C
clarafelicia
Normal, Light, Cool
Honestly, di aku gak ada efek sama sekali, tekstur encer kayak air, gak ada bau sama sekali, sometimes waktu di tetesin di wajah juga kayak susah nyerap gitu di kulit, kalo menurut aku untuk harga yang lumayan pricy dan gak ada efek di kulit aku yang cenderung normal to oily ini, not worth to buy.
Usage: 1 month - 3 months
Whatsapp
L
Larassitepu
Normal, Medium, Neutral
Ampoule ini bagus banget untuk calming, kulit langsung berasa nyes apalagi kalo dipake dengan metode csm, ninggalin efek lembab yang nampol juga, jadi jodoh untuk kulit kering dan sensitif, aromanya khas centella yang nggak ganggu sama sekali, teksturnya nya cair agak kental dengan warna bening agak kecoklatan. sayangnya di kulitku berasa kusam setiap setelah menggunakan ampoule ini padahal ampoule ini ampuh banget nenangin kulit kalo lagi ada tanda-tanda sensinitized dan over exfo.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
O
oliviaoen
Oily, Light, Cool
Product ini beneran ampuh banget buat calming and big pore! Hasilnya memang perlu waktu karena untuk glowing tidak bisa instant. Harga affordable buat hasil yang fantastis. Kulit sensitif kalau dikasih produk ini dijamin glowing dan skin barrier balik mulush lagi❤️🥺
Usage: More than 1 year
Brand website
A
aureliarifkha
Oily, Medium, Neutral
sukaa bgt sm teksturnyaa, gatau knp sejak pk ini mukaku improve bgt lbh jarang jerawatan sihh pk iniii dan kandunganya gk neko2, dibarengin sm serum the ordinary yg niacinamide mnrtku bkin skin barrier ku bagusss🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
annisafarra
Combination, Medium Light, Neutral
im so sorry skin 1004, tapi product hype mu ini ga ngaruh apa-apa ke kulitku, bahkan efek calming n hydrating nya juga ga aku dapet. tapi aku suka banget teksture dan dia juga cepat menyerap sih. Repurchase: NO, ada product hydrating n calming yg lebih cocok untuk aku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adindaprm
Combination, Medium Light, Warm
Tidak terlalu membawa perubahan di kulit aku karena jerawat, bruntusan, atau bekas jerawat masih ada ketika aku sudah habiskan 1 botol yang besarnya. Harganya juga cukup mahal menurutku, dan susah banget dicari saat itu ketika lagi hype2 nya. Bagi yang permasalahan kulitnya tidak terlalu parah seperti aku mungkinakan lebih bekerja hasilnya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
weningimanesti
Combination, Medium Light, Neutral
Berharap cocok pakai produk ini karena reviewnya bagus2 tapi sayang banget di kulitku ga cocok karena bikin kusam dan agak beruntusan. Ak paksain tetep pakai tapi tetep bikin kusam jadi ak berhenti pakai produk ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Pake ini tuh direkomendasi dari temen awalnya, agak pricey tapi super worth it!!! Ampuh ngilangin bekas jerawat merah meradang, meskipun tetep harus sabar yaa ga langsung ilang. Terus ngebantu bgt mencerahkan dan melembabkan kulit. Bukan itu aja!!! tapi mengurangi minyak yg berlebih juga
Usage: More than 1 year
Shopee
G
gweeen
Normal, Light, Cool
sudah tidak perlu ditanya lagi yaaa, BAAAGUS BANGETTT! dia memang bukan yang overnight langsung jerawat hilang, tapi 2 harian aja langsung udah kempesss dan gak merah merah! dia juga bantu banget buat mempercepat ilangin acne scars, AND BEST PART! dia gak lengkett!
Usage: More than 1 year
Brand website
T
tiarananda9
Dry Skin, Medium Light, Neutral
aight,goals ampoul ini tuh buat calming sama hydrating,n yash i got it.kalau di description ada to brightenn,jujur ak blm ngerasain efeknya.Okay,dr teksturny sendiri ini so watery,ringan bgt di kulit.but bukan berrti ini ga menghidrasi dengan baik ya.Cuz teksturnya itu pun dy absorbs perfectly dan ga ninggalin lengket juga.walaupun pricey bolehlahh ya.that’s all,krn ak cm nyoba bbrp kali cuz cm nyobain sample
Usage: Less than 1 week
Sample