W
Widya_lstari
Combination, Medium Light, Neutral
packaging botol kaca bening dengan aplikator pipet, teksturnya sangat watery, ringan, cepat menyerap, gak lengket & gak berbau. Pertama kali pake ampoule ini kebetulan ada jerawat mau tumbuh, ampoule ini bikin kulit aku calming, apalagi jerawatnya langsung kering, bikin kulit jd lebih lembab. Ampoule ini bener² hollygrail aku banget deh, dengan kandungan 100% ekstrak Centella Asiatica ampoule ini aman buat dilayering sama active ingredients lain
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
W
werdawerda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Dapet ini dari Pickyapp. Kayanya aku love hate deh sama ni produk 💔 No other products were used while using this (10 hari pertama). Bahkan ngga pake moisturizer dan sunscreen. Lembab paling kerasa, walaupun single product dah cukup buat melembabkan. Herannya, jerawat yg udah mau sembuh malah jadi meradang lagi. Muncul beberapa jerawat juga. Tapi ada jerawat yg udah sembuh dan hilang bekasnya skrg. Jadi agak bingung. Mungkin dia kerjanya mematangkan jerawat ya? Btw dia super lama bgt ya progressnya. Gabisa bilang jelek juga si, cuma aku kurang sabar. Jadi kalo untuk jerawat mungkin prefer exfoliants atau retinol sekalian, lebih cepet sembuhnyaa.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
D
dyekak
Combination, Medium Light, Cool
Ampoule ini packagingnya oke bgt, terlihat simpel tapi mewah dgn botol kaca. Kelebihan lainnya selain packaging dan efek, ada pada tektur yg cair dan mudah menyerap, mirip bgt dengan tekstur tonernya💦 Kalo untuk aroma, jujur aku ga nyium apa2 sih. Kek cuma aroma air campur daun dikit, itupun klo dirasa-rasain bgt. Skin1004 Centella Ampoule mengandung 100% Centella Asiatica Extract yg bermanfaat untuk memperbaiki skin barier, calming jerawat, memperbaiki kulit yg rusak, serta melembabkan kulit. Untuk produk ini aku udah masuk ke botol ke-2. Aku udh pakai produk ini dari. Lama, semenjak pakai ini ga ada efek negatif di kulitku. Aku pakai ampoule ini ketika kulitku lagi rewel. Dia bantu bgt sembuhin jerawat dan bruntusan di kulit, serta calming kemerahan di kulitku. Untuk memperbaiki skin barier oke, menghaluskan tekstur kulit pun oke. Ampoule ini digabung dgn skincare lain ga masalah, bahkan active ingredients pun aman. Dari segi harga sangat sesuai dengan kualitas serta efek yg dihasilkan ampoule ini. Aku pakai yg isinya 100 ml banyak bgt, sangat raupable 😆
Usage: 3 months - 6 months
PR Package
F
Febi97
Combination, Medium Dark, Warm
Aku suka banget sama teksturnya karena dilayer sampai beberapa kali juga tetap terasa ringan dan enggak lengket. Untuk aku yang punya kulit kombinasi cenderung berminyak terasa nyaman banget. Aku berfikir kalau ampoule ini cocok banget dijadiin booster karena kandungan centella ini cocok dipadukan sama kandungan apapun. Kulit wajah jadi terasa lebih segar dan lebih siap untuk step skincare selanjutnya. Ampoule ini ngasih efek soothing tapi bukan soothing yang instan. Ampoule ini juga melembapkan tapi bukan yang lembab banget. Biasanya aku butuh dua layer untuk efek calming, lembab atau soothing yang aku harapkan. Ampoule ini bikin kulit aku jadi terasa lebih kenyal, lembab dan ngasih efek glowy. Aku juga merasa kalau kulit wajah aku jadi jarang jerawatan. Setiap ada jerawat atau bekas jerawat yang kemerahan, ampoule ini bisa ngebantu buat ngeredainnya
Usage: 1 month - 3 months
Gift
R
ratnasriwahyuni
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama teksturnya ringan, cair dan mudah meresap. Aku suka pake cukup banyak supaya sensasi menyerapnya berasa. Sesuai klaim ampoule ini bisa menenangkan dan melembabkan kulit. Cocok bangetlah buat yang punya kulit sensitif dan berjerawat. Single ingredient nya bisa dikombinasikan dengan produk lain buat yang suka pake produk berlayer². Pas banget momennya lagi ada jerawat bantu banget buat meredakannya.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
U
uswatun255
Combination, Medium, Warm
siapa yang gak kenal sama produk satu ini coba, ampoule hits yang hampir semua orang cocok. kandungannya 100% centella asiatica. bener2 pure buat ngebantu memperbaiki skin barrier kita. ini bener bner ngebantu dalam masalah jerawat aku. memperbaiki skin barrier banget. gak pernah skip pake ini sekarang.
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
A
arzahra
Combination, Medium Light, Neutral
Centella ampoule merupakan skincare SOS sekaligus holy grail kalo kulitku lagi sensitif atau berjerawat💞 Aku suka efek soothing & calming ampoule ini yang secara instan meredakan kulitku yg iritasi atau sedang ada jerawat meradang😚 Selain itu ampoule ini juga memberikan hidrasi dan kelembaban kulit 💦 Menurutku ampoule ini paling enak dipake dg metode CSM karena teksturnya yg watery dan bikin efek soothing & calmingnya lebih mantab😍 Nggak heran produk ini pernah ngehype dan banyak disukai karena emang sebagus itu 😭❤️
Usage: More than 1 year
Lazada
B
bintangmhyn
Dry Skin, Light, Cool
Ampoule ini mengandung 100% Centella Asiatica Extract. Udh ga ada yg lain. Teksturnya watery hampir mirip toner. Tetapi feels nya di kulit ada sedikit lengketnya. Tetapi bukan lengket yg bener2 tacky. Pake ini buat calming jerawat. Hasilnya lumayan butuh waktu beberapa hari. Bukan yg ngempesin overnight gt. Plus harus dibarengi basic skincare krn aku cek pH nya di 6.0-7.0 jadi wajib pake hydrating toner dulu yaa. Untuk melembabkan dia cukup bagus krn bisa meningkatkan kelembaban kulit aku sekitar 9% dgn skin analyzer. Dia enak dilayer sama apapun. Bahkan aku barengin sama retinol juga. Cuma di kulit combi to oily agak tricky. Buat aku pake 1 pipet full itu kebanyakan buat seluruh wajah dan leher. Takar per drops aja kayak 3 drops udh cukup. Aku punya yg 100ml dan krn bingung abisin gmn pernah ngide aku layer deh pakeknya. Malah nimbul jerawat. Setelah baca2 jurnal, Cica itu mengandung saponin yaitu bahan aktif yg bisa merangsang produksi sebum alami untuk menyeimbangkan kadar air dan minyak. Memang yg aku rasain kalo kebanyakan make nya malah slightly agak oily. Jadi emg pakenya jangan banyak2. Be mindful on how many drops you're using. Oh ya, satu lagi baru sadar ternyata warna kekuningan itu bukan warna ampoule nya tapi emg botolnya yellow transparent gt haha ku tergocek.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
C
celiney
Combination, Light, Warm
I really love how lightweight it is. Walau aku layer aku tetep berasa dia lightweight di muka (yes kamu bisa pakai di layer gitu buat extra hydration atau bisa dilayer juga sama serum lain) I think i will reach out this serum whenever i need a break from actives or if i want to repair my skin barrier. i love how this ampoule helps my redness to calm and the hydration it gives. tapi buat redness so far memang enggak hilang juga setelah sebulan ini . My skin barrier also feels stronger now! my friend who has a very sensitive skin loves this too ❤️
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
Y
yoelyoel
Combination, Medium Light, Neutral
Ringan adem, pas untuk yang kulitnya acne prone skin dan ada efek calming nya. Di kulit ku yang aging dan lebih banyak bekas jerawatnya daripada jerawatnya, ini serum super light. Gak nendang sama sekali 😂 tapi gak ada masalah selama penggunaan jadi aq kasih bintang 4 ❤︎ pastikan beli serum sesuai kebutuhan kulit yah jangan kek gue 😂
Usage: Less than 1 week
Shopee