Whitening Acne Serum

Whitening Acne Serum
Treatment - Serum & Essence

Whitening Acne Serum

Scarlett
4.0 (2.087 Ulasan)
80% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitening Acne Serum 1 dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C.

Rangkuman Review Pengguna

O
Oktapia31
Combination, Medium Light, Cool
05 May 2021
Rekomen
pertama kali nyobain serum acne ini karna udah gak tahan sama breakout di wajah, jerawat pada nongol waktu itu dan bikin risih banget, untung ada si serum inj ngebantu ngempesin jerawat aku besok harinya
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
D
dinala_
Combination, Medium, Neutral
05 May 2021
Rekomen
Udah sebulanan pakai ini masih belum ada perubahan, teksturnya cair, baunya juga ga norak, mudah nyerap ke kulit, tapi aku penasaran setelah seminggu tibatiba kaya muncul serbuk gitu di dalamnya, jadi setiap pemakaian selalu aku kocok dulu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
IgaMawarnii
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 May 2021
Rekomen
Awalnya sih keracunan review para selebgram, jadi akhirnya aku coba karna emang aku ada masalah dengan jerawat. dan pas aku cobain emang bener-bener bagus dan ngaruh banget sih di aku. karna semenjak pakek serum ini jerawat ku jadi lebih cepat kering dan gak ninggalin bekas, suka banget. recommended sih ini
Usage: Less than 1 week Instagram
I
Icyrush
Combination, Light, Cool
04 May 2021
Awalnya keracunan tik tok katanya ini produk ampuh buat acne but di kulitku setelah beberapa kali pemakaian malah bikin kering dan bruntusan, tapi aku terusin sampai sebotol habis but this produk still not working. Terus aku mikir apa karena aku ga pakai moisturizer, so aku repurchase ini produk lagi dan pakai moisturizer, kulitku tetep aja nambah bruntusannya, setelah pakai moisturizer+produk lain bruntusanku ilang. berarti memang kulitku ga cocok sama ini scarlett. Sayang bgt pdhl banyak yang cocok but kulitku ga cocok. Aku udah habis 2 botol dan yaps keadaannya jadi makin parah ):
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
widiakusumadewi
Normal Skin, Medium, Neutral
04 May 2021
Rekomen
serum acne ini lumayan banget bantu ngecilin jerawat. bagusnya malah bikin ga berbekas di wajah. cocok bnget dipakai base makeup soalnya setelah pakai serum ini dn ditimpa makeup, jadi halus banget dan ga crack makeupnya. beneran suka sama serum ini
Usage: 1 month - 3 months PR Package
K
Kholila15
Normal, Medium Light, Neutral
04 May 2021
Rekomen
Works ini buat ngehalusin wajahhhh dan bikin jerawat aku kempes dengan cepettt aku pake tiap hari dan beneran bikin glowing guyssss kalian harus cobain sih heheh❀️❀️🀣 recommend apalagi buat kalian yg lagi breakout maupun jerawatan ❀️✨✨✨✨✨
Usage: Less than 1 week PR Package
A
Arkiiansyh
Oily, Medium, Warm
04 May 2021
Rekomen
Maaf bgt yaa tapi dikulitku gaada perubahan sama sekalii buat jerawat tapii kalo efek mencerahkan si aku iya bener ada tapi gaada efek buat jerawat, tujuanku beli scarlett acne serum itu buat jerawat bukan buat efek mencerahkan nya jadii maaf bgt yaa aku mau move ke serum lainnya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
chasyafanii
Combination, Light, Neutral
03 May 2021
Rekomen
Assalamu'alaikum.. Hai Beauties.. Aku Mau Honest Review.. Scarlett Whitening Acne Serum Manfaat dan kandungan : - Tea Tree Water πŸ’ž Melawan bakteri penyebab jerawat, πŸ’ž mengatasi jerawat, πŸ’ž melembabkan kulit, πŸ’ž membantu mengurangi bruntusan πŸ’ž & mengurangi minyak diwajah - Jeju Centella Asiatica πŸ’œ Menjaga kelembaban kulit, πŸ’œ mengurangi peradangan, πŸ’œ mencegah dan mengurangi kerusakan kulit πŸ’œ dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit - Vitamin C πŸ’• Membantu menghilangkan fleks & bekas jerawat, πŸ’• mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit - Salicylic Acid πŸ’“ Meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, πŸ’“ mengangkat kotoran penyumbat pori pori yang berpotensi menjadi komedo - Liquorice Extract Kaya akan vitamin dan mineral untuk : ❀️ menutrisi kulit, ❀️ melindungi kulit dari pada paparan sinar matahari, ❀️ mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, ❀️mencegah hiperpigmentasi ❀️ dan menyerap kelebihan minyak diwajah . . Aku udah gunain ini dalam waktu 2 minggu.. Jadi aku Jelasin yaa, Untuk Tekstur serum : Cair, gak lengket saat di apply ke wajah, cepat meresap k kulit, cara pemakaian serum scarlett bisa di gunakan di siang dan malam hari, Untuk pemakaian biasanya aku setelah pake toner ya, Serum ini tidak dapat digunakaan secara bersamaan, jadi bisa dipilih sesuai dengan jenis kulit dan apa yg kulit kalian butuhkan ya.. . produk serum scarlett ini tidak mengandung fragrance ya beauties, sehingga memiliki aroma murni, dari kandungan yang ada di dalamnya.. meskipun memiliki aroma murni dari kandungan yg ada didalamnya, tetapi aroma tersebut tidak mengganggu Kandungan dan Manfaat Serum yang ada ya beauties.. . Semua varian Serum Scarlett, baik BRIGHTLY maupun ACNE serum, masing - masing harganya Rp 75.000, . Buat kalian yang mau kulit glowing, kalian wajib coba pake ini ya.. πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ€—πŸ˜˜πŸ₯° . #ScarlettWhiteningAcneSerum #scarlettwhiteningacneserum #SCARLETTWHITENINGACNESERUM #AcneSerum #acneserum #ACNESERUM
Usage: Less than 1 week shopee
U
uniimirano
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 May 2021
Sejujurnya serum ini tidak terlalu ngefek sih di aku, pdhal udah mencoba pemakaian rutin tapi ttep gtu2 aja, cuma untung nya tidak menimbulkan jerawat sih, ga nunjukin yg ga cocok gtu. Untuk tekstur lumayan kental, daya serap juga cepat dan tidak berbau. Cuma sngat disayang kan aja ga terlalu ngaruh di aku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
amiinie
Dry, Medium Light, Neutral
03 May 2021
Rekomen
tektur nya gg kental , cair gitu aku pake nya di totol di jerawat aja gg langsung kempes sih butuh semingguan gitu mngkn krna type kulit aku ya malah skrg bekas jerawat nya belum ilang :( namun tidak tumbuh jerawat baruuuuu jadi aku upgrade ke brighly serum
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 99 dari 209
Next