M
michellyasunaryo
Combination, Medium, Neutral
Beli waktu d dandan lg promo awalnya penasaran krn katanya bagus,aku nyoba dan make 5/6 tetes padahal d botolnya 3/4 gatau boleh atau ngga tapi kayanya ga masalah malah rasanya kaya kurang bgt soalnya aku kalo pake toner,essence sukanya banyak sampe kaya basah gitu.setelah 3x pemakaian aku baru nyadar muka aku alusss bgt keliatannya,lebih cerah,dan aku ngerasa kulit aku terhidrasi banget .definitely repurchase!
Usage: Less than 1 week
Dan+Dan
C
chikameilinda
Combination, Medium
Aku beli essence ini karena pengen coba tapi aku malah kalap waktu itu beli yang besar 130ml, emang hasilnya bagus bener2 pas malem aku pake trus pagi nya wajahku jadi glowing gitu✨Tapi aku ganti essence, buat kalian yang pengen coba bisa beli di aku ya 130ml dari pada mubadzir
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
R
rinaislmhdyh
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Setelah avoskinku habis coba beraniin diri beli ini. Suka bgt liat bintang iklannya juga 🤣 sudah sekitar 2 mingguan pakai ini, teksturnya cair kaya air, wanginya enakkkkkk bgt wangi bunga gitu. Seger gitu di muka, langsung meresap, di aku lumayan bikin lembab sih tapi kayanya klo utk repurchase ngga deh. Setelah di cek di Skincharisma ternyata ada alcoholnya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
erianalulu
Combination, Light, Neutral
Klaim essence revitalift crystal ini kan anti aging plus mencerahkan, tapi kalau ditilik dari igredientnya gak ada bahan aktif yang fokus sama anti aging, seperti retinol gitu gak ada, malah ada di essencenya yg warna merah. Jadi anti agingnya ini lebih ke menghidrasi, karena hydrate, kulit jadi lebih plump dan kerutan samar. Kalau dari klaim mencerahkanya ini bener punya igredient yang fokus, ada bha nya juga tapi masih bisa dipakai daily, beneran gak nyesel, bekas2 jerawat yang item cepet pudar. Tapi produk ini mengandung alkohol, jadi yang punya kulit sensitif bisa diatur sendiri, dipakai seminggu 3-4 kali aja biar gak terlalu keras dikulit.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yaniin0812
Dry Skin, Medium Light, Warm
Saran aja ya, kalo mau cobain ini kulit harus dlm kondisi "baik". Soalnya dulu aku cobain ini saat kulit lg rewel, kering gk karuan, hasilnya malah bikin kulit tambah kering. Ahirnya 2bulanan aku stop sampai kulit bener² gk ada masalah. Trus aku coba lagi, dan hasilya beda bgt dari yg dulu, skrg rasanya pake ini lagi kulit jd lembab, halus. yg pasti gk nimbulin reaksi aneh². Yg paling suka dia itu cair kya air, wanginya enak dan cepet meresap.. 🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
H
HabibInnaka15
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pertama coba pake punya mama, besokannya muka jd bener² plumpy se ajaib itu slime line aku ilang padahal masi 18 tahun T_T . setelah itu aku beli sendiri, dan pori² aku itu tersamarkan gaiss!! tapi aku rada worry karena kandungan alcoholnya itu di barisan kedua ingredients :")
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
astriaadr_
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
[preloved] karena mau coba produk lain, kemasan 65ml isi masih 90% wil jatim free ongkir. Bisa wa 085608410359 Bisa ngeredain redness bekas jerawat. Tapi muncul jerawat gede dan ada matanya. Padahal sebelumnya g segede itu :(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
layeenazh
Combination, Medium, Neutral
Pengalamanku setelah pake produk ini dari segi: 💭Isi produk memiliki tekstur watery dan memiliki aroma tetapi tidak menyengat. Produk ini mudah menyerap dan hasilnya matte. Produk ini lumayan membuat kulit wajah saya jadi terlihat tidak kusam. 💭Kemasan, saya menilai kemasan produk ini variatif, ada ukuran 65ml dan 130ml. Jadi, bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kemasan produk ini terbuat dari kaca dengan tutup plastik berulir dilengkapi kemasan kardus dan label informasi produk. 💭Harga, harga produk ini standar tetapi bisa sangat murah apabila ada diskon berdasarkan latar belakangku sebagai mahasiswa. ©layeenazh
Usage: 6 months - 1 year
Socobox
F
fanny_nra
Normal Skin, Light, Neutral
Di aku bikin bruntusan sama merah merah euy :( padahal aku kira aku bakal suka produk ini aih. Pas pemakaian wajah aku lembab enak gitu feelnya tapi malah bikin perih jadi yasudahlah aku kasih ke mama dan cocok wkwk mungkin aku kemudaan buat pake produk ini
Usage: 3 months - 6 months
Watson
I
iffafkhrians
Combination, Medium Dark, Warm
menurutku, produk ini akan bereaksi denga baik jika menggunakan produk lain yang mendukung komposisi loreal ini (rata-rata begitusih). Produk ini mempunyai harum / fragrance yang cukup kuat , enak sih wanginya ga yang mengganggu, tapi untuk kulit sensitif (seperti aku) ini cukup mengganggu. Aku jual Produk ini, masih NEW belum dibuka samsek 088976626928 (wa) -> karena aku beli 2 waktu itu
Usage: 1 month - 3 months
Lazada