F
Febrinafebry
Combination, Medium, Neutral
βοΈ π©πππππππ βοΈ menenangkan kulitku yang sensitif dan hydrating , Enak banget, engga berasa lengket dan ringan , Jadi sangat cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit sensitif / berjerawat .. Donβt worried for using this Ampoule guysβοΈ π Suka banget sama ampoule ini karena dari awal coba pakai sampe sekarang engga ada efek negatif yang muncul , Malah sekarang kulitku engga mudah merah iritasi dan lebih balance , Kadang pake skincare atau sunscreen sedikit panas dan lepek dikulit Ya walaupun sebentar tetap aja kurang nyaman, pakai ini bisa menetralisir terutama produksi minyak berlebih.. Biasanya aku pakai ampoule ini siang sebelum pelembab atau malam dipakai terakhir abis hydrating toner karena teksturnya yang ringan , dan aku butuh ini untuk mengurangi iritasi sebelum aku pakai serum yang kosentrasinya lebih tinggi seperti vitamin C serta retinol pada saat malam hari , Review ini berdasarkan apa yang dirasakan kulitku. Kulit setiap orang unik jadi pengalamannya pun beragam..
Usage: 1 week - 1 month
LAZADA
M
Mercimerci
Combination, Light, Neutral
kayanya ini ampoule ga usah di review lagi. kecintaan sejuta umat banget. ok sih produk nya. ga neko2 ga aneh2 bahannya ya cuma cica itu aja 100%. jadi aman buat yg butuh hidrasi. fungsi utamanya menurut ku ya melembapkan. kalo yg gimana2 kayanya engga. aku ga ngerasain manfaat lain selain hidrasi. tapi bagusnya, kemungkinan untuk bikin break out kecil banget.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
T
Tantyminam
Combination, Medium Light, Warm
Sumpah, suka banget ama packagingnya β€οΈ Botolnya dari kaca yg super tebel, bikin kesannya elegan. Cocok bgt dikulitku yg sensitif, kandungan Centella Asiatica nya punya efek menenangkan dan melembabkan. Kerasanya di wajah tuh jadi lebih cerahan. Andalan banget lah skincare iniππ
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
T
tawtaw
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Packaging : Kaca tebal dengan model pipet terbaru (bengkok), sengaja didesain agar memudahkan liquidnya tak menetes dengan sendirinya . Yang varian lama tak bengkok, Unscented. Tekstur : Runny lightweight, dengan terasa Sedikit slippery (kemungkinan ekstrak dari Centellanya) .Fast Absorbed. No Sticky no Greasy at allβ€οΈ Result: Serumnya membantu menghempaskan jerawat, saya lebih suka memakai CSM method karena minimal kandungannya yang fokus sebagai 'Healing Serum' .Teksturnya yang runny lightweight seperti toner. Bisa kalian jadikan toner maupun serum sebelum pemakaian active ingredients. Atau bisa dijadikan face mist. Saya lebih suka memakai dikala muka rewel dan kemerahan. Biasanya saya campurkan dengan pelembab favorit saya. Ini membantu sekali karena penyerapannya yang cepat dan kandungannya yang diklaim pure hanya Centella Asiatica. (-)Untuk kelembabannya saya terasa kurang, harus mencari serum yang lebih potent, karena fokus serum ini sebagai 'healing serum'. Serum ini menurutku pribadi, hanyalah sebagai serum pemberantas jerawat dan muka kemerahan akibat iritasi. Jika kalian mencari permasalahan jerawat dan beruntusan yang tak mereda, bisa kalian lirik dan coba. Tersedia dalam dua ukuran 50ml+ 100ml Overall, serum yang bekerja sesuai klaimnya dan sangatlah ringan. Hanya sayang ini packagingnya berat dan kaca, jadi bagi clumsy seperti saya harus dipindahkan kebotol plastik sebelum traveling. Rate:8/10
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
S
sundaceh
Combination, Medium Light, Warm
Ringan, cepat meresap di kulit. Nggak bikin breakout parah juga. Cuma emang aku ngga pale lagi karena ya hasilnya biasa aja gitu. ngga bikin gimana-gimana. cuma cocok aja di kulitku, ngga berantem. tapi cocok di aku belum tentu cocok di kamu.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
H
holidiahh
Combination, Medium Light, Neutral
iloveeeee this product soooo much.... gak ngerti lagi gimana njelasinnya, pokoknya my hollygrail bgt, tiap lagi breakout pasti calming muka aku, udh gonta gnti skincare lain ttp skincare ini yg cocok, walaau harganya mahal ngt tp ggp deh yg penting cocok
Usage: 6 months - 1 year
Beautyhaulindo
T
titisayutiar
Combination, Medium, Warm
holygrail kesayangan,cairan ajaib yg bs ngilangin bruntusan dalam beberapa hari aja,udh abis lbh dr 5 botol ukuran 100ml,efek yg paling dirasakan sejauh ini hanya ampuh ngilangin btuntusan,untuk melembabkan,mencerahkan dan anti aging butuh bahan aktif dr produk lain, so.. selalu repurchase
Usage: More than 1 year
Shopee
S
ShintaDA
Oily, Medium Light, Warm
Ampoule ini sangat cocok di kulitku yang oily dan acne prone. Dapat membantu mempercepat penyembuhan jerawat dan memudarkan bekasnya. Teksturnya ringan di kulit, tidak lengket dan tidak ada aroma yang mengganggu.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
F
flo9
Dry, Medium Light, Warm
Bagus. Melembapkan. Lumayan mengatasi beruntusan tapi ngga sedewa yang dibilang banyak orang. Tapi overall produk bagus, kemerahan belum begitu terlihat signifikan tapi produk lumayan melembapkan. Bagus
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
ceciliathio
Combination, Medium, Cool
Sekarang aku pakai ini udah botol ke-2, menurutku untuk calming bnr bnr bagus apalagi kl kemerahan gitu. Selama ini pake memang suka krn no fragrance dan suka teksturnya apalagi cpt nyerap. Tapi kl untuk jerawat sendiri aku blm gitu ngerasa perubahan yang signifikan. Overall this is recommended!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee