Y
yenylnt
Normal, Medium, Neutral
Ku pake ini sebelum toner, bener2 enak dipake. cuman kadang karena ini mahal buat aku ya jd pakenya dikit ajaaa ga sesuai anjurannya trs pakenya pake tangan gapake tisu wkwkwk tp meski aku make nya dikit trs makenya pake tangan ttp terlihat lebih cerahan setelah ake 2 mingguan. sukaaa banget
Usage: Less than 1 week
I
imelimel
Dry Skin, Medium Light, Neutral
pake udh krg lebih 3 bulanan, efek yg paling kerasa sih bikin kulit lembab. kl utk mencerahkannya sih blm terlalu keliatan yg gimana bgt. cmn ini bkin seger di muka dan wanginya jg enak. teksturnya cair dan cpt banget menyerapnya. ak pakenya setelah cuci muka sblm toner dkk. dan kaya ngerasa skincare selanjutnya lbh menyerap aja. repurchase? maybe. pengen nyoba yg lain yg harganya lbh murceu ๐
Usage: Less than 1 week
V
virnaamelia
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karena teracuni beauty vlogger sih yang katanya bisa mencerahkan dan memudarkan bekas-bekas jerawat. dulu beli share in bottle tapi setelah dipake selama 1 bulanan gaada perbedaannya sih di wajah aku. cuma agak melembabkan dan baunya enak. repurchase? hmm no. selain ga berefek signifikan juga terlalu mahal nih buat kantong mahasiswa ๐
Usage: Less than 1 week
B
bungazhrfa
Combination, Medium Light, Neutral
produk mahal ternyata memang belum tentu bagus. aku pake ini udah selama 1 bulanan lebih tapi ga begitu ngasih efek yang keliatan di mukaku. memang sih ada efek mencerahkannya, tapi ngga yang langsung 1 tone langsung naik. mungkin juga karena skin concern aku yang ga sesuai (produk ini klaimnya bisa cepet menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan, sedangkan kulitku termasuk jarang berjerawat). sangat disayangkan karena awalnya ekspektasiku tinggi banget sama produk ini. repurchase? ngga karena sepertinya masih banyak treatment lain yg lebih bagus dan murah
Usage: Less than 1 week
N
Nadyahanuna
Dry Skin, Medium, Warm
ini aer dewa di aku bkin keliatan fresh,cuma hrgnya bkin pusing T T gatau mau repurchase apa engga,,cuma ini bagus sih,tp mikir 1jt kali krna hrgnya ga pas di kantong coba aja 200-300 repurchase pastinya๐๐
Usage: Less than 1 week
A
ayumei
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya beli ini karna banyak bgt yg bilang ini bagus bgt tapi udah ngabisin 1 botol dan di aku gaada efeknya sama sekalii. padahal aku udah pake sama serumnya juga. sedih sih udah mahal trs ga ngefek
Usage: Less than 1 week
A
Ayu_Sekarini
Combination, Medium Light, Neutral
ada harga ada rupa. beneran ini bikin efek yang cerah diwajah aku. aromanya seger mirip citrus gitu. mesti hati2 sama kemasannya. kalo jatoh pecaahhh soalnya dari kaca. aku pakainya irit bangett haha ya taulah harganya mehoong ciinn. belum tentu juga bisa beli lagi. maklum emak2 wkwkk... pokoknya ini d'best
Usage: Less than 1 week
D
Didandf
Combination, Light, Neutral
Berhasil menghabiskan ini dalam dua bulan dengan pemakaian rutin dan honestly, it didnโt do much. Menurutku ini salah satu produk yang agak overhyped, karena dia memberikan efek cerah tapi yaudah sebatas itu aja dan bisa dilakukan sama produk lain yang harganya lebih murah. Bekas jerawat dan alergi juga ga memudar secara signifikan, malah lebih efektif pakai rangkaian benton snail bee. Dan downsidenya, dia mengandung alkohol juga jadi cukup membuat iritasi, bikin sensai kulit terbakar di beberapa spot dan beruntusan untuk kulit yang sensitif sama alkohol.
Usage: Less than 1 week
F
fidyafl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Muka aku tuh super super sensitive sama skincare yang wangi dan makai parfum, tapi entah kenapa semua produk laneige aku cocok and doesnโt break me out. Thank God!๐ Sudah pemakaian 1,5 bulan kalau efek muka glowing ada sih, cuman kalau untuk mencerahkan aku belum melihat hasil yg signifikan. Untuk kisaran harga segini aku berharap lebih
Usage: Less than 1 week
A
antiehrdynti
Combination, Medium, Neutral
Sumpah! baru kali ini nemu boster sebagus ituuu dongggg...awalnya aku kira ini toner eh pas aku baca review ternyata ini boster:( Cuman ada yang bilang boster lebih bagus dari pada toner alhasil ku mencoba rutin dengan product ini! And wow amazinggg sekaleh ini product bikin aku jatuh hati bgt...zuzur dikulit aku ini boster ampuh bikin muka glowing ala cewe korea gitcuuuu dan ini bikin kulit lebih cerah seketika. pkoknya ku sukak poolll sm ini product!โจ
Usage: Less than 1 week