D
dinipusvita
Combination, Medium, Neutral
Aku ternyata gak cocok produk yg ada kandungan centella asiaticanya ? padahal ini bagus banget, pkoknya lembab banget klo uda pakai ini, dan gak lengket sama sekali trus ada efek glowing jg. Tp gatau knp aku sedih banget muncul bruntusan kecil2 di pipi ku? kmren aku beli di shopee mall Skin1004 nya langsung.
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
Yolandaint
Dry Skin, Medium, Neutral
Ampoule yg sengaja dibeli di ofc nya di korea,agak lama ya sampe nya tapi gpp. Ampoule calming khusus saat wajah lg ada jerawat. Karena memang lebih bikin tenang kulit wajah yg jerawatnya lg sakit2 nya. Dan ini dipakai pagi malam ,aman jg dibawah make up karena teksture nya watery jadi ga peeling. Penting banget karena banyak serum/ampoule yg aku pakai sering peeling sm complexion. Karena teksture nya watery jadi cukup boros ya pake nya biar feel hydrate. Tapi aku no complain krn ya bisa calming jerawat aku dan ga masalah untuk make up complexion aku.
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
R
RikaMardiana
Oily, Light, Warm
Ampoule ini ringaann bgt sm kyk toner ny. So far pemakain 6bln blm ada efek yg kelihtn bgt. Tpi klo kulit kalian lg sensitif bgttt breakout dan perih produk ini boleh banget di coba. Kyk ny ga bakal repurchase lg sih krn skrg lg fokus hilangin bekas jrwt
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
C
ciggy17
Dry, Medium Light, Neutral
I am so hopeless knowing every product yg bagus di teman2ku and looking at them have a clear face, tp di mukaku biasanya ga cocok. But this one, keren bgtttt walaupun ga nyerahin muka kusam aku, tp pori2 aku mengecil, muka aku alus, acne berkurang, glowy dan kenyal bgt!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
Rahmas_2704
Combination, Medium Light, Warm
First time pake produk ini emang kerasa kalau teksturnya sedikit lebih reach daripada tonernya, tapi masih gapapa lah yah. Cepet nyerep dan you know what? dia bantu banget buat beruntusan dan skin barrier, awalnya kulitku kaya bersisik gtu karena penghentian suatu produk. pas pake ini jadi langsung kaya terhydrate dengan baik. must have this product❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
icanajee0822
Combination, Medium Light, Neutral
udah abis satu botol yg ukuran 30 ml. aslii, ini ngebantu wajah aku pas lagi breakout! teksturnya cair, gampang diaplikasiinnya, cepat menyerap juga. sesuai dengan klaimnya, calming dan hydratingnya emang dapet banget! aku pake ini tiap pagi dan malem. hasilnya muka aku jadi lebih plumpy gitu, dan kemerahan di muka aku udah lumayan berkurang. repurchase? yessss😍😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
Putiseruni
Combination, Medium Light, Neutral
Ga cocok kayanya:( selalu aja yang cocok diorang ga cocok diaku. Mana mehong. Kayanya aku ga cocok cantella deh. Berbulan jerawatan karna pake produk yanh ada cantellanya. Sampe susah cari produk skincare jerawat yang ga ada cantellanya. Sad
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adrianc0k
Combination, Light, Neutral
beli ini yang share in jar, karena skin barrier lagi rusak parah!! jadi dari awal pake sampe mau habis biasa aja, calmingnya minim banget, tapi bagusnya dia ga bikin perih mukaku yang lagi marah besar. udah jedah sekian lama ga pake, kulitku ngamuk lagi jadi nyoba pake sisa share in jarnya, aku lihat kok teksturnya lebih kental daripada biasanya, tetep aja aku pake, eeh kok calmingnya berasa banget! apa selama ini mestinya dikocok dulu baru dipake yah?
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nandaocta
Combination, Medium Light, Warm
HIGHLY RECOMMENDED. Uda abis 4 botol. penyelamat aku di saat breakout parah akhir 2020. redness ilang, gatel ilang, aku cocok banget sama ampoule ini. bisa dibilang ini skincare P3K nya aku, aku pake di saat kulit butuh pertolongan darurat jadinya.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
al_fiqa
Oily, Medium, Warm
sama kaya tonerny, dia ga enak di mukaku bikin gerah. malah pengen cuci muka kalo abis pake ini hehe. ntah kenapa seri ini di jerawat ku ga bikin calm atau berkurang samsek. untuk botolnya bagus banget ya suka banget. bagus kokoh gitu. ya itu aja sih yg aku suka, cm botolny hehe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee