Essence Centella

Essence Centella
Treatment - Serum & Essence

Essence Centella

NPURE
4.1 (1.076 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp135.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essence Centella dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Diperkaya dengan kandungan seperti Centella Extract yang membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat dan menghidrasi kulit, Salicylic Acid dan Mixed Fruit yang membantu merawat kulit berjerawat, serta Milk Protein yang membantu memberikan kehalusan dan kelembutan kulit.Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, Fungal Acne Safe- PARABEN FREE, Bebas Paraben sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui- SLS FREE (Sodium Lauryl Sulfate), Bebas SLS sehingga tidak menimbulkan iritasi atau membuat kulit tambah kering- MINERAL OIL FREE, Bebas Mineral Oil yaitu bahan berbahaya yg bersifat Karsinogen (pemicu kanker).- ALCOHOL FREE, Bebas Alkohol sehingga mencegah iritasi pada kulit sensitif dan Aman untuk semua jenis kulitIngredient :
aqua, butylene glycol, Milk Protein, Salicylic Acid, centella asiatica extract, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Propanediol, Sodium Hydroxide, Dipotassium glycyrrhizate, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract, actinidia chinensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, vitis vinifera skin extract, garcinia mangostana peel extract

Rangkuman Review Pengguna

M
Mirandaqo
Oily, Medium Dark, Warm
15 Sep 2020
ekspetasi ku produk ini bakal ngurangin jerawat ato se engganya bikin mendingan. eh malah nambah parah banget jerawat muncul di tempat yg ngga biasanya dan sakit bngt. sempet bingung apa aku cara make nya salah ternyata emang ngga cocok aja. sedih banget si padahal harapanya ni bakal cocok😭
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
Emahari
Combination, Medium Light, Neutral
14 Sep 2020
Rekomen
(sept 2020) - Suer dah, aku menyesal sih mengunderestimate produk ini. Awalnya aku gak yakin sama performanya. Trs pas dpt kesempatan nyobain, aku lakukan pacth test dia di area rahang bawah (kanan dan kiri) yang saat itu lagi jerawatan dan bruntusan parah. Emg hormonku lagi gak beres sih. Ini percobaan yang agak serem sih, karena biasanya kalo aku patch test produk baru, pasti disaat kondisi sehat, kulit lagi stabil, dan ditempat yang gak risky. Nah kali ini emang nekat sih, karena ku tau bgt, harusnya kandungan centela justru bisa memberikan ketenangan pada kulitku yang sedang meradang. Dannnnn fantastisnya, 1x pemakaian aja besokannya jerawat mulai kalem. Belum ilang, belum berkurang jg, tapi kalem. Which is good yaaa, krn ini produk baru dicoba loh. Dan kalo tdk ada reaksi apa2 aja itu udah bangus banget. Aku lanjutinlah patch testku diarea yang sama, ditambah area bawah dagu (yg sering jerawatan jg). Aku amati seharian, gak ada reaksi negatif jg. Malamnya, lgsg aku pakai essence ini buat dijadiin DIY acne patch ku (kayak dikompres ke jerawat gt). Jd aku pakai skincare rutin kayak biasanya, ditambah dia di area patch testku. Lalu diakhir step, aku tempelin DIY acne patchku ke semua jerawatku diseluruh muka. Dan kali ini juga bantu banget buat ilangin merah2 dan cenut2nya. Mayan signifikan sih. Jd kayak jerawat cyctic yang biasa 2 minggu ilang, ini jd lebih cepet aja. Krn kalo peradangannya bisa ditekan, maka proses healing acnenya bisa lebih cepat memang (setauku gt). Dan sec keseluruhan, aku suka bgt saya produk ini, sampe AM PM kupakein terus ke full face di step pertama setelah facial wash (krn tonerku abis), dan dlm waktu 7 hari aja, udah habisin hampir setengah botolnya, haha.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
Mallma
Combination, Medium Light, Neutral
14 Sep 2020
Rekomen
Gak nyangka beruntusan dipipi dan dahi aku membaik banget, padahal gak berharap banyak awalnya karena pasrah tapi wadaw mantul hehee. Tekturnya cair mudah meresap dan mungil sih jdi gk mkan space gede d tas mkeup klo pergi pergi hehe recomended
Usage: Less than 1 week Brand website
F
fiafajri
Combination, Medium Light, Neutral
13 Sep 2020
Rekomen
Beli ini karna ngehype banget dan berharap bisa meredakan dan mengurangi mascne. Pemakaian udah mau abis satu botol dan sejauh ini efek calmingnya dapet, tapi sangat pelan sekali. Untuk bisa ngempesin mascne kayanya masih belum bisa. It may work on other types of acne but for mascne masih belum keliatan. Padahal udah kukompres pula. Yaa, mungkin belum jodoh 😄
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mom_ina87
Dry Skin, Medium Light, Warm
13 Sep 2020
Rekomen
Kemasannya cantik, botol pipet bening terus ada gambar tumbuhan cica. Teksturnya cair seperti air, gak ada wewangian yang mengganggu, cepat menyerap di kulit dan gak ninggalin rasa lengket sama sekali. Efek soothing-nya kerasa banget, jerawat yang lagi meradang dan gatal auto kalem. Cuma efek buat nyembuhin total jerawatnya emang gak instan juga. Asal telaten aja basic skincare ditambah essence ini, hasilnya udah lumayan kok kerasa. Nah karena teksturnya cair dan isinya sedikit cuma 20ml, jadi kayaknya produk ini bakal cepet banget habisnya. Tapi beruntung sih dia sering ada diskon, hihihi gak khawatir kantong jebol buat repurchase.
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
R
rensisflo
Dry, Medium, Neutral
12 Sep 2020
Rekomen
A must have produk buat acne prone. Sebenernya kulit aku kering. Cuman kebetulan lagi ada jerawat yang membandel muncul di beberapa area wajah, nah teksturnya essence ini kayak air dan gampang nyerep di kulit, aromanya juga gak aneh-aneh. Terus gak terlalu lengket, diaku lumayan nenangin jerawat yang lagi meradang. So far dia ga bikin kulit wajah aku bo..so akuuu sukaaa
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
monmonce
Oily, Medium, Neutral
11 Sep 2020
Rekomen
Packagingnya bagus, dan produknya sendiri utk essence gak lengket sama sekali dimuka, pas besok paginya juga gak bilin jerawatan. boleh di coba utk yang bingung nyari essence utk kulit yang berjerawat tp sensitif. utk harga juga gak terlalu mahal dibanding essence lain.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
triananur_
Oily Skin, Medium Light, Warm
11 Sep 2020
Rekomen
exfoliatingserum dipakenya ga tiap hari ... kadang kulit jdi perih. mencarahkan dan ampuh buat mengurangi komedo. untuk jerawat pribadi tidak menghilangkan jerawat. bikin ceraah juga. pemakaian lama karena cukup 4 drop 1 mukaa cepateresap dan ga lengket
Usage: 1 month - 3 months Lazada
D
destinawahyuni
Combination, Medium Light, Cool
08 Sep 2020
Rekomen
Secinta ini sama centella asiatica essence dari Npure ini, sedih kok aku baru kenalnya sekarang. Beneran works well on my acne prone skin. Udah abis 1 botol dan ini lagi repurchase. Packagingnya dari botol kaca, gemesh banget perpaduan warnanya pas banget karena green is my favorite colour. Essence ini pernah aku bawa staycation dan ga apa2 botolnya padahal aku takut banget bakal pecah ternyata engga hihi. Teksturnya cair watery dan langsung nyerap ke kulit dan ga berbau sama sekali jadi ga bakal annoyed deh. Efeknya aku seneng banget, pake ini bekas acne ku sedikit demi sedikit pudar, acne juga jadi calming loh, kalo muncul jerawat yang gede gitu aku totolin ini, nanti besok nya kempes. Wow, ini essence magic deh serius. You must try this! Oh ya dia menghidrasi kulit ku dengan baik, tekstur wajah jadi lebih smooth dan aku merasa dapet efek glowing nya juga dari essence ini. Nyesel banget kalo ga coba, ini very recommended dan bakal aku repurchase terus menerus saking cintanya.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
S
shahnazzz
Dry Skin, Light, Neutral
07 Sep 2020
Rekomen
engga naruh ekspektasi apa-apa sama produk ini, tapi ternyata oh ternyata aku sukaaa sama essence ini karena ini cukup ngehidrasi kulit ku, bikin lembab tapi ga greasy daaan yang paling penting ini cepat menyerap nya, perubahan yang aku lihat selama pakai ini adalah muka menjadi semakin lembab, tekstur diwajah sedikit demi sedikit mulai mengurang, dan ada efek bikin sedikit glowing hihihi pas mau ada jerawat di dagu aku pakaiin ini besoknya langsung kempes dong! untuk packaging nya aku suka banget super eye catching dan fresh gitu karena packaging nya bernuansa hijaaau! dan untuk essence ini aku hanya pakai dimalam hari.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 102 dari 108
Next