Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

D
deadpegasus
Combination, Medium Light, Cool
19 Jul 2020
Rekomen
Sebelumnya muka aku jerawatan kecil-kecil dan itu susah ilangnya. Bingung mau pake apa lagi juga, ga sengaja temen ngeracunin ini, kata nya bagus bgt. Yaudah aku coba ya, pertama aku coba kulit aku langsung lembut gitu, aku Bener2 cocok pake ini, udah restock sampe 2botol gedee karna saking cintanyaa
Usage: 3 months - 6 months Brand website
M
montase
Oily Skin, Medium, Warm
19 Jul 2020
Rekomen
Tekstur dari Revitalift Crystal Micro Essence ini sangat cair, sehingga cepat meresap. Ada sedikit wangi namun tidak begitu mengganggu. Saya pakai setiap pagi dan malam dan sudah habis 3 botol ukuran 65 mL. Sejauh ini efek yang paling terasa adalah wajah jadi jauh lebih lembab, bekas jerawat kemerahan (PIE) lumayan berkurang, walaupun prosesnya cukup lama.
Usage: 6 months - 1 year Gift
D
dillamutiaraa
Oily, Medium, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
So far so good sih. Essence ini bagus banget buat bantu melembabkan kulit dan meratakan tekstur kulit tapi aku rasa dia akan bekerja maksimal kalo dibarengin sama serum gitu, kalo produknya dipake sendiri manfaat yg kerasa cuma bikin lembab aja sih
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
ayudamayanthi
Combination, Medium Dark, Warm
19 Jul 2020
Rekomen
Essence kesayangan aku yang udah aku pake dari tahun 2019. Formulanya watery dan gampang meresap di wajah. Kesan yang paling dirasakan adalah melembapkan dan buat kulit kenyal. Tidak terlalu signifikan untuk efek mencerahkannyak walaupun sudah menghabiskan 1 botol.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
R
rizkynadhifa07
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jul 2020
pernh nyobain ini krna kata temen² aku sebagus itu dn bisa bkin pori² kcil , pas aku nyobain enk sih dia bkin kulit aku jdi lembap trus tekstur nya cair gtu gampang buat menyerap ada efek mencerahkan juga tapi syg di aku malah nimbulin bruntusan bnyk bnget :( trs skrg aku jd hrus ngurusin bruntusan² ini di muka aku (lagi)
Usage: 1 week - 1 month Matahari
F
fisatul
Oily Skin, Medium Dark, Warm
18 Jul 2020
Rekomen
gila sih daebak bgt dipake buat ngompres jerawat yg gede bgt it works lohhhhhhhh kempes dan bekasnya mayan mudar~ game changer bgt~ tdnya agak ragu ya pake krm wanginya mayan nyengat tp krn ini ada kandungan centella jd braniin diri deh, ternyata hasilnya wawwwwwwwwwwwww
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
S
smdillap
Dry, Medium Light, Cool
17 Jul 2020
Rekomen
my first essence✨ nyobain yang size kecilnya karna dikasih bonus pas beli toner. dipake kalo pagi/ malem kadang 2 2 nya. pakenya setelah toner sebelum moisturizer. teksturnya cair gampang nyerep, baunya enak tapi gabegitu wangi sih. trus muka jadi lembab bgt!! agak sticky gitu abis pake ini tapi diriku suka. bikin muka segerrrrr dan bnr bnr aku ngerasa kulit muka ku mulusaann. walaupun mahal tpi dia lama bgt abisnyaa dan dipake cmn 3-4tetes doang. luv it❤️
Usage: 3 months - 6 months Gift
M
Melisacanggra
Dry, Medium Light, Cool
17 Jul 2020
Rekomen
Baru pake sekali pas malem, pagi nya jerawat langsung kempes! Wanginya juga ga terlaluu nyengat.. suka bangett!!! Kalau kalian mau coba pake essence, bole banget coba yang satu ini.. teksturnya juga cair dan gampang nyerap!
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fauziyahhf
Oily, Medium Light, Warm
17 Jul 2020
Rekomen
Have been wearing this for at least a month dan bener-bener hasilnya bagusss banget. Kulit aku sensitif dan acne prone, dia bisa banget mencegah jerawat dan juga bantu banget mudarin bekasnya. Padahal bekas jerawatnya yg item banget sampai pakai krim dokter selama 6 bulan aja ga ngaruh. I love this product so much
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
caninnadifaaa
Dry, Medium Light, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
bagus. bikin kulit tambah cerahhhh. bonusnya jadi ga kering lagi. kadang suka skip toner kalo lagi pake essence ini. packaging nya yang besar dan pakai nya dikit" jadi bisa awet sampe 5 bulan ga abis". pake nya cukup 3-4 tetes aja. wangi nya kalem bikin nambah semangat skincare an!❣️
Usage: 3 months - 6 months Instagram
Prev
Laman 106 dari 186
Next