Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

D
deakeos
Dry, Medium, Neutral
20 Jun 2018
Udah dua bulan pakai dan ternyata cukup membantu memudarkan bekas jerawat yang kecoklatan. Teksturnya cepat meresap & ngga lengket kalo digabung dengan produk lain. Dibarengin sama paula's choice skin perfecting 2% bha juga bagus bgt di aku, nodanya bertahap semakin samar. Kalo habis mau repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
P
prmthannisa
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2018
Baru semingguan pake ini dan sukak bgt! Klaim utk mencerahkannya nggak bokis, apalagi waktu malem pertama pake, bangun tidur muka berasa kek bidadari, putih mulus bgt hahah. Tapi kayanya butuh waktu sedikit lebih lama utk bener2 ngerasain efek whiteningnya. Oiya, bekas jerawat yg hitam lumayan memudar, luv sekalii.
Usage: Less than 1 week
R
rindaaang
Oily, Medium, Warm
20 Jun 2018
beli ini karna keracunan iklannya yg sering muncul di olshop olsho+karna butuh product untuk ngilangin bekas jerawat sih. pake ini udah abis sebotol ga ngerti brp bulan dah tu. emang sih memudarkan bekas jerawat tapi dikiiiittt bgt dan itu butuhin waktu yg lama ga kek di iklan2nya? repurchase? gadeh, mau coba product lainnya dulu.
Usage: Less than 1 week
H
hnrlainni
Oily, Medium Light, Warm
20 Jun 2018
kalo mukanya bnyk bekas jerawat kaya aku sih produk ini baru keliatan hasilnya, mngkn karna dibantu jg sama produk skincare lainnya, kebetulan pake juga serum nya yg fresh herb dannn duet maut bgt sih. bekas jerawat baru yg gede diidung udh ilang aja ga nagkring lama kaya biasanya. tp kalo skrng bekas jerawat udh gaada pake produk ini lg ko berasa biasa aja gt wkwkkw
Usage: Less than 1 week
M
mearvic
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Jun 2018
Setelah mencoba sekitar 2 bulanan akhirnya nemu yg cocok buat ngilangin jerawat.. Cuma pake yg ini ga di combine sama fresh herb.. Pas dicombine buat malem malah bruntusan... Utk mencerahkan nya sih ga terlalu berasa. Tp utk jerawatnya sih ngaruh banget jdi jarang muncul jerawat
Usage: Less than 1 week
H
hoki_hoki
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2018
pertama kali beli produk khusus whitening.. niatnya untuk memudarkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit.. dapet cerahnya tapi dapet jerawat baru juga, kalo untuk memudarkan bekas jerawat aku ga ngerasain soalnya cuma pakai ini seminggu.. setelah stop pakai jerawat juga ga muncul lg.. fix ga cocok
Usage: Less than 1 week
K
kalisy
Oily Skin, Medium Light, Warm
19 Jun 2018
pakai ini tadinya dilayer sama yang fresh herb dan malah bikin beruntusan. single use yang fresh herb hasilnya cakep banget, beda pas dilayer sama phyto niacin. akhirnya aku jadiin essence pagi aja ini, baru 2x pake so far bagus aja dikulitku kalo makenya dikit. kalo kebanyakan langsung beruntusan dan minyakaaan banget
Usage: Less than 1 week
S
saladass
Normal, Medium Light, Neutral
19 Jun 2018
waduhhh suka parah sama ini essence. bikin muka aku cerah padahal baru 1 minggu pemakaian. aku cuma pake essence nya aja sudah ngefek dimuka aku, gila si. harganya lumayan lah tapi worth it. recommended sekali
Usage: Less than 1 week
O
Olivetnwdj
Combination, Light, Neutral
19 Jun 2018
produk yang bikin dark spots dan bekas jerawat aku lebih memudar. teksturnya kayak air, cepat meresap, bikin lembab tapi ga lengket di wajah, harganya super terjangkau. phyto niacin kalo di gabungin sama fresh herb origin serum super bomb walaupun banyak yg blg niacinamide ga boleh digabungin sama vit c. tapi aku coba kombinasiin ga ada reaksi yang negatif so far. jadi im really love it
Usage: Less than 1 week
R
raydan90
Combination, Medium, Warm
19 Jun 2018
awal mula mau beli brng ini karna harganya yg cheap bingo:v di bandingkan essence yg lain. dimuka ak tidk ad masalah ketika pemakaian, dan juga mungkin efek dri essence ini dk terlalu terlihat. karan manfaat yg ak rasakan hanya kulitku sedikit cerah. dan juga pemakaian essence ini termasuk awet banget:v
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 118 dari 137
Next