Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

S
Sausansal
Oily, Medium Dark, Warm
09 Mar 2020
Rekomen
Sebenarnya produk ini bagus banget,setelah ngebersihin wajah terus langsung pakai essence ini muka langsung glowing gt,tapi di aku ga cocok malah jadi bruntusan. Jadi aku mau prelove ke kalian yang cocok,pemakaian sudah 2 minggu dan punya yg 65ml dan masih banyak sih. Aku prelove ya guys buat kalian yg cocok aku jual cuma 50k aja langsung wa yaa : 081263979764
Usage: 1 week - 1 month Guardian
A
alendanatalia
Combination, Medium Dark, Warm
07 Mar 2020
Rekomen
di kulit aku ini tuh cepet banget menyerapnya, bikin kulit lembab terasa kenyal gitu, mencerahkan (apalagi aku kalo keluar rumah gak pernah pake bedak dan selama pake ini kulit aku nggak kelihatan kusam), aku pake ini udah lebih dari 3 bulan dan baru ngabisin 1 botol yg 130ml. tekstur nya cair banget kaya air, wanginya nggak terlalu menyengat, aku pake ini rutin setiap pagi dan malam hari sebelum tidur. selama ini aku selalu ganti2 skincare, tapi untuk yang satu ini sepertinya aku akan bertahan. hehehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
tsabithaurani
Oily, Medium, Warm
07 Mar 2020
Rekomen
Woowwww holy grail bgt!! Baru sekitar 2 mingguan pake ini, yg aku rasain mukaku jd lebih cerah dan beruntusan mendingan. Tekstur muka jg jauhhh lebih halus. Essence ini bener2 kayak air tp bisa ngelembabin bgt.. aku pake ini sbg first essence setelah cuci muka👌🏻
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tabitadiva
Combination, Medium, Neutral
07 Mar 2020
liat temen2 ak pake ini & wajah mereka jd cerah bgt. pas ak coba ternyata ga cocok:(((( pdhl udh berharap krn ada centella nya jugaa. bikin wajah ak jerawatan di dahi, pipi & hidung. tumbuhnya gerudukan. aku gatau karena fragrance nya atau krn kandungan lainnya krn wajah aku sensitive
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nabilachanet
Combination, Medium, Neutral
06 Mar 2020
Rekomen
MAMAMIAAAA❤️❤️❤️!!! sumpahhhhhhhh suka banget, pertama kali make mikir “ini tuh buat apaan sih, ah ga ngaruh apa2 dimuka tuh” tapi setelah ak lanjutin sampe udh mau abis gila wajahbku jadi glowing PUOLLLL ini fase wajah terbersih dan glowing ku dan lbh kerennya lagi ak gapake obat dokter apapun! pokoknya love bangettt, nanti kalo ada promo shopee/lazada lagi langsung ak pesen deh ❤️❤️❤️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dydithia
Combination, Medium, Neutral
06 Mar 2020
Rekomen
awalnya penasaran banget sama essence ini karna katanya bagus pas aku cobain teksturenya cair banget dan bening gitu pas di apply itu menurutku agak lama meresapnya dan bikin agak lengket. di aku sendiri essence nya melembabkan dan bisa bikin cerawat aku lama lama kempes tapi buth waktu sih 2 - 3 harian gitu. terus kaynya essence ini yg membuat kulitku jadi glowing deh .
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
furmuah
Combination, Medium Light, Cool
06 Mar 2020
Rekomen
essence ini enak banget kaya air cepet meresap. ada sedikit baunya so far ga masalah sih. efek setelah pemakaian kulit jadi lebih lembab aja sih, kalo bening kaya di iklannya aku belum ngerasain😅. ga bikin aku bo atau jerawatan juga.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
chintiamaharani
Combination, Medium Light, Neutral
06 Mar 2020
Rekomen
Untuk pacaging keseluruhan bagus, aromanya juga gak nyengat dan ini emang kaya air aja gitu, dari awal coba pake udah keliatan perubahan sebenernya, setelah di pake beberapa hari dan sekarang udah sebulan hasilnya memuaskan buat aku, wajah jadi tampak cerah, kenyal, dan glowing. glowing sehat bikin pengen selfie mulu wkwkk bekas jerawat juga memudar perlahan. aku rutin pake tiap pagi dan malam jadi perubahannya keliatan.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
N
naomitece
Oily, Medium Light, Neutral
05 Mar 2020
Rekomen
Beli ini out of impulsivity karena ngeliat story beauty vloggers, dengan harapan mampu bikin bekas jerawat memudar dan kemerahan berkurang. Teksturnya cair dan gampang banget meresap, gak perlu nunggu lama, gak lengket, lembap pula! But it’s a basic essence imo, karena belum ngasih perubahan yang “wow” gitu sih, selain ngasih kelembapan dan bikin kulit supple habis dipake. But worth a try!
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
N
nadiahsekar
Oily, Medium Dark, Warm
04 Mar 2020
Rekomen
Aaaa, ya ampuuun. Essence ini sebagus itu dampaknya di wajah saya. Beneran bisa bikin wajah lebih kenyal dan lebih bening. Produk ini juga bisa menenangkan kulit wajah (yg pas waktu itu) lagi ngambek. Tekstur produknya cair, baunya pun segar banget, cepat meresap pula. Sy pribadi pakainya 3-4 tetes bisa buat semuka. Kekurangannya cuma wadahnya yg berat, soalnya dari kaca. Tp masa bodo lah buat sy, yg penting efeknya beneran ada ❤️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 135 dari 186
Next