Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
PutPutriAjeng
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Nyobain yang kemasan Sachet 😉 Warning : Serum Sachet lebih gampang tumpah, jadiii pake nya hati-hati yaaa 😊 Setelah di-apply Produknya cepet meresap ke kulit, trus langsung kasih efek cerah & glowing di Wajah 😊 Pretty Good.
Usage: Less than 1 week Whatsapp
F
Fridayanthi
Normal, Medium Dark, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Awalnya coba-coba karena penasaran dan ternyata baguss bangett cocok di kulit aku, kulit jadi tambah cerah dan lebih sehat, gak nyesel deh beli produk serum ini. seneng banget ketemu sama serum ini 🥰🥰
Usage: Less than 1 week Instagram
S
smmharanii
Oily, Light, Warm
11 Sep 2021
Rekomen
udah sekitar 2bulannan pake produk ini bener2 cocok banget dikulit akoooo!!! luv bangeettt!! kalian juga harus coba krn ini cocok bgt dikulit usia apapun menurutkuuu krn aku sendiri usia 20th dan adik aku yang 17th juga cocok bangett luvvvv😭😭🖤🖤🖤
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
A
Agnesch25
Combination, Medium, Cool
11 Sep 2021
Rekomen
Dari semua serum, aku cocok bngt sm serum ini. Gak bikin wajah jadi kusam, krna wajahku super kering dan kusam jd kelihatan glowing saat pemakaian, pokoknya the best bngt serum ini. Bkalan repurchase ini sih 🥰
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
ameliaamandafauzi
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
secinta itu sama produk ponds serum ini, teksturnya enak gak lengket, wangit banget khas ponds, cepat meresap, nyama dipakai baru 1 minggu pemakaian sudah tampak hasilnya muka lebih kelihatan cerah, jadi suka banget sama produk ini. 🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week Alfamart
A
annenose
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
lagi lagi di kagetkan dengan produk local yang wow bgt, ini sangat amat rekomendasi ke semua temen2 buat beli...membuat wajah lembab, glowing seketika dan lebih nya lagi bisa menyamarkan pori-pori di wajah kita😍😍😍 dengan waktu 1minggu bisa langsung cerah seketika
Usage: Less than 1 week Indomaret
V
Venitasefi
18 and Under
11 Sep 2021
Rekomen
Emang bener2 se recommend itu serum ini,Ponds emang bagus banget sih kalo ngeluarin produk ga pernah gagal produk ini tuh gampang menyerap ga lengket nyamarin pori pori aku yang banyak,nyerahin kulit sampe bekas jerawat ilang.
Usage: More than 1 year FD Try and Review
S
santiyh13
Oily Skin, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
first time nyobain sampe habis, hasilnya beneran ada, yg awalnya kusam sama sedikit bruntus di jidat bisa tersamarkan, ada beberapa belang juga di pipi ,itupun cukup membuat si belang cerah gitu loh, jadi rata warnanya, setelah pemakaian ini bakal beli lagi, udah cinta banget no debat😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dinahsnyt
Combination, Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Aku lagi bingung milih serum yang bikin glowing sama mencerahkan dan harganya juga tidak terlalu mahal , alhasil aku ketemu Pond's serum triple glow di indomaret. Pemakaian satu minggu udah keliatan hasilnya wajah aku lebihh cerah dan bintik2 hitam diwajah aku jg mengecil🥰
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
G
gaby_gravendis
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
dan lagi lagi keracunan produk POND'S yang triple glow serum, dan selalu aja ga pernah mengecewakan kulit aku, super duper recommended banget, padahal baru pake sekitar 2/3 mingguan dan udah keliatan aja hasil nyaa luvv banget ❤️❤️
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
Prev
Laman 99 dari 149
Next