HYALuronic B5

HYALuronic B5
Treatment - Serum & Essence

HYALuronic B5

Somethinc
4.6 (1.655 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp115.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyaluronic B5 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc HYALuronic B5 merupakan serum yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah kulit kusam, dan menjadikan kulit kenyal dan sehat. Mengandung Hyaluronic 2% dan B5 sebagai kandungan utamanya yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan mencegah produksi sebum atau minyak berlebih.

How to Use:
Tuangkan 5-10 tetes pada telapak tangan, kemudian aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
aqua, Allantoin, Disodium edta, Butylene glycol, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Hyaluronic Acid, Panthenol, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Glutathione, fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

L
liaawlndari
Combination, Medium Light, Cool
05 Feb 2021
Rekomen
Another must have skincare dari Somethinc! 2020 Tahunnya Hyaluronic Acid dan produk ini satu-satunya serum HA nampol di kulitku. Setelah pakai ini wajah jadi super plumpy dan lembab. Terus juga ada efek untuk kulit kusam nya, dan works banget di aku. Selalu repurchased kalau habis. Dilayer dengan Niacinimide juga bagus banget. Apalagi kalau lagi pakai retinol wajib baget layering pakai toner/serum HA supaya kulit ngga kering ♥️
Usage: 3 months - 6 months Beautyhaulindo
A
angeliamelissa
Oily, Light, Warm
04 Feb 2021
Rekomen
Nggak terasa greasy buat mukaku yg oily acne prone, malahan sangat hydrating. Cocok banget buat org2 kulit kering yg butuh hydrating serum. Dapet bonus muka tambah cerah + merah2 dimuka memudar. Aku pakai 2x sehari (pagi dan malam), ngga nimbulin jerawat di aku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
ellaintanaa
Dry Skin, Medium Light, Warm
04 Feb 2021
Rekomen
Definitely sobat terbaik buat kulit kering! Hyaluronic kecintaan yang bikin kulit jadi lembab dan terhidrasi. Formulanya gampang nyerap ke kulit jadi ga bikit lengket. UDah gitu dapet bonus kulitku jadi cerah ceria. Suka banget lah pokoknya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
vvxna03
Combination, Light, Cool
03 Feb 2021
Rekomen
Aku penguna skincare newbie. Ngeliat review produk somethinc bagus, jadinya beli set glow (HA, Retinol, Niacinamide). Aku suka banget sama Hyaluronic B5 nya, bikin kulitku yang kombinasi lebih terhidrasi, jadi kulitku pas pagi gak begitu jadi ladang minyakk . Bagus banget deh !! Rekomendasi!! Nanti kalo udah abis mau beli 40ml nya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
ranishintia
Combination, Light, Neutral
03 Feb 2021
Rekomen
somethinc hyaluron, serum yang ngebuat kulit wajah aku semakin lembab. efek yang aku dapet, dia hanya pure untuk ngelembabin ajah, tanpa bikin kulit jadi lebih berminyak. biasanya aku pake setelah exfoliasi dan terbantu banget untuk ngelembabin kulitku kembali yang kering setelah diexfoliasi. yang aku kaget dia itu teksturnya bener2 cair kayak air tapi setelah di blend ke kulit aku ngerasa teksturnya berubah jd agak kentel😂 cepet nyerep ke kulit dan gak ada wanginya samsek. worth to try
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rahmawt24
Dry, Medium, Neutral
02 Feb 2021
Rekomen
ini produk somethinc kedua yang aku coba walau dapet minta dari kaka, dan alhamdulillah ga bikin efek negatif buat kulit aku, produk ini bener2 bikin lembab, salah satu kunci buat nenangin kulit aku kl lg kering parah karna cuaca, cinta bgt sama produk iniii, cocok buat kulit kering kaya aku gini sih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
raratamarany
Combination, Medium Light, Neutral
01 Feb 2021
Rekomen
Beli ini karena penasaran dan viral sebagus itu kayakny. Jujur ini product pertama aku nyobain Hyaluronic Acid krn aku ga ngerasa wajahku dry atau gimana. Tapi ternyata i need it hoho krn aku dirumah pake ac dan ruang kerjaku jg dikantor pake AC, otomatis wajahku butuh dehidrasi wlopun sbnrny tipe wajahku combination tp ad bbrp area yang kering banget. Aku kira awalnya ga cocok pake ini. yauda aku stop. Eh aku lama lama pake ini, whutt... wajahku plumpy bundd enak banget terus ada sedikit brightening di wajah✨🥳 aku udh repurchase yesh walopun gatau kapan pakenya hahaha yang penting expridny lama
Usage: 3 months - 6 months Wabi Sabi Cosmetic
F
Fl0_floE
Combination, Medium Light, Neutral
01 Feb 2021
Rekomen
bnyk banget orang" bilang somethinc bgs gttt,,,, dan akhirnya cari" yg pas di muka ku awalnya ragu" beli ini setelah di pikir panjang akhirnya aku beli juga . teksturya cair dan cepet meresap ,baru beberapa kali pemakaian di area T-zone ku yg oily sekarang udh engga minyakan lagi . apalagi pas pake malam paginya jdi super fresh bgt... SESUKA ITU SAMA INI PRODUK😭💞
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zuhrotulmufidah
Oily, Medium, Warm
01 Feb 2021
Rekomen
Akhirnya mulai rajin skincare-an lg selama hamil trimester 2 ke 3 ini. Karena pada hamil muda males bngt rawat muka. Pakai serum ini krn aman buat ibu hamil. Teksturnya yg cair dan mudah banget meresapnya. Hasilnya langsung bikin kulit lembap dan siap untuk skincare selanjutnya. Di kulitku yg oily ini serum ini sangat bekerja dengan baik. Bakalan repurcase terus kalau udh cocok
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dheyyyy
Combination, Light, Neutral
01 Feb 2021
Produknya biasa aja dan cukup ngelembabin. Dia teksturnya cair banget jadi lumayan enak di pakai dan ga greasy. Produk ini juga lumayan cepet nyerep ke kulit dan ga bikin aku breakout. Tepi menururt aku mungkin masih banyak serum lain yang lebih oke dibanding ini
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 104 dari 166
Next