M
marsyaheilma
Combination, Medium Light, Neutral
Baguss banget! Karena di komposisinya mengandung /diperkaya dengan kandungan Vitamin C dan Ceramide dengan bahan utama LIPO-CERAVIT C yang akan mencerahkan kulit wajah dan mengurangi bintik hitam dan hiperpigmentasi! Packaging nya pun lucuu!
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
Lalasalshabilla
Combination, Medium, Neutral
Ini cocok banget buat yang lagi cari serum untuk mencerahkan wajah. Karna dia cepet banget buat bikin muka cerah! Aku pake 2 minggu dan keliatan hasilnya, seneng banget si aku sama ini serum, kalian gaboleh ragu coba!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
theresiasuryadi
Normal, Light, Neutral
bagus bgt!! sukaaa bnrbnr membuat wajah ku lebih cerah gak kaya biasanya yang super kusem hahahah ini benerbener membantu bgt sih parah. biasanya kalo gapake serum jauh lebih kusem bgtbgtbgt huhuhu so happy
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
A
awx_ara
Oily, Medium Light, Neutral
Awalnya si aku keracun dari Tasya Farasya. Awalnya si aku kira cuman merketing lah ya, ehhh enggak dongg!!! Ternyata emang bener bener bagus banget serumnya! Ngaruh banget di muka akuu! Yang awalnya kering dan belang sekarang belangnya bener bener udah ilang dan setiap pakai ini kulit rasanya jadi lembab bangettπ₯°π₯°π₯°
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
C
Christallbie
Normal Skin, Medium Light, Neutral
aku tuh suka banget dan udah repeat order bekali" karna kulit wajahku jauh lebih cerah setelah memakai serum ini. dan kemarin tuh aku abis berjemur dipantai gitu jadi belang trus pake serum ini belangnya hilang dongg. suka banget deh pokoknya sama serum ini.
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
tifannnieee
Combination, Medium Light, Neutral
gak pernah kecewa samw produk tueve, ini cobain produk trueve yang lainnya. pengalaman pakai produk trueve vitamin c, langsung jatuh cinta banget. apalagi tekstur yang ringan dan mudah meresap ke kulit wajah. sekarang mama aku juga cobain dan hasilnya bagus banget
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
Selinchanggarista
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus banget untuk mencerahkan kulit, mengurangi bintik hitam, meratakan warna kulit dan sebagai antioksidan. Setelah dipake bener-bener bikin muka jadi kencang, kenyal dan super duper lembab. Byebye kulit kusammm πππ€©π€©ππππππππ₯°π₯°π₯°π₯°
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
christabellkei
Combination, Medium Light, Neutral
semua serum trueve emang terbaik dan packaging elegan banget.. untuk serum vitamin c ini aku suka banget karna ada kandungan ceramidenya jadi kulit jadi gak kering dan tetap lembab walaupun ad vitamin c yang bekerja mencerahkan juga.. pokoknya suka banget deeh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
elizabethnathaniaa
Combination, Medium Light, Neutral
Serum terdabest buat aku sih ini. Vitamin C nya bener2 menutrisi kulit aku. Kulit aku sekarang terasa juh lebih kenyal dan cerah terus plumpy gitu. Enak banget asli. Aku sampe ga percaya ini tuh sebagus itu. Pasti aku bakalan beli lagi sih si holygrail ini
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
P
priscilacinta06
Combination, Medium Dark, Warm
Product ini gak kalah bagus, untuk serum Vitamic C by Trueve ini bikin kulit aku ternutrisi dan kenyal kencang, dan ternyata bikin glowing juga ya walaupun aku baru menggunakan sekita 2 minggu tapi hasilnya sudah maksimal banget cinta deh sama trueve
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio