C
CettaZahra
Combination, Light, Neutral
Teksturnya cair jadi hemat dan cepat meresap, baunya juga enak. Gaada masalah apapun waktu pakai, banyak yang notice juga kalau jadi lebih cerah ,pori pori juga lumayan mengecil, habis pakai rasanya kulit jadi kenyal banget. Bagus pokoknya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
alisaputri1
Oily, Medium Light, Neutral
Essence yang cair, baunya enak, nyerep cepet, dan mengandung bahan-bahan yang aku banget ?? seriusss ini enak banget dipake, ga lengket juga. Yang aku suka tu, essence ini ada kandungan centella asiatica dan BHAnyaaa. Abis pake essence ini muka kerasa lembab dan cerahh, sama pori pori aku sedikit tersamarkan juga.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
E
elvidwik
Normal, Medium, Neutral
udah hampir setahun pake ini dan udah habis 3 botol. buat aku ini works sih bisa bikin kulit jadi cerah, bukan putih ya !! teksturnya cair, wanginya soft kok gak nyegrak gitu. essence pertamaku dan i love it 😍. repurchase?? of course 👍
Usage: More than 1 year
Shopee
A
andinrlamr
Combination, Medium, Warm
Beli ini karena lagi diskon di shoppe terus penasaran dan langsung beli, setelah liat berbagai macam review di female daily dan twitter katanya pada bagus2 banget hasilnya setelah pake ini produk. Tapi di aku selama beberapa bulan pemakaian gakada hasil yg signifikan banget sih. Kurang suka sama wanginya dan efek yang aku rasain hanya ngelembabin aja. Kalo ditanya bakalan beli lagi apa nggak, jawabannya no! Karena selain ada kandungan pewanginya aku liat dari beberapa jurnal kecantikan kalo loreal ini masih pake animal testing. Sedih banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Sakinahraleal
Oily, Medium Light, Warm
Pertama aku beli ini tergiur karena kandungannya dan katanya bisa menembus 10 lapisan kulit. Aku pertama coba ini waktu aku brekout parah dan lagi pake cream dari klinik kecantikan. Pertamanya takut buat coba tapi kepo sama hasilnya dan beneran sama sekali ga nimbulin jerawat baru kalo di aku malah lebih calming karena kulitku lumayan kering waktu itu. Pas jerawatku udang mendingan, tetep.terusin pake ini dan bikin muka lebih glowing. Terus bagusss banget kalo dipake sebelum foundation, jadi lebih nempel dan nyatu gitu sama kulitm keliatan lebih sehat. Menurutku ini lumayan mencerahkan juga sih, bekas jerawat juga lebih gampang ilangnya. Kalo biat pori-pori sih awal pemakaian aku merasa emang bikin pori2 lebih kecil. Tapi kalo udah pake rutin selama berbulan-bulan ga terlalu ngefek gitu. Dan by the way ini tuh awet banget walaupun aku pakenya sering banget.
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
M
marizkyaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Awal nya nyobain produk ini aku lumayan bereskpektasi tinggi karna dia ada kandungan cica nya, di aku sih dia ngasi efek cerah dan ngeratain warna kulit, ngelembabin sih biasa aja ya, mudarin bekas jerawat juga so so aja, tp yang sedihnya dia ternyata afa kandungan alkoholnya :( aku ngecek di skincarisma btw. Not gonna repurchase this :(
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
hanaalfh
Normal Skin, Light, Neutral
kebetulan beli ini karena keracunan review clarin hayes, dan waktu itu lagi gaada essence. wanginya buat aku sih enak & ga mengganggu, bantu redain kemerahan dimuka juga karena muka aku lebih sering kemerahan gitusih. sebenernya kalo untuk mencerahkan belum pernah pake produk ini sendirian buat diuji klaimnya tp bisa dibilang beneran ngerasa muka halus, lembab, glowing ceunah
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
N
niaalmira
Combination, Medium Light, Neutral
diawal aq pake loral revitalift crystal micro essense bener2 seger dikulit tp aga sedikit kecewa krn muncul jerawat di sekitar hidung meskipun cepet kering akhirnya. untuk kulit lainnya si mulus2 aja. semoga beneran jadi bening sebening kristal kulitnya 😉
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
sarmidanpm
Oily, Medium Light, Cool
essense pertama aku, bagus banget. cepat meresap dan keliatan efeknya after about a month. wanginya juga enak, padahal awalnya iseng doang karna lagi nghype iklan ini, eh ternyaya cocok. will repurchase yes, karna susah cari essense yang cocok~
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
raihanahafifah
Dry Skin, Medium Light, Warm
awalnya ragu mau beli karena sebelumnya belum pernah pake produk skincarenya loreal tapi karena penasaran bgt akhirnya beli dikulitku baguss sih mencerahkan melembabkan juga ada fragrancenya tapi gak ganggu samsek yg paling penting kemasannya itu mewah bgttttt suka haha
Usage: 3 months - 6 months
Shopee