L
lidyajunn
Combination, Medium Light, Neutral
Suka bangett samaa serum nyaaa, bikin wajah ku bersinar glowing cerah gituuu. Worth it to buy bangett deh pokonya super duper sukak banget. Bakal repurchase lagi pastinyaa. Karena udah jatuh hati juga sama produk inii. kalian harus cobaa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
chelle971
Oily Skin, Light, Neutral
Aku uda 1 bulan pake serum nya Trueve yang ini. Aku suka sama teksturnya yang bner" ringan d muka, trus juga hasilnya dlm 3 minggu uda kliatan. Bekas jerawat jadi memudar dan lebih samar jadi nya, muka juga jadi kliatan lbh cerah. overall aku suka banget sama serum trueve yang vitamin C ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
noviinuraini
Normal Skin, Light, Neutral
kulit muka aku tuh kadang sensitif kadang normal kalo lg normal aku slalu beli ini karna muka aku butuh nutrisi yg ber vitamin gitu semenjak aku pake ini muka aku lebih cerah lebih lembab dan lebih sehat gitu sudah teruji bpom lagi jadi aman bgt digunakan😍😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
raraiswara
Combination, Light, Warm
biasanya aku suka alergi sama skincare yang ada kandungan vit c nya tapi pake ini so far aku nyaman nyaman ajaa, bikin cerahan jugaa dan nyamarin flek flek di wajah, packaging juga bagus dan classy, recommend!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
J
jejes000
Combination, Medium Light, Neutral
serum terbaik sihh ini,aku pake rutin dan hasilnya memuaskan banget ,bener bener aku pake rutin dan hasilnya worth it banget ,mukaku yang tadinya kusam jadi glowing dan bersih banget ,jadi pede banget ama diri sendiri sihh,makasi truevee
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lenz
Normal, Light, Neutral
Suer suka banget sama produk trueve vbightening serum karena mengandung vitamin C dan ceramide untuk membantu mencerahkan kulit,melembabkan kulit dan merawatnpembaharuan sel kulit wajah,selain itu teksturnya mudah menyerap dan tidak lengket✨🥰🤩❣️
Usage: Less than 1 week
Instagram
K
keylarizky
Normal, Medium, Warm
mantapppp bangetttttttt akuuu sukaa ada vitamin c nyaaaaaa💜 setelahh pakai produk inii kulit kusamkuuu menjadi cerahhhh 😍😍😍😍😍dan juga kulit ku menjadi halussss baguss dehhh pokok nyaaaaaaaaaaa harus bngettt beli lagi😍✨ ✨✨✨✨✨✨✨
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
J
Jeannyangel_
Combination, Medium, Warm
Tau semua produk trueve karena kena racun dari temen” yang review produk ini di ig teru liat ads makin kepo gitu eh cobain deh beli semua karena sekepo itu. Utk yg brightening nya ini aku pake daily krna bkin muka lebih cerah banget ya dan dia moist juga sih jdi bkin muka lebih plumpy hihi super luv! ♥️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Y
Yulidasaa
Combination, Medium Light, Neutral
jujurrr suka banget sama yang satu ini karena ada kandungan vitamin c dan ceramide nya yang bisa ngebantu mencerahkan kulit aku, meratakan warna kulit, melembabkan kulit, dannn merawat pembaharuan sel kulit.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
meliaaaa9
Combination, Light, Neutral
mantap gayss kandungan yang ada diserum ini tuh bener bener wort itt gays aslinua bisa bikin muka cerah karena serum ini mengandung vitamin c...siapa yang gatau dong mnafaat dari vitamin c ya pasyinya untuk mencerahkan dan memudarkan noda hitan dimuka kita dan ini wortit bgt
Usage: Less than 1 week
Shopee