Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

N
nanadya_
Dry, Medium Light, Neutral
26 Sep 2020
Rekomen
essence ini enak bgt si dipake. teksturenya kayak air jd ringan mudah meresap bgt, ada parfumnya tp wanginya gak ganggu, kalo abis pake ini kulitku berasa kyk abis minum air bnr2 seger dan cocok gak bikin jerawatan. bekas jerawatku juga mulai memudar scr signifikan. udh abis 2 botol yey!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rinjany
Combination, Medium Light, Neutral
25 Sep 2020
Rekomen
Pertama nya beli ini karena mau nyobain liat review banyak yg bilang bagus.. di aku hasilnya lumayan lah bikin calming tp untuk melembabkan masih kurang ya.. , tapi di suamiku ini bagus bgt bikin lembab muka nya jd glowing pake ini... ketagihan dia kalo udah mau abis udah request duluan 😂😂 udah ngabisin 3 botol ukuran yg paling besar...
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Syifakhry
Combination, Medium Light, Neutral
25 Sep 2020
Rekomen
sebenarnya ini cocok sih buat kulit aku tapi kalau batas pemakaianya berlebihan jadi nimbulin bruntusan buat aku soalnta ini kandunganya kan ada BHA nya kalau aku pakai kebanyakan produk yang mengandung bha kulit ku agak sensi. makanya aku menyiasati pemakaian essence ini 3 kali seminggu aja. repurchase yes
Usage: 1 month - 3 months Guardian
S
sheila_ulfa22
Normal, Medium, Neutral
24 Sep 2020
Rekomen
essence ini ada wanginya gt, tp wanginya enak gk aneh, cepat juga meresap di kulit, bikin kulit wajah lbh lembap, slma +- pemakaian 8 bulan aku sih blm terlalu ngerasain efek cerah atau menghilang noda hitamnya, tp suka krn ini bs bkin kulit wajah lbh lembap
Usage: 6 months - 1 year Lazada
R
Riski_Meisya
Combination, Medium, Warm
23 Sep 2020
Rekomen
wah gilasih ni product gaperlu nunggu lama lama udah keliatan hasilnya.. baru 2 minggu pake wajah jadi cerahan dan darkspot juga ilang.. begitu diapply langsung nyerap gitu dan hemat banget pakenya cuman 4 tetes udah ngecover seluruh wajah.. kalo abis aku bakalan purchase lagi sampe bosennn karena emang sebagus itu essence ini buat kulit aku
Usage: More than 1 year Shopee
S
Surii_97
Combination, Medium Light, Neutral
23 Sep 2020
Rekomen
Ini essense pertama yang aku coba dan langsung cinta banget sama Revitalift Crystal Micro Essence dari loreal paris. Klaim mencerahkannya itu beneran terbukti banget di wajah aku, bikin glowing juga. Sudah abis 2 botol dan selalu repurchase terus. Wajib coba guys!!
Usage: 6 months - 1 year Lazada
M
melaayu12
Oily Skin, Light, Neutral
23 Sep 2020
Rekomen
Ini produk bagus banget di aku. Aku udah repurchase berkali-kali dan udah setahun lebih pakai. Beneran nge lembabin wajah dan bikin halus tekstur kulit wajahku. Dia gak bikin kulitku jadi makin berminyak dan baunya nggak menyengat banget. I love this! Kalian harus coba. Dia cocok buat oily skin maupun all skin type!! Teksturnya yang watery banget bagus dipake buat step toner dan aromanya nenangin banget.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
prisillamonica
Combination, Medium, Warm
23 Sep 2020
Rekomen
essence ini teksturnya cair banget kayak air, cepat menyerap juga. pas nyentuh wajah rasanya ringan, tapi surprisingly cukup melembabkan lohh. gak yg berasa langsung ilang gitu. efeknya di kulit sangat subtle menurutku. yang paling terlihat essence ini lumayan mencerahkan kulit sihh. but dont get me wrong. di aku gak langsung bikin wajah jadi pale atau putih yaa, tapi lebih ke meratakan tone kulit dan bikin wajah jadi less dull. efek exfoliatingnya juga terasa walaupun gak tinggi (cuma ada 0.5% salicylic acid setauku, cmiiw), menurutku bagus buat menjaga tekstur kulit supaya tetap halus gituu. kalo buat jerawat so so aja ya. di aku agak bikin kalem tp gak bantu kempesin, gak buat tambah meradang juga.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
N
Natalinatbee
Normal, Medium Light, Neutral
23 Sep 2020
Rekomen
Baru pertama pakai essence ini. Well aku cocok skali, Lembab di wajah. Tidak menyebabkan iritasi. Bentuknya itu lebih ke cair ya..jadi ya agak boros juga sih. Tapi jaminan mutu lah. I will re purchased❤😍
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
S
sariusw
Combination, Medium Light, Neutral
23 Sep 2020
Rekomen
aku lagi concern banget brighten karna wajah aku kusam parah menjelang gosong. nyoba ini karna bundle nya 100rb dapet ini 65ml sama ss nya. uwuuuuu, bener bener mencerahkan, gak bikin kusem, suka parahhh. pasti upgrade ke full size sih nantiii luvv❤
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 92 dari 186
Next