M
marsyaiz
Combination, Medium, Neutral
beli produk ini sekotak. setelah habis, tidak ada efek apa apa yang bikin wow gitu. cuman bikin wajah sedikiiiit lebih cerah itupun tidak terlalu signifikan. teksturnya watery banget dan setelah dipake wajah terasa agak sticky sih
Usage: Less than 1 week
K
kamilazizar
Oily, Medium Dark, Warm
Serum pertamaku pas masih kuliah kmrn2 & blm nyoba merk lain selain Wardah hehe. Teksturnya gel bening gt, mudah meresap pas diaplikasiin. Cuma krn rd lengket, aku pakenya cm pas malem aja sblm si night creamnya. Pas bangun tidur, muka rada kilang minyak wkwk (plus kulitku jg emg oily). Krn aku pakenya 1 rangkaian & rutin, hasil mencerahkannya keliatan. Trs kulit jadi lembab & kenyal. Gak bikin BO juga. Kalo dipake sendiri (gak 1 rangkaian) efek melembabkan & kenyalnya tetep ada (which i love), tp kalo utk mencerahkannya kurang tau deh. Minusnya, kalo produk tinggal sedikit lg, mesti mencet2 body tube plastiknya yg rd keras.
Usage: Less than 1 week
P
pandacat
Oily, Medium Dark, Warm
beli 1 box, dipake sekitar sebulanan, ga ngefek apa apa. teksturnya agak lengket. agak bikin breakout juga. gak akan repurchase.
Usage: Less than 1 week
A
Amoktarini
Dry Skin, Medium Light, Neutral
pernah pake ini ngabisin 3box waktu sma,entah knapa saat itu dibeliin itu trus keterusan,tapi ngeh kalo tidak membawa perubahan apapun,tpi gak bikin bo juga,serum2 wardah yg kyk gini kyknya aman gk bikin bo tpi biasa aja emang
Usage: Less than 1 week
D
dinadahliana
Combination, Medium Light, Neutral
tertarik beli karena kulit menghitam, jadi keliatan kucel gitu :( harganya murah sih untuk ukuran serum. aku suka sama baunya, enak, lembut, manis (?), menenangkan gitu. aku udah pake selama 1 bulan, sehari dua kali. alhamdulillah kulit jadi lebih lembab, kenyal, dan cerah. repurchase? yes!
Usage: Less than 1 week
L
liaoktafiani
Oily Skin, Medium, Cool
Aku beli ini sekaligus serangkaian dari Wardah Lightening series. Menurutku series ini bener2 buat mukaku jadi cerah, lebih lembab, kenyal dan gak bikin jerawatan/bruntusan. Agak PR sih sebenernya karna rangkaiannya banyak banget, tapi hasilnya gak bikin kecewa kok💜
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
D
diraldara
Combination, Medium Dark, Neutral
pakai serum ini tahun 2015 pas belom booming2nya produk korea. sampai habis 2 pack isi 8 tube kecil2 itu. menurutku pemakaian di awal sih aku seneng karena bikin muka seger aja, sedikit makin kenyal, tapi ga mencerahkan banget kayak klaim utama serumnya. aku berhenti pakai ini karena lama-lama ga menimbulkan efek apapun.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
H
haividia
Oily, Medium, Warm
1set isinya kecil-kecil ada 5botol.. dulu,, buat mahasiswa sih harga agak mahal ya.. kalo ngomongin tekstur nya dia kayak gel tapi lbh cair gitu.. cepet nyerap di muka,, ga lengket juga.. tp efek mencerahkannya jg ga terlalu nampak, pdhl sdh menghabiskan 2-3 set.. (sudah bertahun-tahun lalu jadi lupa).. 🤣🤣 sekarang lagi suka pakai serum lain..
Usage: Less than 1 week
N
NitaAmalia
Normal, Light, Neutral
rangkaian skin care ini teksturnya enak, ndak terlalu lengket dan tebel tapi tetap terasa lembut dan pagi2 bangun pagi sudah kerasa banget bedanya di kulit nyaman dan halus jadi makin doyan di pegang2, makin lama makek ini makin keliatan hasilnya, udah bertahun tahun pakek cream ini dan baguss
Usage: Less than 1 week
S
SisilFeb
Oily, Dark, Neutral
dari dulu sebenernya suka banget sama produk wardah , tapi beberapa item produknya malah bikin BO termasuk ini . gk sampe 1 minggu pemakaian langsung bikin BO , muka langsung beruntusan , perih , dan kusam . dan sampe skrg gk purchase ini lagi .
Usage: Less than 1 week