Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

D
Devaindrna
Combination, Medium Light, Cool
13 Oct 2020
Rekomen
Aku baru memakai produk ini karena dapat dari WOOP šŸ˜ sumpah L'oreal serum ini bagus banget aku baru pake 2 hari udah halus banget dimuka aku dan udah mulai cerahan oh iya teksturnya juga mudah menyerap šŸ˜šŸ˜
Usage: Less than 1 week Facebook
D
dhindaladysa
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Serum ini pertama kali dicobain teksturnya lebih cair daripada serum kebanyakan, gak ada bau parfume yang menyengat dan itu aku suka, karena teksturenya yang lebih cair, produknya lebih cepat menyerap dan ga meninggalkan kesan lengket gitu. Bakalan beli versi full size nya sihhh 😘😘😘
Usage: Less than 1 week Sample
N
NOVITA001
30 - 34
13 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali pakaiĀ L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum, aku gunakan produknya pada malam hari sekaligus sebagaiĀ testĀ kecocokan pada produknya.Ā First impressionĀ yang aku rasakan adalahĀ Serum L’Oreal ParisĀ ini meskipun memiliki tekstur yang sedang (nggak terlalu kental ataupun cair). Produknya terasa sangat ringan dikulit, mudah diratakan, cepat meresap dan nggak lengket sama sekali. Hasil akhirnya bikin kulit terasa lebih halus, lembut dan lembab. Bahkan setelahnya wajahpun terlihat lebih bercahaya (glowy). Keesokan paginya, kulit wajahpun tampak lebih terawat. Nggak berasa berminyak danĀ alhamdulillahĀ cocok karena nggak menimbulkan efek negatif pada kulit.
Usage: Less than 1 week Sample
N
Noviidc
Combination, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Excited banget waktu awal coba produk ini, bener-bener bikin lembab banget, suka banget sama formulanya yg gampang diaplikasiin ke kulit ga terlalu cair dan ga terlalu kental juga, cepet meresapnya, ga lengket dan kulit jadi kenyal gitu, selama aku pake produk ini kurang lebih 2 bulan, cocok aja sama kulit aku yg kombinasi ini malah bikin kulit halus, ga kering dan efek mencerahkannya juga dapet, seneng bgt! Pokoknya yang mau coba jangan ragu lagi! Must have Must try dear! 🄰✨
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
Izza_azzahra
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Sukak banget ke serum ini dari kemasan bagus dan pipet juga mudah banget buat di aplikasiin ke muka. Seger dingin banget di muka, cepet meresap dan ga bikin aneh" di kulitku yg sensitif ini.cocok bikin wajah lebih cerah dan jerawat cepet hilang. Rekomended banget buat yg pingin wajahnya cerah sehat. Wajah jadi lebih sehat alami dan menyamarkan bekas jerawat. I luv it
Usage: Less than 1 week Sample
A
ayusafitri132
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Waktu produk ini dateng aku kaget banget, kemasannya imut imut. Aku penasaran banget dg efek cerah seketika yang diiklanin, alhasil langsung aku cobain deh hehe. Dan ternyata beneran langsung agak cerahan muka aku ini. FYI muka aku oily-kombinasi ya, dan fine fine aja sampai sekarang malah efek mencerahkannya kelihatan banget dan gak bikin over oily kok, kebetulan di kulitku cocok sih, sesuai lah ya sama harganya. Aku sih kayaknya mau jadiin ini skincare routine aku, walau aku kadang agak keganggu sama baunya tapi it's fine kok cuma samar gitu. Beli lagi? Aku sih yes šŸ˜‚šŸ˜‚
Usage: 1 week - 1 month Brand website
U
Ulfiana
Oily, Medium Dark, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Menurutku produk ini melembabkan wajah, kulit jadi lebih cerah, dan teksturnya cair jadi gampang meresap ke wajah. Setelah dipakai wajah jadi lebih lembab, dan lembut itu yg aku rasakan ketika pemakaian dan setelah pemakaian 7 hari aku merasa wajahku lebih sehat, lebih cerah, tekstur wajah jadi lebih lembut dan lebih cerah juga tentunya lebih glowing. Suka banget dengan formulanya yang mengandung 1,5% Hyaluronic acid.
Usage: 1 week - 1 month Facebook
T
taniarmeisss
19 - 24
13 Oct 2020
Rekomen
For the first time ku coba pakai serum loreal ini, sejak pemakaian pertama udah berasa efeknya. Melembabkan banget dan terasa pengaruhnya di kulit ku yg tipe oily ini. Setelah 7hari pemakaian makin kelihatan hasilnya, muka ku jadi lebih cerah dan terasa fresh gitu hihi. Sangat recomended banget untuk pakai serum ini, untuk harga memang kurang pas ya tapi sebanding dengan kandungan di dalam nya untuk wajah kita.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
U
Usy_putri
Normal, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Serum nya ke aer jd cepet meresap nya , sukaaaa paraaah kulit jd kenyal lembut dan lbh lembab , pas bangun muka glowiiing paraah sih asli , trima kasih woop indonesia sdh memberi kesempatan saya untuk mencoba produk cuco ini .
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
V
veryanjas
Oily, Medium Light, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
suka banget sama teksturnya cair dan mudah menyerap ke kulit mulai dari pertama kali pemakaian sampai saat ini kulit saya satu tingkat lebih cerah dan sangat lembab dan juga memberi efek kesegaran disaat kita bangun tidur
Usage: Less than 1 week Sample
Prev
Laman 100 dari 135
Next