N
nisrinanrft
Combination, Medium Light, Neutral
Akhirnya aku cobain produk inii karena aku cocok sama centella, tpi setelah beli ini langsung down grade gtuu, ntah aku yg terlalu berekspektasi tinggi atau muka aku yg tidak terlalu bermasalah. Skin1004 ini ngaruh dimuka ku pas lgi ada merah, kyk jerawat yg abis pijit hehe, klo buat menghilangkan jerawat dan mencerahkan it doesn't work. Memang sesuai claim yaa hanya untuk calming, jdii buat d kulit ku pke skincare ini klo ada yg merah aja, ga buat daily.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
Githa_Respati
Dry Skin, Medium, Warm
"Healing", kata pertama yang pantes aku kasih ke Skin1004 Madagascar Centella Ampoule ini! Kenapa? Mungkin.. karena dahsyatnya~ kandungan Centella Asiatica asli dari Madagascar sana dengan persentase yang waw~ 100% Centella bokkk di dalemnya *menurut klaimnya ya! ❤️ Selama seminggu lebih pakai Skin1004 Madagascar Centella, aku ngerasa bener-bener bisa soothe(kalemin) sampai healing (ngilangin bangets= at least banyak) kemerahan, rasa kulit yang kayak kebakar, gatel di kulit(ku). Ini definisi •soothe/calming buat aku: bisa meredakan kemerahan, burning, gatel di kulit tapi gak begitu banyak. •Kalau healing bagi kulitku, dia bisa dengan maksimal meredakan; menghilangkan kemerahan yang signifikan. Ini sih versiku, kalau versi klean gimana? ❤️ Karena healingnya markotob, so agak gils juga pakainya, 5-8 drops dan kadang nambah lagi 1-3 drops khusus buat spot treatment. Janganpun kebesokannya, pas 2 jam kedepan pemakaian, udah kentara daya healing kulitnya :"). Top instant result lainnya tuh kerasa menghidrasi, alhamdulillah selama seminggu ini pakai doi kulitnya gak terasa dehidrasi~ Eh iya kalau mau coba juga bisa check out langsung ke Lazada Skin1004 official yes! ❣️ Tapi nihh, sejauh ini daya kontrol minyaknya masih kurang buat aku, even aku dry skin pas paginya pakai ini apalagi kalau sampai lebih dari 3 drops, paginya agak gobyos sama minyak di area idung sama dahi. ❣️ Huhu, sama satu lagi... Aku pakai ini dibarengi sama 3 new basic skincare regimen (udah mau sebulan sih pemakaiannya) *ketiganya 70% udah manteb match nya di kulit ai~ Jadi tak perhatiin, selama pakai dia cloggedpores ku yang udah mulai terkontrol banget sekarang lumayan cepet timbulnya :'), ada yang senasib ma aku? ❣️ Anw aku mau coba layering Skin1004 Madagascar Centella Ampoule ini dibarengi sama produk-produk yang mengandung bahan 'pencongkel' kotoran, minyak di pori; anti acne, PHA serum. Dan switch sama facewash 'aman' ku nanti, another option pakainya selang seling terus pakainya maksimal 2 drops dan di AM routine aja! Siapa yang udah pengalaman lebih duluan nih pakai ampoule Skin1004 Madagascar Centella, share pengalaman klean juga dongs! Untuk final review ditunggu ya~
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
F
firdaamalia25
Combination, Medium Dark, Warm
Aku cobain ini pas lagi hamil dan bener bener lagi banyak bekas jerawat hitamnya. Dan baguss banget mudarin banget bekas jerawatnya cuma memang agak lama. Kmrn ku nyoba yg share in jarnya skrg udh abis dan pengen beli yang full sizenyaa worth to buy soalnya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
elsayfauzi
Dry Skin, Medium, Neutral
Aku pakai ampul ini di step pre-serum, ampuh banget untuk calming kulit yang kemerahan. Jadi cerita nya, aku abis pencetin komedo di hidung & pipi sekitar nya. Otomatis jadi kemerahan gitu kan. Malem nya pakai ini, setelah beberapa jam itu udh ilang kemerahan nya. besok pagi nya blas gak ada kemerahan, dan gak perih lagi bagian kulit yg habis aku pencetin. Emang ampuh untuk menenangkan kulit ya. Tekstur nya cair tp agak lama meresap di kulit ku. Gak ada sensasi cooling apa2, kukira cica bakal ada soothing kyk pake aloe wkwk, ternyata engga. Tp so far kinerja nya ampuh banget. sensitive skin yg gampang meradang/kemerahan kulit nya, kyk nya bagus sih
Usage: 1 week - 1 month
Gift
R
Riezmaaptr
Combination, Medium, Neutral
BAGUSSSS BANGET! buat yang kulitnya lagi kemerahan atau lg ada jerawat yang sedang merah dan matang sekali ini pas bgt. dipakai malem besoknya langsung hilang gatau kemana si merah-merah itu. tekstur dia cair dan ringan banget di muka, untuk kulit kering pakai ini juga cocok karna ada kesan sedikit melembapkan di aku. ini ampoule pertama yang pernah aku coba dan alhamdulillah langsung cocok, harga memang sangat priceyyy tp efeknya ga main-main juga, sebanding dengan harganya. sayangnya ampoule ini gakbisa dipakai setiap hari karena malah bikin bruntusan nantinyaa,aku pakai 2 hari sekali aja di malam hari. buat kalian yang mau coba bisa beli share in jar nya dluu yaaa, atau beli yang ukuran 50 ml jd kalau ga cocok ga akan terbuang banyak guys <3
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
pratiwimn
Combination, Medium Dark, Warm
Ampoule Centella Madagascar ini terbuat dari Centella Asiatica Extract 100% yang bermanfaat untuk merawat kulit berjerawat yang sensitif sekalipun. aku baru pertama kali pakai skincare dengan 1 bahan pure 100% lhoo, alhamdulillaah ga ada reaksi negatif♥️ Teksturnya cair berwarna bening, ringan, dan cepat meresap. Ketika diaplikasikan buat kulit wajah jadi lembab dan menenangkan😍 setelah semingguan aku pake ampoule ini, alhamdulillaah bruntusan aku mendingan bangeeett.. kulit jadi berasa halus.. Packaging terbuat dari kaca, agak deg2an ketika mau buka ampoule ini takut jatoh karena isinya 100ml, jumbo banget!! Baru pegang ampoule sebesar ini, udah kaya toner. ujung pipetnya juga unik banget, jadi gampang klw mau langsung dituang ke kulit wajah.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
G
geraldine98
Oily, Light, Warm
Tau produk ini dari sosmed dan temen-temen yang katanya bagus banget di kulit mereka. Aku make ini pas muka bagian pipi dekat hidung lagi kemerahan dengan niat biar kemerahannya mereda, kan centella terkenal buat calming ya. Ampunn, besokannya malah tambah parah kan.. Terus aku tetep pakein, ga terima udah beli mahal yang 55ml (beli dr official storeny lgsg).5 hari kemudian aku menyerah, karena kulit aku tambah parahhh. Bener-bener dah wkwkwk, makin merah, muncul banyak jerawat nasi kecil daerah pipi, di dagu muncul jerawat batu satu :"). Emang skin care tuh cocok-cocokan yaa..Kulit aku tipenya oily acne prone yang gampangg banget muncul komedo putihnya.
Usage: Less than 1 week
Shopee
W
Wulancnt
Normal, Medium, Warm
Salah satu produk yang menurutku overrated. Ngeliat review-an orang-orang soal ampoule ini bikin aku berekspektasi tinggi. Ternyata gak ngaruh sama sekali ke kulitku. Serba tanggung! Ngelembabinnya nanggung, calmingnya nanggung huhuhu kenapasih kamu skin1004? :(
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
E
Evelynangelinaa
Combination, Medium Light, Warm
dari packagingnya sih baguss banget, classy & simple. pake botol kaca & pipet kaca yg ujungnnya rada bengkok gitu supaya lebih keambil semua produknya. Tekstur juga oke bangett, watery & cepet banget nyerep ke kulit, ga bkin lengket sama sekali tapi cukup moisturizing & calming kulit yg lagi punya jerawat meradang gitu. Sebelumnya gapernah pake ampoule sama sekali, tapi langsung bisa nyobain ampoulenya skin 1004 yg udh ada lama di wishlist sih senengg bangett & sesuai ekspektasi aku 💖💖
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
S
safiraaz
Combination, Medium Light, Neutral
𝔸𝕨𝕒𝕝 𝕓𝕖𝕝𝕚 kepo karena banyak yg cocok pake ini apalagi di kulit berjerawat.— 𝕋𝕖𝕜𝕤𝕥𝕦𝕣 cair.— 𝔼𝕗𝕖𝕜 𝕕𝕚𝕜𝕦𝕝𝕚𝕥 engga ngefek apa-apa, malah nimbul jerawat padahal udh coba pake 1 minggu sekali juga pasti ada aja jerawat numbuh dan PIE makin merah. padahal ingredientsnya gaada yg nabrak sama skincareku layer sebelumnya— 𝕂𝕖𝕝𝕖𝕓𝕚𝕙𝕒𝕟 cepet nyerap di kulit, pure centella.— 𝕂𝕖𝕜𝕦𝕣𝕒𝕟𝕘𝕒𝕟 ga cocok sih di aku.. :(
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo