S
sitadz
Combination, Medium, Warm
2 mgg pemakaian malah nambah jerawat baru huhu, sayang ga cocok. Aku mau jual punyaku, beli 200K+ isi masih 85โ
, 120rb aja. Aku jg punya yg masih utuh, 150rb aja bisa shopee. WA aj 085722436228 dom bdg
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
arvimanda
Oily, Medium Light, Neutral
Padahal produk ini di medsos bagus banget buat jadi step skincare. Tapi sayang di saya fix tidak cocok hanya dalam dua hari, langsung deh brutusan semuka. Yang saya pakai yang tube putih limited edition 130 ml. Kebetulan recomen dari adikku yang kebetulan dia cocok di saya enggak. Sepertinya yang ber-ingredient alcohol saya tidak cocok.
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
rismakaryanto
Normal, Medium Light, Warm
yang di aku rasain gak seshype itu ternyata :( di kulitku untuk mencerahkan sih b aja, tapi gak breakout juga. tetep masih aku pake sih soalnya masih berharap emang bisa nyerahin muka ku, padahal aku juga udah make dalam jangka waktu rada lama. untuk tekstur aku suka kaya air, cepet nyerep juga, tapi di aku 4 tetes masih kurang ngelembabin aja๐
Usage: More than 1 year
Shopee
K
karameLo
Oily Skin, Medium, Warm
Syuka banget ternyata sama essence ini. Udah botolnya mewah , tekstur essence bener2 langsung nyerep di kulit tanpa lengket , tapi lembabnya jg dapet. Selama pemakaian ga ada reaksi negatif sih buat kulit berjerawat malah lumayan bikin calm.
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
K
karmaqu
Combination, Medium, Warm
Dulu aku beli pas awal bgt rilis dan hits dpt fullsize cmn 150an. Untuk wanginya dia khas loreal, untuk texture dia cair dan bening. Pas dipake dia lumayan gampang nyerapnya, tp aku gasuka dia ninggalin efek lembab yg bikin aku gerah gtu *aneh bgt gasih wkwk pas paginya oke gada apa2 besoknya pas pagi ada whiteheads 1-2 biji gtu. Aku fine aja sih cmn jd kurang srek trs aku kasih ke temenku.. untuk efek mencerahkan kurang sih, cmn lembab aja. Termasuk awet juga pemakaiannya aku dulu stop cmn pake 1/4 dalam 2bln ๐ค
Usage: More than 1 year
Shopee
M
Manda08
Combination, Medium Light, Neutral
Belum ngerasain hasil yg wah bgt tapi cukup bikin kulit ku lembab dan bisa dijadiin sbg basic skin care sebelum nyobain produk2 baru. Cukup suka karna ga bikin kulit ku bermasalah sejauh ini, mungkin harus liat hasilnya beberapa minggu lagi semoga bisa ngasih hasil yg signifikan. Aku jg pake bareng power waternya, tapi yg aku bingung antara produk ini sm power waternya kalau diliat2 punya botol yg tinggi dan besarnya sama tapi knp ya berat isi produknya bisa beda, produk ini 130mL sedangkan power waternya 175mL, sesungguhnya aku sangat penasaran๐ญ
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
L
lisaagrn
Oily, Medium, Warm
Dari packaging memang terkesan mewah. Cair seperti air dan wanginya seger. Awal-awal kulit terlihat lebih cerah, tapi lama-lama biasa aja. Buat pori-pori ga terlalu ngaruh di aku. Tapi tetep pingin lanjut botol kedua tapi cukup menguras kantong ๐
Usage: More than 1 year
Shopee
D
Dianlaurain
Dry Skin, Medium, Warm
First impressionnya wangi bangett!! Jujur wanginya lumayan kenceng sih walaupun setelah merasap wanginya langsung ilang. Teksturnya cair sekali, lebih berasa kaya toner yahhh. Cepet meresap dan enteng diwajah. Dia berasa lembab dikulit dan bikin kulit jadi keliatan sehat bening gt. Ada centella nya katanya bisa callming, tapi kalo aku pake pas muka lagi iritasi berasa perih sebentar. Packagingnya kokoh dan simple!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Essence pertamaku, dulu beli sempet bingung. Akhirnya kebeli juga. Aku pake cuma setiap malem sayang gitu hehehe. Lumayan sih lembabnya dapet, mencerahkan di kulitku keliatan 1 bulanan pemakaian. Kalo untuk nyamarin pori sih belom tahu juga soalnya aku juga pake moisturizer yg bisa ngencangin kulit dan memperhalus tekstur maybe bantu sih. Kayaknya ga bakal repuches soalnya mau coba vit c.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
Fasya_Fatarani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Packagingnya bagus banget terbuat dari kaca tebal dan memberi kesan mewah. untuk teksturnya dia encer banget dan cenderung mudah meresap tapi tetep lembab banget di kulit. kandungan di dalamnya ada cantella dan salicylic acid yang harusnya bisa untuk memudarkan kemerahan di kulit dan mengecilkqn pori2. tapi di kulitku ini masih belum berpengaruh. tapi produk ini ga bikin kulitku semkin berjerawat kok.
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla