M
mellatiaa
Oily, Medium, Warm
kurang cocok di muka aku malah jadi iritasi huhu sedih banget pdhal di semua orang cocok😭 tak paksa pake terus selama 3 hari malah tambah buruk dong lalu aku ke dokter dan alhamdulillah 1mgg doang udah sembuh. gamau nyoba pake lagi, mau menjelajah serum yg lainya aja 🥲
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
Garnisindahh
Combination, Medium, Warm
keracunan mba-mba influencer ririeprams , untuk wajahku cuma butuh 2 hari buat ngempesin jerawat meradang, asal make nya konsisten. Bekas jerawatpun kalo konsisten make serum ini juga bakalan enyah kok ,tp gak berlaku untuk jerawat batu 😵 aku make serum ini cuma pas area jerawat aja, irit ya say 😂 karna bagian wajah yg lain aku make yg varian bightening serum (review bightening serum soon ya) . untuk harga di official kurleb 75k , tp ini aku beli di tokped diskon jadi 55k 😍 , packaging nya mini uk 30ml warna ungu.
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
F
felisaamnda
Oily, Medium Light, Neutral
pas awal" pake keliatan bgt efeknya di aku soalnya jerawat bs kempes dlm semalam. yg paling ku suka dr serum ini oil controlnya baguss bangett. dia teksturnya cair bgt malah hampir mirip toner sih wkwk. udh repurchase berkali" sampe ga keitung. tp skrg lg coba serum lainn krn udh ga terlalu ngefek kaya dulu lagi ini serum. tapi ini worth it bgt kok apalagi affordable bgt harganya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
Sulastri
Oily, Medium, Neutral
Pertama kali pake serum karna liat review nya bagus2 dan pada cocok akhirnya ikutan nyoba juga, karna udah capek banget jerawat muncul terus:( Setelah pake kurang lebih sebulan belum ada hasil apa2 sih masih muncul jerawat nya bekas nya juga masih belum memudar. Tekstur nya cair agak kental gitu bau nya juga gk ganggu. Semoga aja cocok karna suka sama serum nya
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
S
Sita_laa
Combination, Medium, Neutral
Jujur sebenarnya awalnya aku cukup suka sama serum ini aku udah masuk ke pemakaian botol ke 2 karena cukup berpengaruh buat hilangin jerawat gede diaku tapi akhir akhir ini tuh aku kurang suka sama teksturnya jadi beda gitu sama yang botol pertama dan terutama baunya aku kurang suka ganggu banget
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
azysafarelyn
Dry, Medium, Neutral
Jujur aku seneng banget cobain serum dari Scarlett yang acne ini, karena efek pemakaian nya emang kelihatan dan terasa di kulit wajah. Padahal aku tuh bukan acne prone cuma sesekali memang ada muncul jerawat satu persatu karena males skincarean atau Bersihin wajah. Ini recommended banget sih dibandingkan yang Scarlett brighlty serumnya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Mikaelacemara
Oily, Medium Light, Warm
Sukaaa bangetttt!!!! Jujur lebih suka yg ini daripada yg acne serum walaupun kulit aku butuh treatment untuk jerawat dan aku sendiri ga terlalu butuh skincare2 yg efeknya memutihkan, tp gatau kenapa pas pake ini langsung suka😭 setelah dipake, kulitku langsung berkurang drastis kadar minyaknya. Misal nih malem sebelom tidur pake ini, paginya muka gak kaya kilang minyak sama sekali. Top pokoknya. Repurchase? Sudah pasti. Bagus dan murah, aku sukaaa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
beltuf
Oily Skin, Medium, Warm
Setelah pergumulan yang cukup panjang, akhirnya aku beli juga produk ini. Baru sekitar 3 hari pakai, lumayan ada hasilnya di aku. Aku ngerasa kulitku lebih cerah dan jerawatku mulai kempes, tapi jadi nimbulin jerawat kecil-kecil di sekitar pipi deket hidung cuma ngga banyak sih. Mungkin efek purging kali ya (?) Aku juga pakai produk Night Cream-nya. Overall, aku suka sih sama Acne Serum ini. Coba lihat lagi hasilnya setelah 1 bulan pemakaian ya 😅
Usage: Less than 1 week
Sociolla
R
roselina_astri
Oily, Medium Light, Warm
Waktu pertama nyoba itu yg paling krasa baunya kayak iler, hhe maaf. Teksturnya kental, tapi cepat meresap di kulit wajah. Sejauh ini pakai sebulan lebih, belum kerasa sih. Jerawat sembuh nggak, cerah juga nggak. Jadi ya gimana ya?tunggu habis dulu kali ya, baru cari serum lain yg nampol buat ngatasin masalah jerawatku. Apalagi mukaku malah jadi kering pakai ini.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
T
Taniarizka14
Combination, Medium, Neutral
Teksturnya cair gampang di aplikasikan ke wajah, mudah menyerap, tidak lengket. Di muka aku alhamdulillah ngaruh membuat jerawat gampang kering dan menghilangkan brutusan juga dipakai setiap hari pagi dan sore.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee