HYALuronic B5

HYALuronic B5
Treatment - Serum & Essence

HYALuronic B5

Somethinc
4.6 (1.655 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp115.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyaluronic B5 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc HYALuronic B5 merupakan serum yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah kulit kusam, dan menjadikan kulit kenyal dan sehat. Mengandung Hyaluronic 2% dan B5 sebagai kandungan utamanya yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan mencegah produksi sebum atau minyak berlebih.

How to Use:
Tuangkan 5-10 tetes pada telapak tangan, kemudian aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
aqua, Allantoin, Disodium edta, Butylene glycol, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Hyaluronic Acid, Panthenol, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Glutathione, fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

O
oapakpahan
Combination, Medium, Warm
01 Feb 2021
Rekomen
produk somethinc pertama ku. walaupun wajah ku acne prone oily sensitive, aku merasa wajah ku butuh asupan HA. dan yaa, si somethinc ini melembabkan nya oke banget dan tidak ada dampak negatif di muka ku. no fragrance sama sekali itu adalah kunci utama ku untuk memilih skincare.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Adindaqie
Oily Skin, Medium Light, Warm
31 Jan 2021
Rekomen
Asli hyaluronic b5 ini enak banget, nekad sebenarnya beli coz bingung antara milih TO sama somethinc ini, karena muka ku bener2 dehidrasi akhirnya setelah pakai 3 mingguan balik lagi muka ku jadi lembab, udah repurchase nih sama ujuran yg 40ml karena beneran ngefek di muka aku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
lmarselia
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
30 Jan 2021
Rekomen
Teksturnya cair dan ga lengket, dipakainya berasa ringan dan cepat menyerap ke kulit. Kulitku kering dan pake serum ini efek melembabkannya tuh oke banget. Setelah di apply langsung berasa terhidrasi. Pake ini barengan sama serum retinolnya somethinc nolong banget bikin kulit aku yang kusam jadi lebih keliatan gak kusam.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
S
salsaraniah
Combination, Light, Cool
30 Jan 2021
Rekomen
aku combine ini dengan Somethinc Niacinamide. emang keliatan banget ini jauh lebih ngontrol minyak, apalagi pas diduetin sama Hada Labo sebagai toner. aweeet banget, awal beli yg 20 mL trus repurchase langsung 40 mL dan masih ada 3/4 dalam 2 bulan pemakaian. keep up the good work somethinc!
Usage: 3 months - 6 months Beautyhaulindo
N
Nasyamgh
Dry, Medium Light, Neutral
30 Jan 2021
Rekomen
Waktu pertama kali pake ini itu barengan sama yang aha bha nya. Pake aha bha nya seminggu 2x, kalo hyaluronic ini setiap hari. Tapi yang aku rasain pas awal2 kulitku malah jerawatan kecil2 dan bruntusan terus kalo abis pake ini jd kusam karna agak lengket jadinya berenti pake dan ganti serum lain. Beberapa minggu kemudian hydra toner ku habis dan ngerasa kulit kering bgtt, trs iseng pake ini doang dibarengin sama serum ku yg lain dan hasilnya bagus bgttt. Kulitku jd lebih terhidrasi gitu sih dan keliatan sehat pokoknyaa. Jd mikir mungkin pas pertama kali pake itu gak cocok sama aha bha nya kali ya, tp karna makenya barengan jd efek yg keliatan yg jeleknya doang... Tp intinya ku suka ini sihh sangat recommended buat kulit kering dan dehidrasii☺️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
eka_j123
Combination, Medium, Warm
29 Jan 2021
Rekomen
Bagus banget, aku pake ini kalau sudah pake somethinc yang peeling nya, jd aku pakenya cuman 1 kali seminggu aja, soalnya aku pake produk lain juga, nggak berani soalnya campur produk somethinc dgn lain :) takutnya ada apa2, tp hasilnya bagus banget pokoknya :") kalau bangun tidur muka jadi kenyel
Usage: 1 month - 3 months Instagram
R
revast
Dry, Medium Light, Cool
29 Jan 2021
Rekomen
nyesal deh baru nyobain sekarang. bagus bangett. bener bener ngehidrasi kulitku banget. habis pake ini, kulit langsung terhidrasi dengan baik, lembab, dan halusss jugaa. harganya terjangkau pula. udah pasti bakal repurchase sih inii
Usage: 1 week - 1 month Brand website
P
Piyo00
Dry, Medium Light, Cool
29 Jan 2021
Rekomen
beli ini karna waktu itu dapat promo murah , sama peeling serum dengan serum yang Niacin nya, ini cocok di pakai setelah peeling , karnaa diaa fungsi nya kek melembabkan gituu setelah peeling ,ini juga sangat melembabkan klo d muka ku yang skin type ny dry
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
ketrinm
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Jan 2021
Rekomen
Isinya encer dan bening kaya air,,, bener bener ngelembabin banget,, biasanya aku pake kalo abis eksfoliasi atau peeling.. ingredient nya juga simple dan ga aneh aneh,, sama sekali ga bikin breakout ,, repurchase? maybe yes
Usage: Less than 1 week Shopee
E
endahtyorini
Normal, Medium Light, Warm
28 Jan 2021
Rekomen
cinta deh sama ini. tester punya temen yg 20ml langsung suka sama efek melembabkannya. tanpa ragu langsung beli yang 40ml. teksturnya gel bening gitu, kentel tapi cepet meresap di kulit. trus kulit kerasa kenyal dan kenceng gitu. aku kombinasiin sama serangkaian skincare lain tentunya. bekas jerawat yang hitam2 jadi cepet pudar karna kondisi kulit bener2 lembab.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 105 dari 166
Next