Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

R
rahmaanida
Combination, Medium Dark, Warm
17 Apr 2020
Rekomen
Pertama kali pakai rasanya di wajah tuh seger, adem dan baunya soft bikin nyaman. Gampang banget menyerap. Efek whitening sih ngga terlalu aku perhatikan sih, tapi efek melembabkan lumayan bagus. Kalo dipakai malem sih besok pagi wajah ngga terlalu berminyak dan kusam
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
leniagsti
Oily, Medium, Neutral
17 Apr 2020
Rekomen
Nyoba sample selama seminggu karena dapet gratisan dari shopee. Dari bau nya enak banget wangi gak menyengat. Tekstur seperti air dan tidak lengket. Selama aku pakai seminggu gaada masalah dimuka ku. Dan emg bisa cerah dong 😊 seneng banget. Seminggu pemakaian mukaku jd lebih glowing 😊
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rizkahvira97
Oily, Medium, Warm
17 Apr 2020
Rekomen
ini adalah essence pertama aku yang pernah aku coba. ini packagingnya bentuk botol kaca dan hati-hati juga kalau jatuh. ini teksturnya lebih kayak air dan wangi menenangkan gitu. pas diapply ini lembab gimana gitu di mukaku dan menenangkan. kalo untuk efeknya dia lumayan mencerahkan tapi untuk menghilangkan bekas jerawatku belum ada ngaruhnya.
Usage: 3 months - 6 months Lazada
K
keerannaa
Normal, Light, Neutral
17 Apr 2020
Rekomen
jadi aku sempat dulu pakai FTE SK II. cuma ya gitu walau hasilnya amazing tetap aja aku panen komedo karena ternyata kulit wajah aku yang bawel ini juga gak mau temenan sama skincare yang ada fermentasinya. sempet sedih sih karena pengen ada air yang ditepuk tepuk dalam skincare aku. akhirnya waktu ke watson ketemu ini. aku pikir sih coba coba aja dulu karena aku tau l'oreal emang lumayan bagus sih skincarenya dan ternyata memang bagus 😄 yay!! claim mencerahkannya dapat. wajah aku lumayan segar setiap pakai ini saat malam dan gak buat breakout dan dia punya size kecilnya. teksturenya cair dan wanginya juga soft kok. cepat meresap dan gak ada rasa lengket juga. botolnya yang travel size itu kecil gendut imut gitu 😄 ahh how i love this product
Usage: 3 months - 6 months Watson
I
Ifaal
Dry, Medium, Cool
17 Apr 2020
Rekomen
recomended, enak dan seger di pake nya... aku biasa pake waktu pagi sebelum day cream, malem sebelum night cream sama serum, atau waktu setelah peeling dan masker. soalnya nyess bgt... ada efek menenangkan di kulit ku... kalo udh abis mungkin aku beli lagi
Usage: More than 1 year Shopee
K
Kaharani
Dry, Medium, Neutral
16 Apr 2020
Rekomen
Ini essence pertama aku, dan langsung jatuh cinta. Setelah seminggu pemakaian, wajah aku sedikit ada perubahan, lbh segar, cerah, kencang. Tp ini aman g sih buat ibu menyusui? soalnya saya lagi menyusui. Ada yang mau berbagi info?
Usage: Less than 1 week Shopee
C
cheliahani
Combination, Medium Light, Neutral
14 Apr 2020
Rekomen
liat2 review di youtube jatuhlah pilihan di essence loreal ini, ok aku coba, waktu itu bruntusan dijidat, aku ga expect dia bakal ngaruh krn terlalu sering dikecewakan produk hehe ternyata 3hari pake bruntusan aku ilang dan muka jadi alus, gada tekstur samsek, aku sukaaakkk bgt. Kalo untuk mencerahkan iya krn dia ada kandungan exfoliate nya
Usage: 1 month - 3 months Elisha
J
jaysita
Combination, Medium, Neutral
14 Apr 2020
Rekomen
aku buat akun fd cuma untuk nge-review produk ini, untuk ngasih tau ke kalian semua bahwa produk ini bagus banget. muka cerahan dan bekas jerawat tersamarkan, asli. aku ga ada pakai apa apa lagi selain ini. banyak temen yg bilang muka aku cerahan dan bagusan, aku rekomendasiin produk ini sama mereka. worth to try! aku jadi yakin produk skincare loreal memang sebagus itu. love!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rhapsarih
Oily, Medium, Warm
12 Apr 2020
Rekomen
awalnya beli ini karna liat iklannya di youtube terus berasa kayak pake product high end sebelah. mukaku jadi sangat adem. ini bisa digunain ketika mukaku sedang di fase memerah akibat masker exfoliasi gitu
Usage: 6 months - 1 year Guardian
D
dhitadha
Combination, Medium Light, Cool
11 Apr 2020
Rekomen
essence pertama aku,aku beli ini pas kebetulan diskon dan karena keracunan iklan juga sih Hahaha . klaimnya membuat kulit sebening kristal. setelah aku coba dia mencerahkan dan melembabkan. kalo rutin pemakaian nya buat kulit lebih glowing. teksturnya hmpir sama kyk skII . cuma loreal ini lebih enak aromanya dan cepet menyerap . setelah pake ini moist bgt sih kulit. dan makin tambah cerah.favorit bgt.
Usage: 6 months - 1 year gardena jogja
Prev
Laman 128 dari 186
Next