C
cevee
Normal, Medium, Neutral
Nah ini cucok banget sii sm yang punya kendala sm kulit wajah kusam karena ini emang worth to buyy!! juga kandungan didlmnya bagus bgt ada vitamin B3 & niacinamide yg mampu mencerahkan kulit! super must have sii🥳✨❤️💯
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
D
Denbraap
Combination, Medium, Neutral
dari teksturnya sih ringan ya , ga berat sama sekali sih. mudahh banget untuk meresap ke kulit. jadi ga takut bakal berat di wajah kita. so far, pakai ini aku cocok loh. wajah ku agak cerahan pakai ini. dari fragrance ga terlalu menyengat. enak banget deh guyss. kalian harus coba ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
E
erikamoksa
Combination, Medium, Cool
baru kali ini nemu serum yang cocok di kulit aku! super recomen banget😍 teksturnya ringan dan tidak lengket sama sekali. cocok banget diwajah aku yang sensitif dan buat kulit aku jadi jauh lebih cerah & halus banget dong 🥰 wajah aku jadi lebih sehat dann glowing juga!
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
Cindanaf
Normal, Medium Light, Neutral
Aku suka banget sama Triple glow serum ini, sudah beberapa kali aku pakai hasilnya mencerahkan, lembab dan glowing. teksturnya juga meresap dengan baik. Apalagi serum ini mudah banget ditemukan pokoknya rekomend banget deh ❤️
Usage: Less than 1 week
Alfamart
P
pradnyapricilla
Combination, Medium Light, Warm
Produk ini bagus banget bangetttt, karena bikin wajah lebih cerah daripada sebelum wajah menggunakan produk ini. Dan produk ini sangat mudah menyerap pada kulit sehingga tidak mengganggu saat pengaplikasian produknya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
elvimasarrang
Combination, Medium, Warm
Salah satu serum favoritku, cocok banget buat kamu yg bingung untuk ngerawat muka kusam tentunya selain mencerahkan juga dapat menghempaskan jerawat atau bruntusan manjah, tekstur yang mudah menyerap ✨
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
CindynataliaC
Oily, Medium, Neutral
Serum ini bisa mencerahkan, emang lebih efektif daripada vitamin C biasa sih kandungan gluta-boost-c nya. pake ini wajahku lembab, glowing dan bisa memudarkan bekas jerawatku yang membandel. oke banget dan aku rekomendasikan banget buat kalian yang mau nyobain!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Wahh gilaa ini bagus bngt seh ini! Gak usah diraguin lagi weii auto kinclong ini mahh klo abis pake. Pokoknya bagus aku gabisa berkata kata udah 🔥 apalagi ini gampang bngt dicari di indo apa alfa ya kan
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
H
Heks4_Masr1
Combination, Medium, Neutral
Suka dengan hasil yang diberikan, serumnya ringan di wajah, teksturnya lembut, gampang menyerap. Pond's Triple Glow Serum ini rekomendasi banget, karena hasilnya mencerahkan, menghaluskan dan sekaligus melembabkan di wajah.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
angelaa_tp
Combination, Light, Neutral
Kemarin cuma mau coba aja eh malah nyaman bgt sama serum ini, cocok bgt dikulit muka aku yg sensitive. harga nya terjangkau dan kandungan didalamnya bagus, kulit aku udah keliatan perubahan nya jd lbh cerah.gak nyangka hasilnya😍
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret