Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.1 (3.866 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

D
Devinaseptiana
Combination, Light, Neutral
25 Feb 2022
Rekomen
Kalo ada 10 bintang mau kukasih 10 bintang. VERSATILE, serba bisa. Eye cream bisa. Dipake sebelum pake eye cream, hasilnya jauh lebih ngebikin kerutan berkurang daripada kalo ake eye cream aja. Holy grail buat jerawat, penyelamat kulit berjerawatku. Aku pakenya dituang ke kapas beberapa tetes, baru di dikompres ke area jerawat. Bekas jerawat PIE pun lebih cepet ilang pake ini. Jerawat batu jg jadi cepet sembuhnya. Sayang harganya mahal, lumayan cepat habis karna aku kadang jerawatan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
agnesdevifebriana
Combination, Medium Light, Neutral
24 Feb 2022
Rekomen
aku punya tipe kulit yang gampang kemerahan dari lahir terus beli ampoule ini berharap bisa bantu meredakan kemerahanku tapi ternyata ngga ada efek sama sekali tapi buat hidrasi dia emg bagus banget tapi aku tetep ngerasa ini ngga worth it buat pricenya yang segitu dan buat aku pribadi aku malah lebih kebantu banget ngeredain kemerahan pakai toner cos** yang centella
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
elvirawahyuni
Combination, Medium, Warm
23 Feb 2022
Rekomen
produk terpaling worth it untuk meredakan jerawat. harganya emang rada pricey ya tapi untuk manfaat dan kandungan nya ya sesuai lah sama harganya. dulu pas awal sebelum make produk ini masih yang jerawatan parah tapi setelah nyoba 4bln lumayan ilang jerawat nya. ga hanya jerawat yang hilang tapi kulit wajah tuh kek lembab bgtt! cuma sayang harganya bikin gigit jari hahah.
Usage: 3 months - 6 months Lazada
T
toeflina
Combination, Medium, Neutral
22 Feb 2022
Rekomen
Aku pake pagi dan malam. Lupa sih tepatnya udah berapa lama aku pake ini, yang jelas aku udah coba ini pas kulitku lagi biasa aja dan pas lagi pms. Kalo lagi ngga ada masalah ga begitu keliatan efeknya gimana. Tapi di kulit pmsku yang biasanya gatal, kemerahan, bruntusan ampoule ini sangat sangaaat membantu! Bruntusan masih muncul sedikit, kemerahan bener bener berkurang. Dan ini juga bukan tipe ampoule yang langsung berasa efeknya, kuncinya emang rajin aja sih biar berasa soothing dan claim lainya. Fix, bakal aku habisin ini ampoule 🤎☘ Ada yang masih penasaran dengan ampoule viral ini?
Usage: 1 month - 3 months Lazada
M
madelinetwh
Normal Skin, Light, Neutral
19 Feb 2022
Rekomen
Pasti udah banyak banget yang review ini, jadi yaudah singkat aja ya. Texture wise enak dia cair kek air dan gampang nyerap ke kulit. Untuk calming kemerahan the best sih, apalagi untuk bekas jerawat yang merah" itu lumayan ke calm. Terus kalo lagi breakout karena suatu produk, udah sih aku pasti cuman pake toner dan ini doang, bantu buat calming parah intinya titik
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
fpricillaf
Combination, Light, Neutral
18 Feb 2022
Rekomen
Teksturnya ringan banget enak dipakenyaaa dan ga memperparah kondisi kulit aku, tapi karena emang aku lagi breakout jadi aku ga terlalu ngeliat manfaatnya di kulit aku, aku pake cuma sebentar karena emang lagi ke spkk hehe soon pengen coba lagii!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
ghynara
Oily, Medium Light, Warm
17 Feb 2022
Gatau kenapa diaku si ampoule ini biasa aja ga begitu sehebat si tonernya,dengan harga segitu masi banyak brand lain yg lebih terjangkau dengan hasil yg sama untuk kulitku jd aku kayaknya ga begitu suka ampoule ini cukup beli 1 kali aja. Texturenya cair aga kaya ada oil2nya tp bukan oil gimana ya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
O
Octamalarass
Combination, Light, Cool
17 Feb 2022
Rekomen
Sudah pakai ini produk dari 2019 awal, dikenalin sm teman yg kemasan awal masih hijau keputihan, tipe mukaku sensitif mudah berjerawat dan produk ini berhasil calming mukaku. Membantu bngt pas dulu breakout parah
Usage: More than 1 year Brand website
G
Gabriells
19 - 24
15 Feb 2022
Rekomen
asli aku gatau kenapa banyak yang reviewnya kurang untuk produk ini, tapi malah sebagus itu di muka aku. kemaren muka aku lagi breakout parah, jerawat numbuh satu muka, kulit kusam, dan muncul bruntusan di pipi kanan kiri, habis cobain pake ini baru 3 harian awalnya ngerasa mungkin biasa aja, tiba2 waktu ini dipipi kanan kiri aku tb2 masing2 ada jerawat yang mau gede kayak jerawat batu. besok nya aku bangun kempes gaissss.... aku sampe bingung jadi rata lagi. omaigoddd. sekarang abis pakai muka rasanya kenyal seneng banget. Oiya fyi beruntusan aku juga udah pada kempes padahal belom ada seminggu pake. skrg abis pake muka juga jadi cerah dan kenyall ><
Usage: Less than 1 week Shopee
H
helsahunter
Combination, Light, Warm
14 Feb 2022
berharap bgt bisa cocok pakai kni ternyata sama sekali kaga..pas awal coba kulit lg baik2 aja malah tumbuh bruntus, besoknya jerawat gede2 di dahi, lanjut di dagu n bruntus parah di dagu, akhirny pipi juga 😭 setelah seminggu penuh denial akhirnya stop dlu dan jerawat malah kempes n bruntus mulai hilang, jd ak kira ohh oke bisa dicoba lagi..ternyata abis itu lbh parah 😅 jerawatan, kulit kusam, komedo n bruntusan kacau bgt lah..padahal klo dr segi tekstur enak watery dan ga lengket, setelah aplikasi jg ga ad tacky atau heavy benar2 enak..tapi hasilnya big no no..bikin curiga jgn2 ga cocok sm centella 😭 jd skrg ak hindari smua yg centella2 lah dr pd sakit mukanya..
Usage: 1 month - 3 months Lazada
Prev
Laman 85 dari 387
Next