A
alifia29
Normal, Medium, Neutral
aku beli ini karena aku beli seluruh rangkaian skincare lightening ini dan serum ini ngebantu buat ngecerahin kulitku.tapi cepet banget abisnya 1 botolnya:' aku make wardah lightening ini dari dulu smp udah setia bgt deh wkwk
Usage: Less than 1 week
A
alfinadias
Normal Skin, Medium, Neutral
serum murah keluaran wardah ini salah satu serum yg ngebantu nyerahin wajahku yg jaman sma super dekil hahaha. dipakenya barengan sm produk wardah lightning series lainnya sih jadi ya mantul mantul aja. isinya sedikit per botolnya. tp sekali beli dapet 5/6 gitu ya jadi aweeeeeet banget pdhl ku pake tiap hari
Usage: Less than 1 week
M
mom_ina87
Dry Skin, Medium Light, Warm
Nah sebelum coba TO niacinamide, aku nyoba dulu serum lokal dulu. Jatohlah pilihanku sama c wardah ini. Teksturnya enak gampang nyerep, dan efek mencerahkan ya ada walo dikit. But egen n egen I tak jodoh sama wardah. Jerawat datang satu persatu.. So dadah babay lagi sama produk wardah..
Usage: Less than 1 week
L
lusianasrd
Combination, Medium, Warm
Agak menyesal beli serum ini 1 box karna lama menyerap dan lengket gitu. Setelah pemakaian lama, klaim mencerahkan dari serum ini gak aku rasakan sama sekali. Tapi serum ini cukup ngebantu kulit jadi lebih kenyal. Repurchase? No, ini aja gak abis
Usage: Less than 1 week
Y
yaliakamila
Combination, Medium, Warm
Katanya temen ku pake ini dan mukanya emang jadi lebih cerah. Akhirnya aku teracuni dan coba ini . Tapi udah abis sekotak yang isinya 5 botol kecil tetep ga ada perubahannya di wajah ku :( . Tapi aku suka sama wanginya dan teksturnya itu.
Usage: Less than 1 week
M
marsyaalifiahh
Combination, Medium, Neutral
Nyobain serum ibuku hehe😂. Teksturnya bening, gampang meresap ke kulit aku! Wajahku jadi glowing gitu abis make ini😂. Karena gampang banget ngeresap, jadi agak boros sih aku hehe. Mencetnya agak susah. Kadang ibuku mencetnya kebanyakan. Tapi sejauh ini oke-oke aja.
Usage: Less than 1 week
R
raynahasan
Oily Skin, Medium, Neutral
dikasih temen, kata dia ngaruh bgt tp di aku ga ngaruh apa2 🤣🤣 mungkin aku pakenya kurang lama kali ya. harganya cukup murah utk serum, dapetnya jg bbrp ampul. kalo utk beli sendiri gak deh mending yang pasti2 aja
Usage: Less than 1 week
A
anisanurra
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Awalnya tau serum ini dari salah satu youtuber yg jelasin kalau ini katanya bagus banget di dia dan ter-racuni kakak tante ku yg ternyata juga pake ini, dari packagingnya emang kurang meyakinkan dibanding dgn C defense serum.. tapi justru setelah aku coba, ini tuh jauh lebih ngaruh dan ada hasilnya lho. Dengan harga yg lebih murah tapi dapet lebih banyak, progress nya lebih nyata, yup muka ku lebih cerah dan lembut setelah beberapa hari pakai. Udh gitu gampang meyerap, ga lengket dan aromanya yg soft itu enak banget.. bener2 bikin relax. Udah gitu, yg terpenting lagi adalah botolnya kan bukan kaca jadi ga gampang pecah kayaka yg C defense serum sebelumnya yg aku punya😂 Next, ini pasti akan di restock terus deh.
Usage: Less than 1 week
B
Bungah_Pitalokasari19
Oily Skin, Medium Light, Neutral
beli dua botol doang, make karna iseng pengen nyoba serum, cuma di aku belum keliatan efek apa apa, karna baru pake satu botol aja gak di lanjutin lagi, tekstur nya enak cepat menyerap gak kental banget
Usage: Less than 1 week
A
annastoooner
Combination, Medium, Neutral
Setelah beberapa lama aku pakai serum ini secara rutin sampai habis, aku nggak ngerasain banyak hasilnya, untuk whiteningnya juga aku nggak terlalu ngerasain, tapi kulitku jadi berasa lebih halus dan kenyal. Udah sih itu aja 😅 Oya, satu lagi yang bikin aku kurang suka sama serum ini, saat diaplikasikan di kulitku, lama banget menyerapnya dan sedikit lengket 😞
Usage: Less than 1 week