F
febri2
Normal, Medium, Neutral
Sebelumnya terimakasih banget kepada woop, sebelumnya aku belum pernah coba serum revitalift ini , dan selama aku coba serum ini , aku ngerasa kulit wajahku lebih cerah , dan sukanya lagi degan serum ini karna teksturnya ringan , mudah bgt nyerap ke kulit wajah tidak bau dan tidak lengket . Bener bener sangat recomend bgt serum revitalift ini .love bgt deh
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
V
Vebysms
Oily, Medium Light, Cool
Saya sudah beberapa hari belakangan menggunakan produk ini dan di wajah saya masih belum ada perubahan yang signifikan akan tetapi wajah saya juga tidak mengalami break out ataupun purging jadi aman2 saja. Dan saat diaplikasikan, serum ini cepat menyerap ke dalam kulit jadi enak banget bisa langsung dipakai tidur tidak perlu menunggu.
Usage: Less than 1 week
Gift
N
Ndavidyawati
Combination, Medium, Neutral
Awalnya penasaran banget ma nich serum,takut sih awal mau pakek karena takut timbul jerawat ku tambah banyak kalau gak cocok tapi setelah pakai beberapa hari aku takjub baget dengan serum ini, kenapa? Serum dengan teksture yang ringan, mudah menyerap di kulit dan no fragrance. Serum pertama yang membuat kondisi kulit saya jauh lebih baik dari sebelumnya. Beberapa hari sesudah menggunakan serum ini, wajah ku sedang berjerawat, terus kulit kusam dan kering. Setelah menggunakan Loreal HA Serum ini wajah saya menjadi lembap, lebih kenyal, lebih cerah dan jerawat saya mulai mengempes.Recomet buat wajah yang sensitif kayak aku!!!
Usage: Less than 1 week
Facebook
Z
Zahradianirs
Dry, Medium, Neutral
Lumayan bagus ni serumnya beli buat dipakai mama katanya bisa mencerahkan si tapi di mamaku belum keliatan efeknya soalnya jarang pakainya nanti coba kusuruh rutin pakainya biar hasil lebih maksimal...
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
asyifa515
Normal Skin, Medium, Neutral
jadi ini pertama kalinya aku pakai skincare dari loreal . sebelumnya aku pakai merk lain , untung aku dapat sample biar aku tau cocok nggak pakai loreal , ternyata aku cocok banget pakai produk ini . sebelumnya aku pecinta produk loreal tapi untuk rambut .ohya di aku ,serum ini ini membuat kulit aku tampak fresh , glowing dan juga lebih kenyal . akhir2 ini memang sulit banget mencari serum yang bagus , ada yang cocok namun bikin kusam . tapi, sejak aku pakai loreal ini , masalah kulit wajah aku udah mulai teratasi .
Usage: Less than 1 week
Sample
S
sasfia
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku dapat produk ini dari woop dan udah aku coba 3 hari, sampai 3 hari ini efek yang kerasa di kulit aku yaitu bikin kenyal dan berasa lembab, untuk mencerahkan belum terlihat efeknya ya.. mungkin nunggu sampai 1minggu lebih dulu. Aku juga suka teksturenya gampang meresap juga dikulit.
Usage: Less than 1 week
Gift
Z
ZufaelAzzahwa_
Dry, Medium, Neutral
tekstur dari serum loreal ini gel tapi agam cair dan gampang meresap di wajahku dia bikin lembab dan lumayan cerah. dia juga gak bikin mukaku jadi bruntusan ataupun jerawatan. kemasannya mewah karna terbuat dari kaca dan isinya ada 30ml. cukup lah ya untuk 1 bulan lebih karna aku pakenya cuma malam hari
Usage: 1 week - 1 month
Gift
F
fitriwidi
Combination, Medium Light, Neutral
aku baru pertama pake produk loreal revitalift ini, tapi aku suka bgt sama produknya ini gampang bgt diaplikasikan, bikin kulit muka jadi kenyel, produknya ringan dan ga bikin lengket. aku suka bgt! belum nyampe seminggu pake tapi adeku bilang mukaku keliatan lebih cerah dan glowingπ terimakasih woop udah memberikan aku kesempatan untuk ikut merasakan produk loreal revitalift yg bagus ini. aku bener2 seneng bgt!!π
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
G
galihgita
Normal Skin, Medium Light, Warm
sebelum dapat give away dr female daily, ak udh penasaran bgt sm serum ini. yg ku suka pertama pasti packaging nya yg bening itu, elegant bgt. terus pipet yg buat ambil serumnya tebal elastis. reaksi setelah pakai serum ini selama kurang lebih 1 minggu, yg paling kelihatan itu efek brightening dan melembapkan kulit. ak baca review katanya serum ini agak lengket, tapi bagiku ini g lengket, gampang menyerap ke kulit dikipas2 bentar aja udh menyerap. yg jelas kulit wajah tambah cerah, lembap dan kenyal. thankyou female daily untk kesempatan dapat give kali ini π
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
K
kebvokecil
Dry, Medium, Warm
Sebelumnya terima kasih Female Daily sudah mengirimkan serum ini dan maafkan juga reviewnya agak telat karena aku benar-benar mau pakai semingguan untuk melihat hasil serumnya. Kebetulan type kulitku & permasalahannya adalah dry, acne prone. Setiap produk baru yang kucoba harus kuwanti-wanti karena biasanya ada sedikit purging atau breakout di kulit. Waktu mencoba serum ini hari pertama kedua memang ada purging berupa jerawat kecil-kecil di pipi. Tapi Alhamdulillah, beberapa hari setelahnya purgingnya mereda. Serum ini menargetkan kelembaban kulit & kulit yang lebih kenyal bercahaya. Packagingnya terkesan mewah menurutku, dengan botol kaca transparan, pipetnya sampai kebawah ga nanggung setengah (if you know what i mean hehe). Teksturnya kental, bening, yang ketika dioleskan akan menyerap kedalam kulit, di tap tap sedikit malah kulit akan terasa lembab dan kenyal. Mengandung hyaluronic Acid, yang fungsinya untuk melembabkan kulit. Sedikit tambahan, serum ini mengandung 2 macam hyaluronic acid, well, mau 2 macam atau 3 macam tapi terbukti di kulitku mengatasi kekeringan yang melanda. Melembabkan check, kenyal check, tapi kalo dibilang lebih cerah ga juga sih. Kupakai di pagi & malam hari, apalagi kalau habis pake exfo toner atau mau gabungin actives lainnya, serum ini cukup nampol buat mengatasi kekeringan di kulit. Apakah cocok di kulit berminyak? mungkin bisa dipakai di malam hari aja kalau mau, ga bikin minyak banget rasanya. Kalau kalian lagi mencari produk hydrating dan bonusnya membuat pipi kenyal, serum ini layak dicoba. good luck :)
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review