Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.1 (3.867 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

A
almas_almy
Combination, Light, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Yessss bagus banget, my skin is very sensitive and irritated easily kalo gak cocok sama produk. Waktu itu sempet iritasi kan, terus dipakein produk ini tuh beberapa hari mulai membaik iritasinya. Fragrance free yang dimana baik buat kulit2 sensitif dan berjerawat! Cinta banget pokoknya❤️
Usage: 1 week - 1 month Lazada
A
amandachandra
Oily Skin, Light, Warm
03 Jun 2021
Rekomen
sebenernya agak bingung sama product ini awalnya karena dia ga bikin perubahan yang banyak di muka aku tapi setelah pemakaian sekitar dua bulan lebih aku ngerasa jerawat aku berkurang banget. mungkin reaksi di muka aku agak membutuhkan waktu yang lama tapi ini worth it bgt untuk dicoba!!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
aunty_oland
Dry Skin, Medium Light, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Packaging nya cukup berat, dengan botol kaca ukuran 100ml. Mengandung Centella Asiatica Extract sebagai bahan utamanya, bagus banget buat soothing dan cocok buat kulit sensitif. Tekstur nya watery agak thick sedikit, ringan dan kerasa licin dikulit. Dikulit Aku dia langsung cepat meresap, ga bikin lengket,langsung kerasa sensasi soothing nya, apalagi kalo kulit lagi agak dehidrasi ato agak kering. Ini juga membantu ngurangi kemerahan dan bruntusan ringan dikulit Aku. Lembab nya cukup, buat kulit Aku yang dry skin type. Dilayer skincare lain pun dia aman
Usage: 1 week - 1 month Lazada
L
lorreineelisa_
Combination, Medium, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Aku pakai ini pagi dan malam di slot setelah hydrating toner sekitar 5 sampai 6 tetes. Aku merasa ampoule ini melembab-kan di kulit oily-dehydrated ku walaupun tekstur nya ringan. Namun sayang sekali aku belum merasakan efek soothing nya sendiri padahal saat itu wajah ku sedang meradang karena maskne. Dan di bagian dahi kalau aku terlalu banyak pakai nya lebih dari 6 tetes akan muncul small zits. Anyway tetep bakal aku ulik lagi sih yaa nanti ku update lagi
Usage: 1 week - 1 month Lazada
G
gie_zhu
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
sumpah ini salah satu serum yang patut dicoba buat kalian yang memiliki masalah jerawat atau bruntusan ... karena kandungan centella asiaticanya dapat menenangkan wajah kita yang sedang dalam masalah kulit, dan tentunya memberikan hasil kulit lebih sehat dan glowing jika pemakaian teratur
Usage: Less than 1 week Lazada
S
sititantih
Combination, Medium, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
produk ini bener2 worth di kulitku, lumayan menghidrasi kulit dan menghilangkan kemerahan karena kuling sensitif. Si ampoule ini jg bagus banget untuk menghilangkan beruntusan kalo di wajahku. aku pake ini 1 tahunan lebih dan udah repurchase ke 4x nya. secinta itu sama ni produk❤
Usage: More than 1 year Lazada
S
safaariani
Dry Skin, Medium, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Menurutku packagingnya tidak travel-friendly karena terbuat dari botol kaca bening yg mudah pecah, apalagi ukurannya yg lumayan besar. Pipetnya panjang dan bengkok diujungnya jadi semakin memudahkan pengaplikasiannya ke muka. Salah satu hal yg bikin aku excited untuk cobain ampoule ini adalah karena ingredientsnya yg cuma satu. Jadi ingredients dari ampoule ini hanya Centella Asiatica 100%. Aku selalu suka deh sama ampoule yg teksturnya ringan gini karena selain bisa menyerap dengan cepat ampoule ini juga tidak membuat kulit terasa berat tetapi tetap melembabkan kulit. Dan yg paling penting ampoule ini scentless karena no fragrance. Centella ampoule ini dapat memperkuat skin barrier dengan menenangkan kulit yang teriritasi. I Highly recommend karena cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit sensitif dan berjerawat.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
D
deindaafiya
Oily Skin, Medium, Cool
03 Jun 2021
Rekomen
pake ampoule dari skin1004 waktu lagi breakout parah gara2 lepas krim dokter & walaupun hasilnya ga instan tapi bener2 bikin bruntusan berkurang. dia juga bikin lembab & kulit jadi berasa sehat tiap habis pake ini. efeknya cuma itu aja sih. tapi lama2 kek ga ngasih efek lain selain cuma lembab. mungkin ga repurchase lagi karena harganya yg agak pricey 😭
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
graciahollyy
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Shockk banget for the first time using ampoule madagascar !! Ini udah jadi wishlistku sejak lamaa dan akhirnya kesampean cobain pake produk ini . Gila sihh sebagus ituuu, buat kulit aku yg sensitif kandungan centella asiaticanya bener ngefek banget. Kulit aku jauh lebih calming dan look healthy 🥰 recommeded so muchh guys
Usage: 1 week - 1 month Lazada
S
SheillaFirdiant
Combination, Medium Light, Cool
03 Jun 2021
Rekomen
efek melembabkannya terasa sekali, teksturnya juga ringan, mudah meresap pada kulit dan tidak ada aroma. di pakai AM dan PM ini oke. packagingnya juga handy banget. oh ya memang ada efek hidrasiya ke kulit jadi kurasa oily acne prone bakal suka dengan produk ini.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
Prev
Laman 124 dari 387
Next