H
herviarinta
Combination, Light, Neutral
Packaging nya sukaaa elegant bgt asliii kerenn trus juga harga serum nya terjangkau, pas pertama kali coba serum ini ada kandungan Niacinamide 10% wah mantep sii nyerep bgt di kulit, bagus bgt buat meratakan kulit wajah & bekas jerawat juga jadi lebih pudar
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
H
Hasna_Puja
Combination, Medium, Neutral
serum nya cocok banget dimuka aku, bagus banget sih parahhhh, sekali pakai langsung jatuh cinta sama si serum ini, harga setara sama kuliatas sih ya, worth it banget deh pokoknya, kalian harus cobain si serum ini ya
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
S
shevirarefima
Normal, Medium, Neutral
Dari semua produk trueve ini yang paling nampol!!!! Bagus banget dan bener bener kerasa, dan dan dan warnanya biru botol nya suka banget packaging nya mewah!!!!!! Ga bikin aakit diwajah dan lansung pori pori ku bagian wajah ku lebih halus dan berangsur membaik
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
R
rizkiameliaais
Combination, Light, Cool
Serum pencerah pertama yang bikin kulit aku tampak cerah dan tampah merona. Sehat banget kulit aku setelah pake serum ini. Selain cerah serum ini juga bisa melembabkan dan meratakan warna kulit aku. Sesuka itu aama serum ini 🥰🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
Ikkalovaa_
Combination, Medium, Neutral
pengalaman pertama banget ak pake serum trueve ini sumpah jatuh hati pandangan pertama, karna serumnya itu ga bikin lengket dan manfaatnya yg bikin muka jadi cerah dan glowing gini, ga cukup satu kata buat trueve love it bangeeet
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Nabilahlthfyh
Combination, Medium, Warm
semuanya produk dari trueve keren nah ini tapi paling keren deh bisa untuk jerawat sekaligus juga untuk mencerahkan gitu pas juga dikantong dan isinya itu banyak jadi awet banget juga dipakenya fungsinya paling mantep dan teksturnya juga sama okenya
Usage: Less than 1 week
Instagram
H
hannabristy
Combination, Light, Cool
menurutku ini cocok banget buat yg mukanya mau glowing kaya aku. formulanya bagus, teksturnya ringan, harganya affordable tp manfaatnya kerasa banget. baru beberapa hari pake ini tapi udah kelihatan banget hasilnya. sesuka ituu akuuu
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
R
ruthkhu
Oily, Medium Light, Neutral
Salah satu serum favorit akuuuu!!!! produk ini mengandung niacinamide 10% dan sejauh ini cocok dengan kulit aku. bikin ga gampang jerawatan dan memperkuat skinbarrier kulit wajah aku. efek brighteningnya juga keliatan setelah aku pakai rutin. suka banget🤍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
Tiasra
Combination, Medium Light, Cool
Penasaran banget sama produk produk nya trueve karena banyak banget yang rekomendasiin. Karena kandungan niacinamide nya lebih banyak dibanding serum lain nya jadi efek mencerahkan lebih cepet dan emang terbukti sih secepet itu. MUST HAVE PRODUCT DEH INI!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Ga ga ga ngerti lagi nih sebaguss itu. Secinta itu sama produk ini ASLI!!! Kulit wajah aku yg belang jadii rata karena ini. Suka bngt. Wajah cerah merata juga. Asli ga ngerti lagi ni produk. Kenapa sih bisa baguss bngtt . Buat gak bisa move on deh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee