C
Claranez
Normal, Medium Light, Neutral
kalau bisa dibilang sini keracunan tiktok ya karena banyak yang review terutama artis-artis jadi Makin penasaran kan akhirnya Coba deh beli di shopee karena memang kandungan nya juga oke banget dan ternyata cocok sih aku baru pakai sekitar 2 minggu dan Enggak ada masalah di mukaku oke-oke aja
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
intanurms4398
Oily, Light, Cool
awalnya tau produk ini karena viral di social media.. terus karena aku penasaran, jadi aku cobain produk ini, dan ternyata bener bener bagus shay. pantesan aja viral🤭.. yang aku rasain setelah pake produk ini adalah muka jadi lebih cerah, dan membantu mengurangi tekstur di wajah aku...
Usage: Less than 1 week
Brand website
L
Lilispurnamasari
Combination, Medium, Neutral
sssumpaahh ini produk bagusss bngett recomended buat kalian karna produknya bikin kulit jadi lebih ceraaahh,halusss dan buat pori pori jadi mengecill . ini bagus bnget wajib cobain dan bye bye kulit kusammmmm
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
sidqyaliya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
IHHH😩 Sumpah cobain ini bagus bgt aselik ga bohong!! aku mau repurchase, karna aku tau dari temen aku juga dia pakai udah lama penasaran jd aku ikutan beli dan ternyata bener dooooong emg BAGUS BGTTT!! Ini produk the best sih aselikkkkkkkk! TRUEVEEEE😍😍
Usage: Less than 1 week
Lazada
D
Debbb
Combination, Medium Light, Neutral
Serum bagus banget buat wajah, ngebantu brightening kulit, wajah jadi halus dan pori pori juga lebih mengecil. Easy to apply, very lux packaging, kalau rutin pake pasti akan kelihatan bgt skin improvements nya
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
K
Kilaryab
Normal Skin, Medium, Neutral
sekarang tuh susah banget cari produk yg ada kandungan Niacinamidenya but for all skin type, tapi setelah aku tau produk ini and i try this product for the first time, WAH GILA SIH COCOK DIKULITKU dan aku rutin banget pakai dipagi dan malam hari bener2 sebagus itu bisa mencerahkan😍
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
S
Syaadifa
Normal, Medium Light, Warm
Kalo kalian cari serum yang bisa bikin glowing inii dia jawabannya! Udah pasti bisa mencerahkan karna kandungan niacinamide ga pernah zonk di mukaku oh iyaaa serum Trueve Niacinamide ini bisa meratakan warna kulit juga lohh mama ku juga pake untuk mengurangi flek hitamnya! 😍
Usage: Less than 1 week
Brand website
H
Hallozhea
Oily Skin, Medium, Neutral
jadi sodara aku pinter banget rawat kulit wajahnya dan dia rekomendasiin aku buat pakai ini karna dia juga pake dan keliatan bagus , jadi akhirnya aku beli karna penasaran juga dan Alhamdulillah aku juga cocok pakai serum dari trueve ini ❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
JayantiHardjonoe
Oily, Medium Light, Warm
Amazing sama hasilnya yang beneran mencerahkan. Trus warna kulit gak rata karna kena sinar matahari juga jadi cerah semuanya. Emng racunnya tasya farasya gk abal-abal, produk lokal semakin didepan dan gak bikin kantong mahasiswa menderita.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
crystaljingyi
Combination, Medium Light, Neutral
serum ini diformulasikan dengan komponen utama yaitu niacinamide dan ceramide yang bikin wajah aku jadi lebih cerah dan noda hitam juga menghilang , serta ngontrol minyak berlebih . teksturnya ringan dan tidak lengket ,oh iya kulit aku jadi lembab setelah pemakaian
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review