Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

S
sitadz
Combination, Medium, Warm
28 Jul 2020
Rekomen
2 mgg pemakaian malah nambah jerawat baru huhu, sayang ga cocok. Aku mau jual punyaku, beli 200K+ isi masih 85โ„…, 120rb aja. Aku jg punya yg masih utuh, 150rb aja bisa shopee. WA aj 085722436228 dom bdg
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
arvimanda
Oily, Medium Light, Neutral
27 Jul 2020
Rekomen
Padahal produk ini di medsos bagus banget buat jadi step skincare. Tapi sayang di saya fix tidak cocok hanya dalam dua hari, langsung deh brutusan semuka. Yang saya pakai yang tube putih limited edition 130 ml. Kebetulan recomen dari adikku yang kebetulan dia cocok di saya enggak. Sepertinya yang ber-ingredient alcohol saya tidak cocok.
Usage: Less than 1 week Shopee
R
rismakaryanto
Normal, Medium Light, Warm
27 Jul 2020
Rekomen
yang di aku rasain gak seshype itu ternyata :( di kulitku untuk mencerahkan sih b aja, tapi gak breakout juga. tetep masih aku pake sih soalnya masih berharap emang bisa nyerahin muka ku, padahal aku juga udah make dalam jangka waktu rada lama. untuk tekstur aku suka kaya air, cepet nyerep juga, tapi di aku 4 tetes masih kurang ngelembabin aja๐Ÿ˜‚
Usage: More than 1 year Shopee
K
karameLo
Oily Skin, Medium, Warm
27 Jul 2020
Rekomen
Syuka banget ternyata sama essence ini. Udah botolnya mewah , tekstur essence bener2 langsung nyerep di kulit tanpa lengket , tapi lembabnya jg dapet. Selama pemakaian ga ada reaksi negatif sih buat kulit berjerawat malah lumayan bikin calm.
Usage: 1 month - 3 months sociolla
K
karmaqu
Combination, Medium, Warm
26 Jul 2020
Rekomen
Dulu aku beli pas awal bgt rilis dan hits dpt fullsize cmn 150an. Untuk wanginya dia khas loreal, untuk texture dia cair dan bening. Pas dipake dia lumayan gampang nyerapnya, tp aku gasuka dia ninggalin efek lembab yg bikin aku gerah gtu *aneh bgt gasih wkwk pas paginya oke gada apa2 besoknya pas pagi ada whiteheads 1-2 biji gtu. Aku fine aja sih cmn jd kurang srek trs aku kasih ke temenku.. untuk efek mencerahkan kurang sih, cmn lembab aja. Termasuk awet juga pemakaiannya aku dulu stop cmn pake 1/4 dalam 2bln ๐Ÿค”
Usage: More than 1 year Shopee
M
Manda08
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jul 2020
Rekomen
Belum ngerasain hasil yg wah bgt tapi cukup bikin kulit ku lembab dan bisa dijadiin sbg basic skin care sebelum nyobain produk2 baru. Cukup suka karna ga bikin kulit ku bermasalah sejauh ini, mungkin harus liat hasilnya beberapa minggu lagi semoga bisa ngasih hasil yg signifikan. Aku jg pake bareng power waternya, tapi yg aku bingung antara produk ini sm power waternya kalau diliat2 punya botol yg tinggi dan besarnya sama tapi knp ya berat isi produknya bisa beda, produk ini 130mL sedangkan power waternya 175mL, sesungguhnya aku sangat penasaran๐Ÿญ
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
L
lisaagrn
Oily, Medium, Warm
26 Jul 2020
Rekomen
Dari packaging memang terkesan mewah. Cair seperti air dan wanginya seger. Awal-awal kulit terlihat lebih cerah, tapi lama-lama biasa aja. Buat pori-pori ga terlalu ngaruh di aku. Tapi tetep pingin lanjut botol kedua tapi cukup menguras kantong ๐Ÿ˜‚
Usage: More than 1 year Shopee
D
Dianlaurain
Dry Skin, Medium, Warm
26 Jul 2020
Rekomen
First impressionnya wangi bangett!! Jujur wanginya lumayan kenceng sih walaupun setelah merasap wanginya langsung ilang. Teksturnya cair sekali, lebih berasa kaya toner yahhh. Cepet meresap dan enteng diwajah. Dia berasa lembab dikulit dan bikin kulit jadi keliatan sehat bening gt. Ada centella nya katanya bisa callming, tapi kalo aku pake pas muka lagi iritasi berasa perih sebentar. Packagingnya kokoh dan simple!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Slvdi
Oily, Medium, Warm
26 Jul 2020
Rekomen
Essence pertamaku, dulu beli sempet bingung. Akhirnya kebeli juga. Aku pake cuma setiap malem sayang gitu hehehe. Lumayan sih lembabnya dapet, mencerahkan di kulitku keliatan 1 bulanan pemakaian. Kalo untuk nyamarin pori sih belom tahu juga soalnya aku juga pake moisturizer yg bisa ngencangin kulit dan memperhalus tekstur maybe bantu sih. Kayaknya ga bakal repuches soalnya mau coba vit c.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
Fasya_Fatarani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Jul 2020
Rekomen
Packagingnya bagus banget terbuat dari kaca tebal dan memberi kesan mewah. untuk teksturnya dia encer banget dan cenderung mudah meresap tapi tetep lembab banget di kulit. kandungan di dalamnya ada cantella dan salicylic acid yang harusnya bisa untuk memudarkan kemerahan di kulit dan mengecilkqn pori2. tapi di kulitku ini masih belum berpengaruh. tapi produk ini ga bikin kulitku semkin berjerawat kok.
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
Prev
Laman 104 dari 186
Next