Essence Centella

Essence Centella
Treatment - Serum & Essence

Essence Centella

NPURE
4.1 (1.076 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp135.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essence Centella dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Diperkaya dengan kandungan seperti Centella Extract yang membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat dan menghidrasi kulit, Salicylic Acid dan Mixed Fruit yang membantu merawat kulit berjerawat, serta Milk Protein yang membantu memberikan kehalusan dan kelembutan kulit.Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, Fungal Acne Safe- PARABEN FREE, Bebas Paraben sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui- SLS FREE (Sodium Lauryl Sulfate), Bebas SLS sehingga tidak menimbulkan iritasi atau membuat kulit tambah kering- MINERAL OIL FREE, Bebas Mineral Oil yaitu bahan berbahaya yg bersifat Karsinogen (pemicu kanker).- ALCOHOL FREE, Bebas Alkohol sehingga mencegah iritasi pada kulit sensitif dan Aman untuk semua jenis kulitIngredient :
aqua, butylene glycol, Milk Protein, Salicylic Acid, centella asiatica extract, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Propanediol, Sodium Hydroxide, Dipotassium glycyrrhizate, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract, actinidia chinensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, vitis vinifera skin extract, garcinia mangostana peel extract

Rangkuman Review Pengguna

L
laurentiabella
Oily Skin, Light, Neutral
07 Sep 2020
Rekomen
☘️Packaging☘️ Seperti biasa, packagingnya N'Pure emang unik2. Gak beda jauh dengan Marigold Serumnya, Essence Centella ini dikemas dalam botol pipet kaca yang mungil dengan isi 20ml. ☘️Texture & Scent☘️ No scent. Teksturnya cair banget dan essence ini cepat menyerap ke kulit. ☘️Ingredients☘️ Selain mengandung Centella Asiatica Extract, essence ini juga mengandung Salicylic Acid; kombinasi yang sempurna untuk kulit berjerawat, serta mengandung Milk Protein. ☘️My Experience☘️ Sebenarnya aku memang nggak expect essence ini bakal bikin lembap karena teksturnya yg cair, dan memang nggak. Jadi aku pakai ini cuma sbg treatment product aja dan dilayer lagi dengan hydrating serum lainnya. Waktu awal pakai nggak berasa tingling sama sekali. Aku pakai essence ini rutin pagi dan malam kalau jerawat sedang parah2nya. Can't say much; maka aku sertakan foto2 kulitku yg berjerawat dan bagaimana produk ini membantu proses penyembuhan jerawatku dengan sangat cepat. Misal, pagi ini ada jerawat kelihatan mau "matang", aku pakai ini di spot tersebut. Sore harinya si jerawat sudah keluar isinya. Bahkan aku sempat mengalami punya "jerawat mendem" (blind pimple), essence ini juga membantu bikin jerawatnya cepat terinflamasi jadi bengkak dan muncul ke permukaan kulit. Saat ini pun kulitku sedang mengalami purging karena retinol, essence ini membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat2nya. 🥺🥺
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
ghinafs
Normal Skin, Medium Light, Cool
05 Sep 2020
Rekomen
masih cobain sama toner nya seri ini juga. sudah pakai selama 2 minggu ini masih cocok dan berhasil menekan pertumbuhan jerawat di wajahku. aku pakai rutin pagi dan malam, cuci muka dulu, baru toner, dan serum.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
R
rahmaptri
Oily, Medium, Neutral
05 Sep 2020
Rekomen
Beli ini sepaket sama tonernya, cuman aku baru pake essence nya aja karena hydrating tonerku belom habis hehe. Menurutku essence ini enak sih terutama yang buat kulitnya oily acne prone. Teksturnya kek air, gampang menyerap, dan di aku efektif buat nenangin jerawat. So far gaada masalah apa-apa sih. Aku pake ini pagi sama malem, cuman kalo malem aku biasanya juga pake snail mucin dari cosrx karena aku pengen mukaku lebih lembap.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
L
LestaEcha
Combination, Light, Warm
04 Sep 2020
Rekomen
(edit) ya awalnya memang muncul calon jerawat, kupikir ketimbang sayang nggk kepake ya udh aku paksakan aja pake. dan ternyata hasil nya lumayan...bikin kulit calming banget. tapi teksturnya bener-bener cair jadi agak boros buat ku. dan untuk harga segitu yang cuma dpt 20ml kalau dihitung-hitung lebih mahal dari ampoule nya skin1004
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
salwapermata
Combination, Medium, Warm
02 Sep 2020
Rekomen
essence ini teksturnya cair, mudah menyerap, kemasannya bagus kaya kaca gitu. beli ini karna banyak yang bilang bisa ngilangin bruntusan, ya emang ilang sih, tapi ga semuanya, dan prosesnya lumayan lamaa, sejauh ini gw pake fine fine aja, mungkin karna gw pakenya malam aja kali ya, jadi kurang ngefek. repurchase? ga dulu mau nyoba yang lain hehe.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
F
fhadiyani
Combination, Light, Warm
01 Sep 2020
Rekomen
Sebenernya ini produk bagus banget, cuma kurang cocok untuk yang kulitnya dry skin kaya aku.. soalnya efeknya matte gitu, uda pake moisturizer juga tetep matte.. Jerawat aktif emang berkurang, tapi masih ilang timbul gitu deh... hehehehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
Julyhulhie
Oily Skin, Medium, Neutral
27 Aug 2020
Rekomen
Aku beli bersamaan dengan Tonernya. Teksturnya cair dan cepat nyerap, beda dengan essence pada umumnya agak kental. Aku pake seluruh muka dan terkadang ditotolin ke jerawat juga. Buat progress agak sedikit lambat untuk jerawat di wajahku kecuali jerawat meradang ngasih efek calming, kemerahannya memudar, beruntusanku berkurang dan dibantu dengan pemakaian tonernya juga. Memberikan efek lembab di wajahku yang berminyak
Usage: 1 week - 1 month Lazada
S
syafirasalma
Combination, Light, Neutral
24 Aug 2020
Rekomen
[PRELOVED] bru pakai sekitar 2 minggu,ini pertama kalinya coba pakai essence.Dijual karena di kulitku udah mendingan dan udah males ribet pakai essence😅, only 70k aja dom surabaya dan masi ada box + kondisi masi 90% seperti baru :) minat bs tanya2 wa 081259767338
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
Fr4nc3s
Combination, Light, Warm
16 Aug 2020
Udh hampir abis 1 botol tp gak ada hasil yg signifikan. Claimnya yg bisa utk mengatasi jerawat ngga terbukti di kulitku. Pdhl ada kandungan salicylic acid dan centellanya. Calming kulit kemerahan juga kurang ya. Efek yg terasa hanya lumayan lembab aja sih, tapi aku udh pake produk lain jg yg melembabkan, jadi bisa dibilang ini boleh ada/ngga dlm skincare rutinku. Teksturnya sndiri sbnrnya OK, licin di kulit, cair dan gampang nyerep, gak tacky juga. Ga ada wangi2an apapun jd aman ya buat kulit sensitif.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
A
arumdwns
Oily Skin, Medium, Neutral
15 Aug 2020
Rekomen
Essence ini hadir dalam kemasan botol kaca kecil dengan pipet yang khusus untuk bahan cair. Teksturnya seperti air dan runny. Tetapi saat diaplikasikan ke wajahku memberi lapisan lembab yang mencukupi dari sebuah essence.  Hampir tidak tercium aroma apapun, meskipun di dalam komposisinya masih menggunakan essential oils. Cukup pakai essence ini saja sudah terasa lembab di kulit oily-ku.  Essence ini sangat membantu dalam urusan calming wajah ketika memerah atau jerawat hormonal sedang datang. Kandungan salicylic acid nya juga cocok untuk jenis kulit berminyak, efek yang aku rasakan ketika menggunakan essence ini keesokan harinya kulit wajah terasa lebih smooth dan kemerahan membaik lho. Suka sekali!
Usage: 1 month - 3 months Gift
Prev
Laman 103 dari 108
Next