Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
diananovitas
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
suka banget sama produk ini,beberapa kali pakai muka aku jadi lembab banget.. awalnya iseng karna kusam terus banyak yang review bagus jadi aku coba aja ternyata beneran membuat muka jadi cerah dan lembab..
Usage: More than 1 year FD Try and Review
M
melmey
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Bagus banget serumnya 🥰 kulit muka ku jadi lebih cerah dan lembab. 😍😍 cocok sama kulit aku yang kusam jadi kelihatan lebih bercahaya. 😍😍 pokonya triple glow serum ponds the best 👍🏼 pastinya bakal beli serum ini lagi karena emang sebagus itu di muka ku
Usage: Less than 1 week Instagram
S
sashantuy
18 and Under
11 Sep 2021
Rekomen
triple glow serum tuh ibarat kecil-kecil cabe rawit--! first time banget cobain ini, setelah berkali-kali cari serum yg cocok, akhirnya ketemu deh sama triple glow serum, auto jatuh cinta pemakaian yg pertama, kece abis pokoknya
Usage: Less than 1 week Alfamart
A
adeliarhln
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
aku suka banget sama triple glow serum ini karna mudah menyerap dikulit,wangi,trus bikin muka lembab dan setelah dipake muka jadi lebih glowing trus bahannya ternyata ada kandungan hyaluronic acidnya bahan yg aku suka banget...pokoknya ga nyesel deh beli serum ini😍
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nidaputrin
Oily, Dark, Warm
11 Sep 2021
Rekomen
Pond's triple glow serum.. ini recommended banget buat kalian.. yang merasa kulit nya kusam ini fix banget bisa buat kulit kalian lebih cerah dan lembab.. aku udah coba , dalam semingu udah kerasa banget hasil nya! Dan terbuktiiiiii keren banget
Usage: Less than 1 week Instagram
I
itsAnwar01
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
ini first time aku Makai POND'S Bright Beauty Triple Glow serum,dan ya hasilnya se-excited itu😻,yang awalnya muka aku berflek hitam setelah pemakaian seminggu flek hitam memudar,wajah tampak cerah dan lembab serta warna kulit aku jadinya rata🥰
Usage: 1 week - 1 month Brand website
G
Gadisha55
Normal, Medium, Warm
11 Sep 2021
Rekomen
Asli aku Sukak banget sama produk ponds ini bener² bisa mencerahkan wajahku teruss bikin lembut jugaa. Dan pastinya melembabkan🥰 recomend banget buat yg mau punya wajah cerah, halus dan lembap aduhh sukakk banget🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week Indomaret
E
evelynchristinaw
Dry, Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Aku pertama kali nyobain ini tapi ternyata bagus banget gampang meresap di kulit aku .. aku suka banget tekstur ny ringan bangett.. dan ku suka karena mudah dibawa kemana mana ukuran nya pas banget masuk di pouch skincare aku.. aku repurchase produk ini..
Usage: Less than 1 week Shopee
V
vinirz
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Waaah, seneng banget sama Pond's Triple Glow Serum. Kali ini aku benar benar ketemu serum yang buat wajahku semakin cerah dan bersinar✨ Ini yang namanya jodoh datang diwaktu yang tepat. Aslii recomended syekali, teksturnya sangat nyaman dikulit ❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week Indomaret
M
mitha1405
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
hey guys aku pengen cerita pengalaman aku tentang triple glow serum ini. Aku seneng banget akhirnya ketemu serum yang bener-bener bisa mencerahkan dan melembabkan kulit. Ini pertama kalinya aku pakai triple glow serum dan nyesel baru tau sekarang karena hasilnya sebagus itu.
Usage: Less than 1 week Indomaret
Prev
Laman 91 dari 149
Next