Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

T
triaaay
Normal Skin, Medium, Neutral
08 Nov 2018
Rangkaian clear c ke 2 yg kubeli dan sekarang udah 4 bulan pakai baru kepakai 2/3 botol. Pakainya sebelum serumnya. Wanginya nyegerin dan mudah meresap. Menurutku dia memang meningkatkan kerja serumnya jadi lebih bagus dan hasilnya lebih wow. Tapi menurutku makin ke sini hasilnya biasa aja gak se wow di awal yg sampai cerah dan sehalus tekstur waktu pemakaian bulan awal. Oiya yg kunotice selama pemakaian, kulit jadi agak kering dan harus diimbangi moisturizer yg lebih dari biasanya.Klo mau repurchase masih dipikirkan karena harganya yg pricey dan hasilnya kurang sesuai ekspektasi. (Klo mau lihat progres pemakaian, nanti bisa dilihat di postku ya)
Usage: Less than 1 week
T
Titaaaaaaaaa
Combination, Medium, Warm
08 Nov 2018
Baru pake pertama kali, masih nunggu efeknya. Beli karena sebanhak itu review yang ngerekomendasiin dan yakin bakal bagus efeknya. Tapi emang harus nabung dulu buat beli ini secara harganya lumayan pricey
Usage: Less than 1 week
R
rismarchmynt
Oily, Medium Dark, Neutral
08 Nov 2018
sama kayak orang2, beli ini karna teracuni oleh beauty vlogger. udah hampir sebulan makenya gak ada perbedaan yang signifikan. mencerahkan juga nggak. malah aku coba neog** bio p**l yg lemon lebih mencerahkan yang itu. harganya jugaa HMMMMM. repurchase? no. hehehe
Usage: Less than 1 week
B
brooklynn
Oily, Medium, Warm
06 Nov 2018
Seperti biasa awal cobain karena terbawa iklan di sosmed. Akhirnya beli krn penasaran. Pas awal dicoba enak sih, kulit jg sedikit mencerahkan walaupun hasilnya agak lama. Engga berfungsi mencerahkan di bekas jerawat ku :( tp senengnya ngebantu ngebersihin sisa sisa makeup yg ada setelah cuci muka
Usage: Less than 1 week
D
deannarachels
Oily, Medium Light, Warm
06 Nov 2018
Aku suka sama wanginya, enak banget nyegerin. Teksturnya cair jadi gampang meresap. Cara pengaplikasiannya aku pake kapas yg kaya busa yg dapet dari laneigenya karena ga nyerep produk banyak dikapasnya. Aku bakal repurchase ini walaupun mahal tapi efeknya bener2 mencerahkan.
Usage: Less than 1 week
L
lonza
Dry, Medium Light, Cool
05 Nov 2018
ikutan penasaran sama produk ini karena waktu itu banyak beauty blogger yg ngeriview, akhirnya cobain juga. setelah pemakain 1 botol tidak terlihat efek yang mencerahkan. hanya melembabkan saja. mungkin pemakaiannya harus serangkai dengan produk lainnya.
Usage: Less than 1 week
B
beamarcendy
Combination, Medium, Warm
05 Nov 2018
Produk hype nya beauty influencer, dulu beli langsung full size karena katanya bagus banget buat mencerahkan, tapi sayang ternyata gak cocok di kulit sendiri malah bruntusan. Yang minat preloved wa ya ke 08562300967, isinya masih kurang lebih 120ml, dan kapas baru kepake sekitar 5 lembar. SOLD OUT
Usage: Less than 1 week
M
Michelie1405
Oily, Light, Neutral
05 Nov 2018
Pengen banget suka sama product ini, tapi sayangnya di aku ga cocok dan malah jadi jerawatan gede2.. efek cerahnya belom keliatan karena mungkin aku baru pake 2 mingguan kali yah. Barang ini mw aku preloved, yg berminat boleh cek di shopee aku yah https://shopee.co.id/LANEIGE-Clear-C-Advanced-Effector-EX-(preloved)-i.29505517.1630540895
Usage: Less than 1 week
C
carolinechandra
Combination, Light, Neutral
05 Nov 2018
Pertama kali beli booster krn keracunan kak Suhay Salim. Teksturnya kayar air jadi abis pake kayak ngga pake apa-apa. Efeknya dikulit aku bikin mencerahkan, memudarkan bekas-bekas jerawat perlahan-lahan dan baunya menyegarkan. Repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week
I
intanbaiduri
Combination, Medium Light, Neutral
04 Nov 2018
Sudah habis 2 botol menuju 3 botol pemakaian produk ini. Pertama kali pakai, udah suka banget, karena kulit kerasa segar. Lalu aku pakai nggak kira-kira, sampe kapasnya banjir. Hahaha! Setelah seminggu pemakaian, kulitku kelihatan lebih cerah dan berasa lebih halus. Daaaann...wanginya juga enak banget. Booster ini kupakai serangkaian dengan serum dan peeling masknya. Plus dengan rangkaian perfect renew. Selalu jodoh dengan produk-produk Laneige. Laf banget!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 173 dari 207
Next