O
Oktapia31
Combination, Medium Light, Cool
pertama kali nyobain serum acne ini karna udah gak tahan sama breakout di wajah, jerawat pada nongol waktu itu dan bikin risih banget, untung ada si serum inj ngebantu ngempesin jerawat aku besok harinya
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
D
dinala_
Combination, Medium, Neutral
Udah sebulanan pakai ini masih belum ada perubahan, teksturnya cair, baunya juga ga norak, mudah nyerap ke kulit, tapi aku penasaran setelah seminggu tibatiba kaya muncul serbuk gitu di dalamnya, jadi setiap pemakaian selalu aku kocok dulu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
IgaMawarnii
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Awalnya sih keracunan review para selebgram, jadi akhirnya aku coba karna emang aku ada masalah dengan jerawat. dan pas aku cobain emang bener-bener bagus dan ngaruh banget sih di aku. karna semenjak pakek serum ini jerawat ku jadi lebih cepat kering dan gak ninggalin bekas, suka banget. recommended sih ini
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
Icyrush
Combination, Light, Cool
Awalnya keracunan tik tok katanya ini produk ampuh buat acne but di kulitku setelah beberapa kali pemakaian malah bikin kering dan bruntusan, tapi aku terusin sampai sebotol habis but this produk still not working. Terus aku mikir apa karena aku ga pakai moisturizer, so aku repurchase ini produk lagi dan pakai moisturizer, kulitku tetep aja nambah bruntusannya, setelah pakai moisturizer+produk lain bruntusanku ilang. berarti memang kulitku ga cocok sama ini scarlett. Sayang bgt pdhl banyak yang cocok but kulitku ga cocok. Aku udah habis 2 botol dan yaps keadaannya jadi makin parah ):
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
widiakusumadewi
Normal Skin, Medium, Neutral
serum acne ini lumayan banget bantu ngecilin jerawat. bagusnya malah bikin ga berbekas di wajah. cocok bnget dipakai base makeup soalnya setelah pakai serum ini dn ditimpa makeup, jadi halus banget dan ga crack makeupnya. beneran suka sama serum ini
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
K
Kholila15
Normal, Medium Light, Neutral
Works ini buat ngehalusin wajahhhh dan bikin jerawat aku kempes dengan cepettt aku pake tiap hari dan beneran bikin glowing guyssss kalian harus cobain sih hehehβ€οΈβ€οΈπ€£ recommend apalagi buat kalian yg lagi breakout maupun jerawatan β€οΈβ¨β¨β¨β¨β¨
Usage: Less than 1 week
PR Package
A
Arkiiansyh
Oily, Medium, Warm
Maaf bgt yaa tapi dikulitku gaada perubahan sama sekalii buat jerawat tapii kalo efek mencerahkan si aku iya bener ada tapi gaada efek buat jerawat, tujuanku beli scarlett acne serum itu buat jerawat bukan buat efek mencerahkan nya jadii maaf bgt yaa aku mau move ke serum lainnya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
chasyafanii
Combination, Light, Neutral
Assalamu'alaikum.. Hai Beauties.. Aku Mau Honest Review.. Scarlett Whitening Acne Serum Manfaat dan kandungan : - Tea Tree Water π Melawan bakteri penyebab jerawat, π mengatasi jerawat, π melembabkan kulit, π membantu mengurangi bruntusan π & mengurangi minyak diwajah - Jeju Centella Asiatica π Menjaga kelembaban kulit, π mengurangi peradangan, π mencegah dan mengurangi kerusakan kulit π dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit - Vitamin C π Membantu menghilangkan fleks & bekas jerawat, π mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit - Salicylic Acid π Meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, π mengangkat kotoran penyumbat pori pori yang berpotensi menjadi komedo - Liquorice Extract Kaya akan vitamin dan mineral untuk : β€οΈ menutrisi kulit, β€οΈ melindungi kulit dari pada paparan sinar matahari, β€οΈ mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, β€οΈmencegah hiperpigmentasi β€οΈ dan menyerap kelebihan minyak diwajah . . Aku udah gunain ini dalam waktu 2 minggu.. Jadi aku Jelasin yaa, Untuk Tekstur serum : Cair, gak lengket saat di apply ke wajah, cepat meresap k kulit, cara pemakaian serum scarlett bisa di gunakan di siang dan malam hari, Untuk pemakaian biasanya aku setelah pake toner ya, Serum ini tidak dapat digunakaan secara bersamaan, jadi bisa dipilih sesuai dengan jenis kulit dan apa yg kulit kalian butuhkan ya.. . produk serum scarlett ini tidak mengandung fragrance ya beauties, sehingga memiliki aroma murni, dari kandungan yang ada di dalamnya.. meskipun memiliki aroma murni dari kandungan yg ada didalamnya, tetapi aroma tersebut tidak mengganggu Kandungan dan Manfaat Serum yang ada ya beauties.. . Semua varian Serum Scarlett, baik BRIGHTLY maupun ACNE serum, masing - masing harganya Rp 75.000, . Buat kalian yang mau kulit glowing, kalian wajib coba pake ini ya.. πππ»π€ππ₯° . #ScarlettWhiteningAcneSerum #scarlettwhiteningacneserum #SCARLETTWHITENINGACNESERUM #AcneSerum #acneserum #ACNESERUM
Usage: Less than 1 week
shopee
U
uniimirano
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sejujurnya serum ini tidak terlalu ngefek sih di aku, pdhal udah mencoba pemakaian rutin tapi ttep gtu2 aja, cuma untung nya tidak menimbulkan jerawat sih, ga nunjukin yg ga cocok gtu. Untuk tekstur lumayan kental, daya serap juga cepat dan tidak berbau. Cuma sngat disayang kan aja ga terlalu ngaruh di aku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
amiinie
Dry, Medium Light, Neutral
tektur nya gg kental , cair gitu aku pake nya di totol di jerawat aja gg langsung kempes sih butuh semingguan gitu mngkn krna type kulit aku ya malah skrg bekas jerawat nya belum ilang :( namun tidak tumbuh jerawat baruuuuu jadi aku upgrade ke brighly serum
Usage: 1 week - 1 month
Shopee