Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

I
IskaAthar
Dry, Medium, Warm
28 Aug 2020
Rekomen
Beli ini krn hype banget , dan bru pake seminggu kulit aku jdi benar benar enak , halus terhidrasi , dan minyak di muka aku jga terkontrol , mudah banget meresap , rasanya pengen pake terus xixix.. super enak , menunggu wajah glowing sebening kristal ๐Ÿ˜. Bakal Repurchase ๐Ÿงก
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
J
jihanassegaf
Normal Skin, Light, Neutral
28 Aug 2020
Rekomen
Aku dapet awalnya karena giveaway dan emang sebelumnya gapernah pake essence. Awalnya sih aku makenya ga rutin karna ngerasa gaada efek, berhubung lagi di pandemi dan sering di rumah aku jdi rajin makenya ternyata bagus banget, emang mesti sabar. Kulit wajahku jadi halus banget dan cerah apalagi kalau di pagi hari kelihatan glowing gitu
Usage: More than 1 year Gift
G
GustiAyuUlan900
Combination, Medium, Neutral
28 Aug 2020
Rekomen
Semengaruh itu untuk cerahin kulit?, didalamnya ada kandungan Salicylic acid sebagai exoliatingnya which is kandungan exfo yg bagus untuk kulit berminyak maupun kombinasi apalagi yg punya masalah sama kulit kusam. Selain itu ada kandungan Centella asiatica (Cica) udh pada tau kan produk yg ada kandungan ini bgs bgt untuk kulit sensitive karena efek calmingnya serta membantu regenerasi sel kulit lbh cepet. Dan udh direkomendasiin sm dermatologis jugaa...Selama 2 Minggu aku pake ini dan untuk petunjuk pemakaiannya 2-3 tetes kalo aku kadang 3-4 tetes makenya dan aku layer lagi pake toner favorit aku si Hadalabo. kulit aku jadi tambah cerah dibantu sm essence ini. Karena wktu itu aku cuma pake essence ini , serum VIT c sm sumscreen untuk pagi harinya dan lanjut malam hari juga. Teksturnya light-watery dan ga lengket dikulit cepat menyerap juga dan buat kalian yg punya tipe kulit kombinasi cenderung kering diarea pipi bisa dilayer lagi pake hydrating toner favorite kalian atau pelembab, cocok digunakan buat kalian yg punya masalah bruntusan.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
Arahmawt
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Aug 2020
Rekomen
produk ini bagus banget, rutin pakai dia aku ngerasa kulit aku jadi glowing dan sehat banget. produk ini cair banget kaya air, baunya harum tapi engga ngeganggu sih menurutku dan cepet banget ngeresapnya. dia mengandung cantella asiatica yang bagus banget buat mengatasi peradangan akibat jerawat dan kebukti waktu aku jerawatan pake ini dikompres secara rutin jerawatnya kempes.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
O
oktaviaa19
Combination, Medium, Warm
26 Aug 2020
Rekomen
bagus bgt sih ini. waktu itu sempet males skincarean jd muka kusam bgt udah gt ada bruntusan jg. produk ini aku pake setelah cuci muka. teksturnya mirip air, tp cepet bgt nyerepnya. aku pake yg 65ml, belom ada sebulan tp efeknya udah keliatan bgt. muka jd lebih cerah trs plump jg
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
starfruit
Oily, Medium Light, Neutral
26 Aug 2020
Rekomen
Serum loreal ini bagus bangett, jadi dia bekerja sangat baik untuk mencerahkan, beberapa kali pemakaian langsung terlihat hasilnya,dan sangat melembabkan.karena jenis kulitku yang berminyak, dikasih skincare yang macem macem membuat kulitku semakin berminyak, Huhuu๐Ÿ˜ญ
Usage: Less than 1 week Shopee
B
botboteh
Combination, Medium Light, Neutral
25 Aug 2020
Rekomen
klaim produk ini adalah mencerahkan wajah sebening kristal. aku coba pertama kali produk ini sampai 20hari, hasilnya sangat memuaskan banget. warna kulit wajahku jadi lebih cerah merata dibanding sebelumnya. dan karena ada kandungan cicanya jadi mereduce kemerahan di wajah juga. wangi dari produk ini menenangkan juga jadi ena kalau skincare-an malam hari.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
bellaphrodite
Combination, Medium, Cool
25 Aug 2020
Rekomen
bagus dimuka aku, bener-bener teksturnya kaya air dan gampang banget nyerap dimuka, beneran seger banget abis pake essence ini. di kulitku, pake essense ini bikin kulit lembab trus kenyal. tapi emang ga bikin kulitku jadi seputih kristal kaya diiklan si. warna kulit masih tetep kok. mungkin kalau yang ini abis bakalan beli lagi sih.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
verinabellini
Normal, Medium Light, Warm
24 Aug 2020
Rekomen
dikulit aku produk ini cocok dan bikin lebih cerah dan kenyal, teksturnya setelah dipake melembabkan kulit. Sebelum pake ini aku udh cobain sheetmask nya loreal yg revitalift yang brightening sama plumping. Ngerasa cocok terus beli essence dan ternyata emang bagus. Tapi setelah aku pake produk ini dengan paket lainnya seperti sheetmask, toner dan cream selama 4bulanan hasilnya kayak gasemaksimal yang aku harapkan. Tapi boleh dicoba buat yg kulit kusam ๐Ÿฅฐ
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
lismagiovani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 Aug 2020
Rekomen
Beli ini karena hype banget dan banyak yang review dimana mana sampai mikir ini sebagus apa sih emang? Pas di coba yang berasa banget kulit langsung seger lembab moist. Teksturnya macem air banget cair. Bening. Botol kaca juga. Bagus sebenernya keliatan juga buat mencerahkan tapi emang agak lama. Cuman kurang suka kaya ada kandungan alkoholnya gasih?
Usage: More than 1 year Guardian
Prev
Laman 99 dari 186
Next