M
michellindewi
Combination, Medium, Warm
love this product very much. nenangin kulit ak bgt dan ngurangin bintik2 beruntusan d wajah. bkin kulit jd moist tp ga berminyak dan no comedogenic. prah sih bagus bgt ini. dlu pas booming mala ga tertarik coba, eh pas d kirimin lsg. trnyata gila bagus bgtttt
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
B
bintangabygail
Combination, Medium Light, Neutral
Aku ga tertarik sama ini dr awal, karna lihat orang2 yang love-hate sama produk ini dan +harganya yg pricey hihi. Tp aku memberanikan diri buat beli, pikirku "kalo ga cocok bs aku preloved aja asal pakainya bersih" Hari ke 1-2-3 masih biasa aja pakai ini, waktu itu jerawatku bnr2 gede semua dan setiap harinya ada aja yg muncul sakit+mateng bgt! Kayaknya skinbarrier aku kacau bgt, sampe gatau mau pk apa lg nangis trs liat muka. Dan pakai ini di hari ke 4- seterusnya sampai skrg udh berjalan 2minggu. YAAMPUN MAU BERTERIMAKASIH BGT SAMA YANG NYIPTAIN INI!!!!!! Bener bener nenangin wajahku alhamdulillah skrg jerawat udh ga muncul lg aku jg heraannn!!!!!! Wajahku keliatan terawat dan bersih (walaupun msh banyak pie&pih) aku ga boong karna tadinya udh hopeless mau ke dokter wajah lagi! Ini bener bener ajaib bgt nenangin! thankyouuu bener bener skin angel dah lu salut!!!!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
renautari
Combination, Medium Light, Warm
Dulu pas awal ini booming aku ga begitu tertarik buat coba terus aku dapet dikirimin produknya dan coba ternyata ini bagus banget. Nyesel juga baru coba sekarang, packaging produk ini kaca cukup tebal dengan pipet, punyaku kemasan yang 55ml. Aku udah pake sebulanan dan amaze sama hasilnya karena di kulit aku dia keringin jerawat dan beruntusan dan juga mencegahnya jadi kulit aku kalo ada jerawat cepet keringnya. Ini yang aku notice paling ngaruh di aku. Pokonya ini salah satu produk wajib yang dimiliki sihπ
Usage: 1 week - 1 month
Gift
J
judeoktavia
Combination, Medium Light, Neutral
ampoule yg wajib banget dipunya buat yg mau tetap skincare an tp dengan kandungan yang ringan ringan aja / buat yg punya masalah sm tekstur kulit, dehidrasi, beruntusan, wajib bgt sih ini dimasukin dalam rangkaian skincare. Emang ga instan perbaikannya tapi hasilnya nyata banget menenangkan masalah kehidupan kulit, redness hilang dan beruntusan jd pada mingkem. personally suka dan cocok banget sm kandungan cica, product ini best sih
Usage: More than 1 year
Shopee
D
deariannr
Dry, Medium, Warm
WELCOME HOLYGRAIL UMAT MANUSIA. jujur ini gak banyak claim bisa untuk bla bla bla. kerjanya tuh fokus diem-diem tapi ada hasilnya banget BGT BGT. jadi gausah banyak bacot menjelaskan kulitku ada jerawat pori2 gede kering kerontang dll karena ni produk menyumbangkan seluruh tenaganya untuk mengatasi apapun masalah yang ada di kulit kalian. pas jerawatan bgt aku pake ini sama si tonernya dan itu duo combo yang boom bgt. sekarang ud nyaris ngga se jerawatan kaya dulu, aku lebih pake kalo lagi pake aha bha pake ini buat kalemin kulit karena ini juga satu2nya produk yang buat redness ku berkurang jauh bgt. aku soalnya di pipi sama sela2 idung redness parah di dagu hampir semuka dah, skrg nyaris gaada so happy bgtt. repurchase? NO, kayanya karena aku beli ini sbg obat jerawatku dulu aja. skrg karena ud ga jerawatan jd ga beli lg BUT kalo aku ada masalah yang aneh2 ini adalah tempatku kembali pulang untuk berkeluh kesah
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
maulizamei
Combination, Medium Light, Warm
Dikemas dalam botol kaca tebal bewarna cokelat muda, sudah dilengkapi juga dengan box kokoh yang memuat informasi produk. Aplikatornya pipet drop yang ujungnya sedikit bengkok. Claim : Transform irritated & sensitive skin to heal and repair on its own. Hydrating, Moisturizing, Soothing, and Calming skin. Key ingredients 100% Centella Asiatica Extract. Teksturnya watery, mirip tipe hydrating toner yang thick, mudah diratakan, jangkauan sebarnya luas & sedikit butuh waktu untuk meresap. Walaupun mengandung 100% centella aromanya masih tetap samar dan lembut. Aku udah pakai ampoule ini semingguan di pagi dan malam hari. Aku biasanya pakai 2-3 drop, sejauh ini aku suka dengan teksturnya yang light tapi masih tetap dapat rasa lembap & soothing nya. Enak untuk dilayer/ditimpa dengan aktif ingredients lain seperti bakuchiol dan AHA BHA karena dia membantu prep skin dengan baik. Setelah semingguan ini hal drastis yang paling aku rasakan adalah tekstur permukaan kulit yang terasa sangat halus setiap habis pakai skincare routine, tiny bumps di sekitar pipi udah ga sering muncul, dan kulit terlihat lebih sehat. Dia juga bantu calming area jerawat dan PIE jadi terlihat ga meradangπOverall aku suka dengan ampoule ini, karena centella salah satu ingredients holygrail di kulit aku, jadi performanya ga perlu diragukan lagi, slowly but sureβ¨ ga salah si ampoule ini bisa seviral itu, worth the hype and worth it to try!
Usage: 1 week - 1 month
Charis
S
shanaz_
Combination, Medium Light, Neutral
πIngredientβ 100% Centella Asiatica extract πClaimsβ calms & purifies the skin πPackagingβ glass pipette bottle (not really travel-friendly) πPriceβ $19.98 for 50ml πTexture & scentβ veryveryvery watery and itβs unscented πExperience & Reviewβ this is a life saver. Time to say goodbye to irritated skin! I always got maskne, literally every time, after going out wearing a mask.. this product HELPS a lot. The ingredient itself is amazing, 100% of cica extract. It calms and moisturizes my skin so well. Not only that, this product makes my skin softer too :β) I personally use this on AM & PM skincare routine, 1-2 pipette-full drops because...yes HAHAHA seriously, itβs so lightweight, non-sticky, absorbs fast, the results are good. itβs perfect. Couldn't ask for more~
Usage: 1 month - 3 months
Gift
_
_sanifauziah
Combination, Medium, Warm
β¨ πΊπππ1004 π΄ππ
πππππππ πͺπππππππ π¨πππππππ π¨ππππππβ¨ Berbicara mengenai Madagascar centella ampoule ini , pasti kalian udah familiar banget yesss β€οΈ Ampoule yang claimnya buat kulit sensitive berfungsi untuk menenangkan kulit karena kandungan centella asiaticanya β¨ Teksturnya cair sehingga membuat dia benar" cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket sama sekali π Di kulit aku yang kombinasi ini , tergolong cukup aman , worth it to buy menurut aku β€οΈ
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
safirayumi
Dry, Medium Light, Warm
Kecintaanku, sempet ragu mau nyoba karna harganya mahal dan takut gangaruh apa2 keaku, trus iseng nyoba beli yg travel size, dan langsung jatuh cinta sih. Efeknya emang engga terlalu gimana2, tapi bener2 bantu ngecalming jerawat2 kecil aku kalau meradang dan bikin tekstur kulit jadi aluss huhu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
abigailfrida
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ampul ini punya tekstur yang agak cair, tapi ga secair toner. Ketika diaplikasikan ke kulit terasa licin dan ga lama kemudian ampul ini meresap. Di kulit aku, ampul ini meninggalkan sedikit rasa lengket setelah menyerap di kulit. Meskipun begitu, ampul ini nyaman kok. Ampul ini tidak beraroma. Karena konsistensi ampul ini sangat ringan, kalian bisa melayer lagi dengan serum lain. Aku akui ampul ini memang menenangkan kulit. Ga heran sih kalau pemilik kulit acne prone dan sensitif cinta sama ampul ini. Ketika aku mulai menggunakan ampul ini, jerawat PMS ku baru saja sembuh. Yang bikin aku takjub, tidak ada jerawat lanjutan selama haid. Terus, kemerahan di daerah bekas jerawat udah jauh lebih samar setelah pemakaian dua minggu. Ampul ini memberikan hidrasi pada kulitku dan kulitku terasa lebih kenyal.
Usage: 1 month - 3 months
PR Package