M
Melia88
Oily, Light, Neutral
Ini serum paling ringan yang pernah aku coba, teksturnya kayak air gampang banget menyerap dan ga bikin minyakan. Klaimnya bagus banget utk semua masalah kulit. Tapi di aku ga ada efek yang bikin sampe kinclong. Cuma menang ga lengket dan ga bikin komedoan.
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
E
elinira42
Combination, Medium, Cool
I use it for over a month to my acne and combination skin and it work for me. This product is totally meet the claim, it is calming my acne skin. the best part of this product is the texture. It is really lighweight and easily absorb into our skin. not greasy at all, it feels so refreshing and different with other serum or ampoule. it is save for me as a breasfeeding mom. Kinda hard to looking for save skincare product for me because some ingredients will cause bad effect for my health. It is really worth the hype and price. There are some option of volume but the bigger it is, the cheaper and worth it will. Suitable for all skin types, this ampoule repairs damaged skin while regulating its moisture and oil balance. Main ingredient centella asiatica extract strengthens the skins barrier for healthier looking skin. The ampoule has a watery consistency that absorbs into the skin quickly, comfortably, and leaves my skin refreshed and supple. I have combination skin and I definitely found this delivered on the hydrating effects it promises. I have seen great effects and will definitely keep using it key ingredients : *Centella Asiatica Extract : soothing, antioxidant, moisturizer/humectant, It’s traditionally used to improve small wounds, burns and scratches and it’s also a well known anti-inflammatory agent for eczema.
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
M
mikakuhon
Normal, Medium, Neutral
biasanya aku pake kalo kulit aku lagi merah² abis panas²an ato ga kalo pengen aja sii.. efek calming nya dapett terus lumayan juga buat ngehidrasi kulit. teksturnya cair kyk air, dan ofc cepat meresap. intinya baguss dech, walaupun harganya rada mehong tapi worth it lah yaaa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
lisabrinaa_
Combination, Light, Neutral
Ampoule ternyaman kupakai. pertama kali coba punya kakak yang share in jar kuhabiskan hahaha, dan ternyata cocok. Teksturnya yang cair gampang meresap dikulit. Pakai ampoule ini wajahku lembab. Sekarang saya berhenti pakai karena keuangan😑
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
Alfirda17
Oily, Medium, Neutral
tertarik sm ingredientsnya yang ga neko2 karna pas wajah lagi breakout banget, untuk hasilnya sendiri sebenernya cukup ngaruh untuk calming redness tapi butuh waktu lama dan harus rutin gabisa langsung instant. Kalo ditanya bakal repurchase atau ngga, kayanya ngga
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo
S
SriWedaSari
Oily, Medium Light, Neutral
ini sempat booming di YouTube, IG waktu pertama nyoba yang travel size bagus si gak ada kendala, beli yang besar banget rupanya lama-kelamaan gak cocok, muncul jerawat beruntusan, perih-perih padahal bagus banget akhirnya karena sayang gak dipakai, dipakaikan ke dengkul, siku 🥲
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
M
miavelsd
Combination, Medium, Warm
ini adalah my holly grail aku yang membuat kulitku sembuh dari breakout. Ampoule ini wajib banget aku punya karena bisa buat kalemin jerawatku . selain itu membantu kulit jdi terhidrasi dan fresh . pokoknya ini harus restock dehh ..sangat cocok dikulitku
Usage: More than 1 year
Shopee
B
beautyas
Combination, Medium, Neutral
Aku pake ini udah 3 tahun berturut dan gatau udh berapa banyak botol yg ada dirumah:””) secinta ituuuuuuhhhh… cuma setelah kenal produk lokal, si bloomka, aku cuma ngandelin dia dikala muka aku lagi breakout atau ga keurus gt, aku emang garutin pake ini serum secara shay mehong bener ya khan..tapi ini serum selalu jd penolong terakhirku lah pokoknya!! Bikin muka lembab, jerawat kempes semaleman, muka ku jg jd jarang jerawatan karena dia.. terus calming banget!!!🤍🤍
Usage: More than 1 year
Shopee
R
Refinatrianii
Oily, Medium Light, Neutral
jujur ini ampoule termantul yang aku coba, dulu muka aku tuh sering bruntusan dan kusam tapi semejak aku pake produk ini bener bener jadi mendingan banget dan sekarang alhamdulillah udah bagus lagi muka aku. pokonya rekomended banget sih produk satu ini.
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
stylenanda
Combination, Medium, Neutral
jadi ngerti kenapa serum ini banyak dibicarain orang orang ternyata emang sebagus itu. dengan tekstur yg cair, gampang banget meresap dan ngga greasy sama sekali setelah di timpa moisturizer. bruntusan sekitaran hidung dan dahi pelan pelan sirna. seminggu doang lho aku pakainya bisa langsung terlihat hasilnya. karena konsistensinya yg cair jadi lebih irit pakainya, 3 tetes sudah cukup untuk wajahku. sepertinya bakalan beli size gedenya deh kalo habis
Usage: 1 week - 1 month
Lazada