Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
putripurnams
Normal, Light, Cool
11 Sep 2021
Rekomen
Salah satu produk Ponds yg paling reccomended sih menurut aku. karna formulanya cepat meresap di kulit, dan mukaku jadi keliatan jauh lebih cerah loh.. next mungkin bakal repurches lg. overall oke banget produknyaa suka banget. oh iya kulitku juga jdi glowing persis kayak eoni2 koreaaa loh😍😍
Usage: Less than 1 week Indomaret
N
ntshadlll
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
akhirnya bisa nyobain serum ini,bagus banget mudah menyerap di kulit,aku udah coba pakai seminggu dan kulit aku jadi lebih cerah, recommended banget buat yang lagi baru mau coba cari serum wajah,hasilnya pasti memuaskan banget❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
T
theaelora
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
mantep bgt serumnya !! harganya oke bgt, kualitasnya oke bgt, suka takut sih cobain produk baru tp trnyata sama serum ini cocok bgt !! teksturnya enak bgt dipake, bener - bener bikin glowing dan lembab !!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
vnztasya
18 and Under
11 Sep 2021
Rekomen
sumpah sii ini produk nya bagus bangettt, cocok di aku dan perubahan nya juga keliatan bangett. ini sii kalian wajib bangett cobain karna barang nya emang sebaguss ituu. walaupun harga nya murah tapi ga ngehianatin hasil nya lah yaa😍
Usage: Less than 1 week Instagram
K
kellyangellina
18 and Under
11 Sep 2021
Rekomen
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahmu, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit di dapatin contohnya aku,kulit aku itu kusam banget tapi setelah pakai glow serum dari Pond's ini muka aku jadi cerah banget jatuh cinta banget sama serum satu ini🥰😘
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
R
rinipurwo
Normal, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Aku seneng banget karna udah 2 mingguan coba Pond's Triple Grow Serum dan hasilnya sangat cocok dikulit aku. serumnya sangat gampang di aplikasiin di kulit, gabikib kering atau bruntusan. aku bakal pake terus sih soalnya claim nya 60x lebih efektif dari vitamin C. wow banget! fix banget akan repurchase 🤗
Usage: 1 week - 1 month Instagram
K
Kezmrcaa
Oily, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
suka banget sama Triple Glow Serum dari Ponds ini..baru pertama kali pakai serum udah jatuh cinta sama hasilnya..setelah pakai ini beberapa bulan,mukaku jadi lebih sehat,lebih cerah dan glowing..gak nyesel sihh cobain ini apalagi pakai satu rangkaian lebih mantep lagi..bakal repeat terus sih😘😘
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
M
mailizaaa
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
aku pertama kali cobain produk ponds triple glow serum ini, udh pake 2 mingguan dan lumayan mengubah kulitku yg kusyaamm ini. kulit jadi lembab, ternutrisi dengan baik, memperbaiki kulit aku yg kusyam karena kebanyakan natap layar dirumah aja. dan sesuai namanya bgt bikin kinclong sukaaaa
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
R
rifapania
18 and Under
11 Sep 2021
Rekomen
Pengalaman aku setelah pake serum ini wajah aku berasa lebih kenyal ,halus juga buat wajah aku lebih bersih 😘 Apalagi bruntusan di wajah aku jadi memudar pake serum dari ponds ini Yeyy ditambah wanginya enak banget soft 😍sehappy itu pokonya kalian wajib coba sama ini produk the best ⭐⭐⭐⭐⭐
Usage: Less than 1 week Alfamart
C
Celine34
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Dari semenjak kecil saya sering menggonta - ganti serum karena tidak cocok dengan mukaku semenjak saya memakai serum triple glow dari ponds saya menjadi tidak bisa move on lagi ke serum lain . Hanya pemakaian seminggu saja sudah nampak hasilnya 💗💗💗
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 100 dari 149
Next