Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

A
anindaarahma
Normal, Medium Light, Neutral
22 Sep 2020
Rekomen
Aku beli essence ini karena katanya produk ini bagus bgt!!! dan akhirnya aku beli di lazada waktu itu ada sale juga, yg masih ragu buat beli ini jangan ragu deh cusss beli guys! essence ini bener bener melembapkan, menghaluskan, dan mencerahkan pokoknya bener bener worth to buy!😊❤️
Usage: Less than 1 week Lazada
E
ellfady
Combination, Medium Light, Neutral
21 Sep 2020
Rekomen
Must have product! Apalagi aku lagi concern banget sama skincare dengan kandungan asiatica, dan L'oreal ini nolongin bekas jerawatku yang bintik-bintik di pipi kanan. Selain itu, essence ini juga bisa melembabkan wajah dan berasa cerahan di pagi hari. Beli aja dulu size 22ml nya, nanti upgrade 65 ml, baru deh full size nya.
Usage: Less than 1 week Shopee
A
atisyaseptikayoja
Dry, Medium Light, Neutral
21 Sep 2020
Rekomen
awalnya make yg 65ml eh cocok, yaudah repurchase lagi yang gede 130ml, di aku work si buat kulit aku cerah, bekas jerawat aku jugak mudar bangettt dann jadi kenyal terus terasa halus gitu. pokoknya suka banget sama ini produkkk, gamau ganti essence rasanya hihi
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
irmasafitr
Oily Skin, Medium Light, Warm
21 Sep 2020
Rekomen
ini essence kecintaanku banget. teksturnya cair kayak toner dan mudah meresap. pake 3-4 tetes aja udah bisa buat seluruh muka. awal-awal pake ampuh banget buat ngilangin bruntusan, tapi lama-lama nggak terlalu ngaruh. sejauh ini efek yang aku rasain yaitu bikin lembab, glowing, dan hidrasinya dapet banget
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
lailinr
Combination, Medium Light, Neutral
20 Sep 2020
Rekomen
Yampun nyobain ini karna penasaran reviewnya bagus bagus eh pas nyobain emang enak sih wanginya seger banget huu mau nangis. Teksturnya cair banget pas di aplikasiin di muka seger banget kek berasa wudhu adem banget. Melembabkan iya banget. Apalagi ya, oiya dia bikin cerahan padahal buru pake berapa hari gitu. Pakeknya cuma dua sampai tiga tetes tapi bisa rata banget semuka. Sejauh ini yang aku rasain cuma lembab sama bikin cerah oiya bikin calm jerawat yang meradang juga tapi kalo untung mudarin bekas jerawat kayaknya ga terlalu signifikan. Repurchase? nggak deh keknya mau nyoba produk lain aja yg lebih nampol, makasih.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
K
kurniawijayanti
Dry, Medium Light, Neutral
20 Sep 2020
Packagingnya ringkih, btw aku beli yg special edition wkwk. Pertama kali pake muncul beberapa jerawat di kulit aku, tetep dilanjutin dengan penuh keyakinan kalo jerawat tsb karena purging bukan breakout. Seiring berjalannya waktu, jerawatnya hilang dan ga muncul lagi, aku ngerasa setiap bangun muka jd lebih halus maybe karena kandungan acidnya kali ya. Fyi aja produk ini ternyata masih belum alcohol free, walaupun sejauh ini belum menimbulkan masalah tapi kedepannya mungkin bakalan nyari yg alcohol free ajaaa deh
Usage: Less than 1 week
H
herapras
Dry, Medium, Neutral
20 Sep 2020
Rekomen
essence ini ringan banget di muka, mudah menyerap, bikin kulitku lembab. setelah pakai essence ini, rasanya kulit jadi lebih berkurang aja masalahnya. kinerja serum yang aku pakai setelahnya juga kerasa lebih oke. aku cocok banget pakai essence ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
ardiakavindra
Combination, Medium, Neutral
18 Sep 2020
Rekomen
Di kulit saya yang berminyak&acne prone, essence ini bekerja dengan baik. Saat kulit saya bruntusan dan tanda2 jerawat, saya kompres dgn essence ini. Kalau saat jerawatan, essence ini hanya bisa calming kemerahan saja, tidak sampai mengempeskan jerawatnya. Formulanya seperti air, ringan, dan cukup untuk meghidrasi kulit berminyak.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
jefri
Combination, Medium, Warm
18 Sep 2020
Rekomen
loreal ini keren bgt... bener2 bikin glowing dan muka jadi kenceng, meski usia q hampir 30 thn tp blom ada tanda2 pengerutan. syuuuukkkaaa 😀😀 repurcase... ??? Of course, yes. 😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊
Usage: 6 months - 1 year Ranch/Farmer's Market
P
putrideyeah
Combination, Medium Dark, Warm
17 Sep 2020
Rekomen
Ini essence favorit aku dan mamah aku. Biasanya aku kurang percaya sama keefektifan essence karena gak terlalu mgaruh di wajah biasanya. Tapi loreal revitalift ini beneran bisa jadi booster dari step2 skincare aku. Teksturnya juga lengket dan cepat menyerap. Apalagi harganya juga gak terlalu mahal untuk ukuran brand sebaik loreal.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 93 dari 186
Next