Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

P
Peachmilk
Dry Skin, Light, Neutral
18 Jun 2018
Aku pakai yang repackaged dan reformulated (NACIFIC) dan aku suka banget, udah habis 3/4 botol dan pasti bakal repurchase lagi. Aku suka banget teksturnya yang ringan seperti air dan the fact that this doesn't have any fragrance just makes it even better. Aku suka packagingnya juga yang sleek dan minimal! untuk perubahan kulit aku sih merasa serum ini bikin kulitku lebih kenyal dan cerah tapi gak sampe memudarkan hyperpigmentation atau bekas jerawat apapun. i do LOVE this though and i will definitely keep on using it even if it doesn't give transformative results
Usage: Less than 1 week
A
adeelina
Normal, Medium Light, Neutral
18 Jun 2018
untuk efek mencerahkan si krg yakin,mgkn ada tapi dikit. tapi yg jelas bikin muka glowingg. worth it si kalo untuk kulitnya normal normal aja. tapi buat nambahin efek glowing gitu. repurchase maybe. hehe
Usage: Less than 1 week
I
intanurmuamalah
Combination, Medium Light, Warm
18 Jun 2018
pertama aku coba phyto niacin ini aku beli share in jarnya karena masih coba coba dan takut engga cocok setelah pemakaian beberapa haru wajahku nimbulin reaksi purging tapi cuma sebentar dan selanjutnya wajahku kembali normal lagi. setelah aku lanjut pemakaian sampai sebulan wajah aku jadi lebih cerah dan bekas bekas jerawat sedikit memudar dan karena aku merasa cocok sama produk ini akhirnya aku beli kemasan yang fullnya ?
Usage: Less than 1 week
L
laara_
Oily, Medium, Neutral
18 Jun 2018
pertama pakai ini biasa saja gak ada perubahan. tapi setelah 2 minggu pakai ini ada perubahannya, muka jadi glowing dan bekas2 jerawat mulai pudar. aku pakainya stiap malam sebelum tdr dan stelah itu pakai aloe vera 92%. pokoknya recommended
Usage: Less than 1 week
N
niapratiwi
Dry, Medium, Cool
17 Jun 2018
Pakai ini pengen ganti essence yg mencerahkan. Tapi sayang beribu sayang setelah pakai keesokan harinya muncul bruntusan dan berisi putih2 jd kaya komedoan whitehead di sekitar hidung dan mulut. Setelah itu gak pake lagi dong takut tambah banyak, nah skrg udh hilang sedikit demi sedikit.... Dan semakin yakin gak bisa pake niacimide nih...
Usage: Less than 1 week
D
dewintamutiara
Combination, Medium Light, Cool
17 Jun 2018
Awalnya aku punya ekspektasi yang tinggi sama produk ini, tapi ternyata ga ngaruh ke kulit aku. Aku beli bareng temen dari olshop yang sama, dia kulitnya cerahan padahal kita sama sama rutin pake dan startnya juga bareng. Tapi dikulit aku gaada efek mencerahkan. Tapi untuk melembabkan dan mengurangi minyak THIS PRODUCT IS AWESOME. Kalo kalian gapunya terlalu banyak problem sama skintone, boleh coba ini
Usage: Less than 1 week
I
inikeapriliap
Normal, Dark, Warm
17 Jun 2018
Beli ini karena butuh essence yang dapat mencerahkan kulit wajah. Produk ini tidak mencerahkan langsung, karena ya namanya essence—mungkin lebih melembabkan ke kulit. 1Botol ini beli pertengahan bulan Februari 2018 sampai pertengahan Juni 2018 masih tinggal 1/3 botol.
Usage: Less than 1 week
S
suciecay
Combination, Medium, Neutral
14 Jun 2018
Awalnya beli ini karena harganya lebih murah dari the ordinary. Efek diwajah aku bikin cerah, lembab, dan glowing gitu. Biasanya aku pake serum ini di pagi hari. Dan udh botol ke dua aku sih, dan bakal repurchase lagi!
Usage: Less than 1 week
A
afnizulaika
Oily Skin, Medium Dark, Warm
14 Jun 2018
Aku sdh coba dan dia tdk membuat kulit kU mengalami perubahan._. Gitu2 aja sih, aku gk nge rasa kulit aku cerah atau gmn gitu. Pake nya tiap pagi sm malem. Dia cuma bikin lembab kulit aku aja, kebetulan aku ada bekas jerawat, iya sih dia bikin pudar tapi sedikit ? krn niacin nya kurang nendang kali ya. Next mau coba the ordinary aja
Usage: Less than 1 week
D
dewi.alena
Combination, Medium, Warm
14 Jun 2018
Nyobain ini mulainya bareng sama yang fresh herb, tapi yang bertahan dipake sampe abis dan akhirnya repurchase hanya yang phytoniacin Efek memutihkan dan melembabkannya ada banget. Tone kulit gw beneran meningkat setelah pake 1 botol. Ini dupenya the ordinary niacinamide menurut gw krn lebih murah dan isinya banyak, tp kandungannya emg lebih mild
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 119 dari 137
Next