Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.1 (3.867 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

R
raflifadhilah
Normal, Medium Light, Cool
04 Jun 2021
Rekomen
ini produk terbaik sih enak gitu pakenya pas paginya bikin wajah bersih mengkilat kilat gitu di barengin juga pake toner yg sama dari produk madagascar pokoknya duo combo terbaik sih harganya lumayan mahal tapi kualitas bagus, harus sabar juga pakenya kalau mau liat hasilnya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anisa_ass
Combination, Medium, Warm
03 Jun 2021
Rekomen
Ampoule ini sangat membantu untuk menenangkan dan mengontrol jerawatku 😍 aku juga merasa kulitku jauh lebih kenyal, tidak terlalu berminyak dan yang terpenting hyperpigmentation yang ditinggalkan oleh bekas jerawat lebih cepat memudar
Usage: 1 week - 1 month Lazada
I
Intanlrstii
Dry Skin, Light, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Mungkin aku adalah orang pling telat yg blm nyobain ampoule ini πŸ₯² ini adalah ampoule yang diperkaya dengan 1 bahan utama, yaitu centella asiatica extract yang berasal dari pulau madagascar yang dikenal dengan efek soothing dan calmingnya di kulit sensitive. π‘»π’†π’Œπ’”π’•π’–π’“ 𝒅𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒖 Ampoule ini teksturnya watery dan cepat menyerap di kulit. Ampoule ini jg tidak memiliki bau apapun. π‘΄π’š π‘¬π’™π’‘π’†π’“π’Šπ’†π’π’„π’† Pertama kali nyobain produk ini aku kaget bgt krn teksturnya watery dan ringan bgt 😭 krn teksturnya ringan produk ini jg cepat bgt menyerap. Setelah kupakai selama 2 minggu aku bisa liat efek soothing dan calming dari produk ini di kulitku khususnya krn aku pake produk ini brengan dgn retinol jdi produk ini bisa membantu mengurangi side effect dri retinol. Redness di pipiku π‘΄π’š π‘Ήπ’†π’—π’Šπ’†π’˜ βž•Aku suka bgt sama teksturnya yang ringan dan cepat menyerap βž•hydrationnya kerasa bgt di kulitku βž•efek calming dan soothingnya beneran nampol bgt di kulitku khususnya pas aku lagi ada jerawat kemerahan βž•packagingnya cantik bgt krn terbuat dari kaca bening gitu Untuk efek menghilangkan jerawat sejujurnya aku belum liat sih but i will update you guys later when i finished the whole bottle πŸ€” π‘²π’†π’”π’Šπ’Žπ’‘π’–π’π’‚π’ Aku akan kasih produk ini rating 9/10 krn aku bneran suka bgt sma hidrasi dan efek calmingnya di jerawatku
Usage: 1 week - 1 month Gift
K
kameliaulfa28
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Seneng banget akhirnya bisa nyobain ini tuu, emang ratunyaaaa skincre huhu,, pdhal aku punya bekas jerawat yg merah2 tapi stlah make ini bener2 mudar banget bekasnya, trus kliatan lebih glowing juga.. seneng bangett😍
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
R
retnoekaaa
Combination, Medium Dark, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
honestly aku seneng banget bisa nyobain produk yang udah jadi wish list selama ini πŸ₯Ί setiap jerawatan atau bruntus, aku selalu pakai ini. and make my face sooooooo lembab. beruntudan ilang dan sensitif skinku accept banget. tekstur nya cair jd mudah meresap
Usage: 1 week - 1 month Brand website
E
Elshaaprilian39
Combination, Medium Light, Warm
03 Jun 2021
Rekomen
Baru pake sebulan, kalo lagi jerawatan enak banget. Calmingg, gak bikin tambah meradang. Wanginya kukira kaya facial foam nya ternyata tidak terlalu wangi yg ganggu. Must have untuk temen2 acne prone!!
Usage: 1 week - 1 month Lazada
I
indira269
Dry, Medium Dark, Warm
03 Jun 2021
Rekomen
Kemasannya kokoh jadi sakit kalau kejatuhan, dan aku suka karena ini pun transparant. Ampoule-nya teksturnya ringan, menyerap dengan cepat dan gak lengket. Tapi begitu diteteskan ke kulit, kulit aku rasanya kenyang banget. Langsung plump gitu dan lembap. Ditambah ada instant glow yang bertahan lumayan lama/
Usage: 1 week - 1 month Lazada
N
nkennooo_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Teksturnya juga ringan menurutku aman banget digunakan untuk kulit sensitive sekalipun karena produk ini Alcohol Free dan Paraben Free. Setelah menggunakan ampoule ini yang aku rasain adalah kulit aku jadi lebih lembut, halus, lebih cerah, jerawat dan redness juga semakin berkurang. So far aku suka banget sama ampoule ini dan gak ada efek aneh aneh dikulit aku yang sensitive dan dia juga gak berat sama sekali dikulit aku yang oily. highly recommended buat kalian yang mungkin punya skin problem yang sama kyk aku
Usage: 1 week - 1 month Lazada
W
windasalatinks
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Aku baru baru ini nyobain produk dari brand @skin1004_indonesia,udah lama banget nih aku incer si ampoule, happy banget akhirnya bisa cobain Ngomongin sedikit tentang brand @skin1004_korea brand ini mengclaim dapat merawat kulit secara alami, menyehatkan kulit serta dapat meminimalisir iritasi kulit (hipoalergenik dan cruelty free). Semua produk SKIN1004 formulanya ringan dan lembut dikulit cocok untuk kulit sensitif,ga heran SKIN1004 selalu masuk dilist wishlist para pecinta skincare. Produk produk @skin1004_korea yang lagi aku cobain saat ini yaitu toner,Ampoule, sama sunscreen semua itu yang Centella Asiatica. Kali ini aku mau berbagi pengalaman aku setelah dua mingguan cobain ~SKIN1004 CENTELLA AMPOULE~ Kandungan utama ampoule ini 100% extract Centella Asiatica yang dipanen di Madagascar, kandungannya sangat sangat aman untuk kulit sensitif dan berjerawat. Klaim dari Skin1004 Centella Ampoule ini dapat meredakan blemished,membantu menyamarkan dark spot, memperkuat skin barrier dan menghidrasi kulit secara maksimal, serta dapat mengurangi produksi minyak berlebih. Teksturnya cair hampir mirip essence,dapat menyerap cepat dengan sempurna dan ga bikin lengket sama sekali,untuk aromanya menurut ga ada wanginya, jadi aman dan tidak mengganggu. Aku suka banget pakai ampoule ini karena memberikan kelembapan extra, lembabnya terasa begitu nyata dan ampoule ini begitu menenangkan kulitku (gentle banget) ,jujur setelah aku rutin pakai ampoule ini aku jadi jarang jerawat dan bruntusan.Bekas jerawat juga pudar walaupun sedikit demi sedikit tapi ada perubahan. Ampoule ini cocok banget dipakai bareng tonernya.Aku suka banget sama formulanya yang begitu cepat meresap jadi wajah ga liatan becek. Kalau mau skincare berikutnya jadi cepet karena ga perlu nunggu lama sampai bener bener meresap. Aku rasa setelah dua minggu pemakaian wajah aku jadi makin sehat dan kenyal😍 untuk mencerahkan lumayan dapet diaku, aku rasa ada perubahan.Semoga aja jerawat ga nongol lagi πŸ˜‚ Menurutku ini ampoule recommended banget buta dicoba, buat yang penasaran pengen cobain bisa diorder di e-commerce @skin1004_indonesia pantau terus ya karena suka ngadain Flash sale😍
Usage: More than 1 year Lazada
K
kurniaashari
Combination, Medium Light, Warm
03 Jun 2021
Rekomen
Produk ini hanya terfokus pada 1 kandungan yaitu 100% Centella Asiatica Extract. Centella Asiatica ini bukan cuma cocok untuk kulit sensitif tapi juga cocok untuk merawat kulit berjerawat. Untuk teksturnya, ini cair dan tergolong ringan di kulit, sehingga dapat menyerap dengan cepat, namun memang saat di apply ke wajah aku, sedikit terasa greasy di kulit, gak yang minyakan banget. Walaupun minyakan tapi gak lengket di kulit. Karena aku baru pakai beberapa hari, menurut aku ampoule ini cukup efektif untuk menenangkan kulit, karena memang kondisi kulit aku akhir” ini lagi sering iritasi, terutama di area cuping hidung dan area pipi ke bawah. Dan memang terasa lembab juga tapi bukan yang lembab banget sampai yang terhidrasi, masih standar aja.
Usage: Less than 1 week Lazada
Prev
Laman 123 dari 387
Next