A
aidakhansa
Dry, Medium, Neutral
First of all produk ini mencerahkan dan melembabkan banget si di aku jerawat period aku juga cepet banget ngempesnya abis make produk ini terus sampek sekarang pemakaian sekitar 1 minggu aku kyk ngerasa lebih glowing gitu. Walaupun namanya micro essence tp produk ini ak jadiin step hydrating toner. Ini bener bener recomend buat kalian yang lagi nyari produk yang mencerahkan (bukan memutihkan)
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tiaraathaya
Oily, Medium, Warm
udah kedua kali nya aku beli produk ini karena secinta itu! setiap abis pake ini muka rasanya enak banget kenyel setiap bangun tidur. teksturnya juga ga lengket cair banget kayak air dan mnrt aku ini awet banget sih karena aku pake yg kecil aja bisa buat sebulan lebih🥰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rhein
Combination, Medium Dark, Neutral
tertarik coba ini, karna baca2 review, banyak yg cocok, dan iklannya lagi banyak2nya. saat diaplikasikan, sejuk di muka, teksturnya cair dan baunya fresh, enak. tp ini bikin kulitku nggak karuan, kulitku tipe kombinasi, kayaknya nggak cocok sm kandungan asam salisilatnya. bikin kering di area tertentu, tp area T tambah berminyak. hasilnya jerawat bermunculan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
analazd
Dry, Medium, Neutral
aku terlalu suka dengan essence ini!! karna bikin muka lebih cerah dan halus gitu. tapi, walaupun ini ada kandungan centella nya, ga gitu ngaruh untuk kulitku yang lagi sensitif atau gimana. tapi kalo untuk mencerahkan, lumayan dapet hehe dan wanginya juga enak
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
shintanovi
Oily, Medium Light, Warm
Pake ini krna disaranin temen (marketing Loreal, ckck). Buat kalian yg baru pertama mau coba essence ini, jangan ragu. Awalnya aku jg coba kemasan share in dlu, liat efek ya di muka (numero uno, jgn sampe merangsang jerawat). Ternyata ga ada reaksi aneh2, pake ini di combine sm serum DOY the body shop, hasilnya? TOP banget. Warna kulit jadi merata, warna kulit lebih cerah (notice krna wrna foundation yg biasa uda kegelapan), dibantu night cream loreal jg sih. Foto di kamera hp dgn dan tanpa filter skrg ga beda jauh. Happy pokonya. Bakalan repurchase..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
2
27red
Combination, Medium Dark, Warm
sukaaakk!! nyoba beli yg botol kecil duluu...dipake setelah toner, nyerapnya cepet, wangiii tp gak over. kalo pake ini rasanya kulit kayak balance aja gitu, minyaknya lebih terkontrol. untuk muka lebih bersih atau gak, blm notice sih, mungkin harus sabar. fix repurchase botol gedee💖
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
V
vaishilla
Combination, Medium, Neutral
ga ngerti lagi sih. ini produk harga terjangkau kualitas bintang 5 punya. dia bener2 bikin wajah glowing alami gitu jadi kesan nya wajah sehat kek abis perawatan di klinik kecantikan bukan yg putih dempulan gitu. dengan harga yg cukup terjangkau di kalangan Essence wajib coba dan purchase botol berikutnya 👌
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
Lilsiya
Dry, Medium Light, Neutral
Masalah utama kulitku itu bruntusan kecil di jidat. Aku pakai produk ini selama 3 bulan, pagi dan malam. Reaksi setelah pemakaian adem dan lembab, efek mencerahkan juga kelihatan. Sayangnya selama pakai produk ini kulitku jadi lebih sering jerawatan dan ukurannya gede gede, padahal sebelumnya aku jarang jerawatan Selama pemakaian bekas jerawat yg timbul cepet hilangnya tapi setelah aku memutuskan stop pake produk ini, noda jerawatnya langsung keliatan. Cukup nyesel pake produk ini. Setelah pindah ke skincare yg fungal acne safe, kulitku jauh mendingan.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
M
memaria
Combination, Medium Light, Neutral
awal beli karna dibilang dupe SK**. nyobalah DAN TERNYATA enaaaaakkkk banget, ringan di muka, agak bikin lembab juga . udh gitu wanginya enak banggeeeettttt. kalo ga liat harga, udh banyak kali dipakenya
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
L
lizaeftiza
Combination, Medium Light, Neutral
Udah habis make satu botol, dan menurut aku ga ngaruh apa apa sih, cuma ngelembab-in aja, ngurangin bekas jerawat juga gak, ngurangin jerawat juga gak. Kalo lagi ga pake ini, ya udah biasa aja gitu, balik ke kulit awal. Jadi aku gak repurchase lagi hiks
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store