I
itsrianiar
Oily, Medium Light, Warm
I love how this Revitalift Crystal Micro-Essence from Loreal Paris works out on my skin. Produk dikemas dalam botol kaca yang elegan dan juga kokoh yang nggak gampang pecah dan tutup ulir yang buat isi di dalam produk lebih higienis. Teksturnya cair yang typically lebih cenderung watery to runny texture jadi harus lebih hati hati aja kalau mau pakai produk ini. Krn lubang di kemasan essence yang lumayan besar jadi biasanya aplikasikan produk langsung ke wajah baru tap tap kan ke wajah ketimbang pakai tangan krn produk yang keluar cenderung lebih banyak dan essence lebih cepat habis. Dan juga yang aku notice,produk ini lebih nyerap ke kulit agak lama kalau terlalu banyak aplikasikan ke wajah. Produk ini emang ada fragrance dan wangi tapi wanginya super soft dan comfortable to wear all day. Definitely fancy it. 1 botol essence udah habis dan sejauh pemakaian alhasil buat wajah aku lebih sehat,segar,cerah, kenyal,glowing,redness dan beruntusan lebih berkurang tanpa ada timbul iritasi atau rasa lengket di wajah. Bakalan repurchase!
Usage: 1 month - 3 months
Watson
M
mimii1910
Combination, Light, Cool
Aku beli essence ini yg uk 65ml. Essence ini lmyan bagus utk mencerahkan dan melembabkan wajah, wajahku lebih keliatan cerah dan ngrasa pori2 mengecil tapi ntah knapa dia bikin jrawat kecil2 gt dimukaku tp jrawatnya ga smpe meradang, dan jrawatnya itu ilang ntr ada lg yg bru kyk on off gt, ntah ini purging atau gmn aku ga ngerti, juga bkin sdkit bruntusan di jidatku, mo coba habisin 1 botol nanti aku update review lg. Bingung mo repurchase atau engga :(
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
maulinawardhani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Beli inii nyoba2 ajaa karena byk yang bilang bgss, tapii setelahh aku cobaa ternyataa emg lumayaann bikin kulitkuu agak lebih cerahh, tp sayang bgtt malah bikin kulitku jd agak beruntusaan. akhirnyaa ku pake kalauu wajahku lg bersahabat ajaa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dhaviara
Combination, Medium, Neutral
dapet ini yg 65ml dr socobox agustus '19 lalu tp baru pake desember '19. first off, the packaging. mewah bgt, frosted glass & tutup nya rapet bgt! tapi kekurangannya jd ga travel-friendly. teksturnya cair, bener2 cair kyk air dan ada wangi yg cukup strong pas pertama kali pake. wanginya kyk semacam floral gt(?) tapi soft dan kalo udh lama pake pasti kebiasa. essence ini super hydrating!!! kalo dipake pas malem, bsk paginya masih kerasa lembabnya, dia jg bikin mukaku halusssss pol.
Usage: 3 months - 6 months
SOCOBOX
N
nindiaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
β¨ kemasan loreal revitalift ini di kemas dengam botol kaca yang lumayan tebal dan tulisan yang terdapat di botolnya itu simpel banget jadi memberi kesan mewah tersendiri, tapi lubang untuk mengelurkan produknya mwnurut aku cukup besar jadi kalau mau nuang harus hati2 takutnya nanti nuangnya kebanyakan "pengalaman pribadi"π β¨ loreal revitalift inu mengandung : -Salycylic Acid yang membantu menyamarkan pori dan menjaga kehalusan kulit. -Mild Exfoliating Hepes yang membantu mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit terlihat lebih cerah. - Centella Asiatica Bahan yang dikenal dapat menyembuhkan luka, membantu meningkatkan elastisitas kulit, menghaluskan kerutan dan garis halus. β¨ tekstur essence ini mirip toner menurut aku soalnya dia bener-bener cair beda sama essence yang biasa aku pake yang mana tekstur nya lumayan kental, daya serap nya juga bagus banget soalnya tinggal di tepuk2 aja dia udah nyerap gak memakan waktu! ___________________________________________ π
Όπ ππ
΄π
π
Έπ
΄π Menurut aku essence ini bekerja sesuai claim nya menghaluskan kulit, melembabkan, di aku lumayan mengecilkan pori2 dan yang aku suka banget dari ini dia bener-bener mencerahkan sama yang aku notice bekas jerawat aku lumayan menghilang , SEBAGUS ITU POKONYAππ padahal awalnya aku gak berekspetasi tinggi soalnya pernah make produk loreal sebelumnya ga cocok banget, tapi kali ini beneran bekerja baik di kulit aku dia gak bikin aku jerawatan jugaaπ
Usage: 1 week - 1 month
Gift
N
NadyaAinaya25
Oily, Medium, Neutral
Aku mau preloved punya aku isi 65 ml harganya 75k saja exp masih lama 2022 wa = 081217561286, telp = 0895396061455 barusan kemaren aku beli, di kulit beminyak seperti aku lengket dan muncul beruntusan aslinya produk ini bagus sekali untuk mencerahkan tetapi belum di kulit aku. Baru aku pakai 1 kali berkurang saya tidak masih 90%
Usage: Less than 1 week
Brand website
P
PrimaRose
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Awalnya tertarik karena kemasan & baca reviewnya. Kebetulan lagi diskon, aku beli deh. Eh, pas pertama kali pakai. Kulit wajah kayak kebakar, perih, panas.Pengen nangis rasanya.Ngak cocok di aku, padahal baru pemakaian pertama
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
Kulitku oily acne prone, tapi essence ini nggak memperparah permasalahan kulitku. Cuman karena aku mungkin jarang dan nggak mudah notis perubahan waktu pake skincare, jadi ya kurang notis efeknya, hehe. Cuman untuk tekstur dan aroma, ini mantab sih, wanginya lembut...teksturnya ringan dan gampang nyerep! Aku jual preloved yg botol kecil (65 ml) 60k bisa via shopee yaa, WA 083867027135
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
yourboybay
Oily, Medium, Neutral
pertama coba penasaran curi punya mama wkwk. ternyata emang bagus dan cocok di kulitku, kayaknya ga ada claim buat jerawat tapi di muka aku ini cepet banget ngempesin jerawat yang gede gitu, jadi cepet kering dan cukup lembab di wajah, udah botol ke 5 dan masih bagus bagus aja, highly recommend!!
Usage: 1 month - 3 months
Watson
W
winasakinah
Combination, Medium, Warm
Nyobain ini karena penasaran reviewnya bagus-bagus. Dan, ternyata emang sebagus itu di kulitku. Beberapa hari setelah pemakaian aku dinotice sama temen kalo kulitku cerahan, lembabin juga. Dan wanginya enak
Usage: 1 month - 3 months
Shopee