D
Devaindrna
Combination, Medium Light, Cool
Aku baru memakai produk ini karena dapat dari WOOP š sumpah L'oreal serum ini bagus banget aku baru pake 2 hari udah halus banget dimuka aku dan udah mulai cerahan oh iya teksturnya juga mudah menyerap šš
Usage: Less than 1 week
Facebook
D
dhindaladysa
Combination, Medium Light, Neutral
L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Serum ini pertama kali dicobain teksturnya lebih cair daripada serum kebanyakan, gak ada bau parfume yang menyengat dan itu aku suka, karena teksturenya yang lebih cair, produknya lebih cepat menyerap dan ga meninggalkan kesan lengket gitu. Bakalan beli versi full size nya sihhh ššš
Usage: Less than 1 week
Sample
Pertama kali pakaiĀ LāOreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum, aku gunakan produknya pada malam hari sekaligus sebagaiĀ testĀ kecocokan pada produknya.Ā First impressionĀ yang aku rasakan adalahĀ Serum LāOreal ParisĀ ini meskipun memiliki tekstur yang sedang (nggak terlalu kental ataupun cair). Produknya terasa sangat ringan dikulit, mudah diratakan, cepat meresap dan nggak lengket sama sekali. Hasil akhirnya bikin kulit terasa lebih halus, lembut dan lembab. Bahkan setelahnya wajahpun terlihat lebih bercahaya (glowy). Keesokan paginya, kulit wajahpun tampak lebih terawat. Nggak berasa berminyak danĀ alhamdulillahĀ cocok karena nggak menimbulkan efek negatif pada kulit.
Usage: Less than 1 week
Sample
N
Noviidc
Combination, Medium, Warm
Excited banget waktu awal coba produk ini, bener-bener bikin lembab banget, suka banget sama formulanya yg gampang diaplikasiin ke kulit ga terlalu cair dan ga terlalu kental juga, cepet meresapnya, ga lengket dan kulit jadi kenyal gitu, selama aku pake produk ini kurang lebih 2 bulan, cocok aja sama kulit aku yg kombinasi ini malah bikin kulit halus, ga kering dan efek mencerahkannya juga dapet, seneng bgt! Pokoknya yang mau coba jangan ragu lagi! Must have Must try dear! š„°āØ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Izza_azzahra
Combination, Medium, Neutral
Sukak banget ke serum ini dari kemasan bagus dan pipet juga mudah banget buat di aplikasiin ke muka. Seger dingin banget di muka, cepet meresap dan ga bikin aneh" di kulitku yg sensitif ini.cocok bikin wajah lebih cerah dan jerawat cepet hilang. Rekomended banget buat yg pingin wajahnya cerah sehat. Wajah jadi lebih sehat alami dan menyamarkan bekas jerawat. I luv it
Usage: Less than 1 week
Sample
A
ayusafitri132
Combination, Medium Dark, Neutral
Waktu produk ini dateng aku kaget banget, kemasannya imut imut. Aku penasaran banget dg efek cerah seketika yang diiklanin, alhasil langsung aku cobain deh hehe. Dan ternyata beneran langsung agak cerahan muka aku ini. FYI muka aku oily-kombinasi ya, dan fine fine aja sampai sekarang malah efek mencerahkannya kelihatan banget dan gak bikin over oily kok, kebetulan di kulitku cocok sih, sesuai lah ya sama harganya. Aku sih kayaknya mau jadiin ini skincare routine aku, walau aku kadang agak keganggu sama baunya tapi it's fine kok cuma samar gitu. Beli lagi? Aku sih yes šš
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
U
Ulfiana
Oily, Medium Dark, Warm
Menurutku produk ini melembabkan wajah, kulit jadi lebih cerah, dan teksturnya cair jadi gampang meresap ke wajah. Setelah dipakai wajah jadi lebih lembab, dan lembut itu yg aku rasakan ketika pemakaian dan setelah pemakaian 7 hari aku merasa wajahku lebih sehat, lebih cerah, tekstur wajah jadi lebih lembut dan lebih cerah juga tentunya lebih glowing. Suka banget dengan formulanya yang mengandung 1,5% Hyaluronic acid.
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
For the first time ku coba pakai serum loreal ini, sejak pemakaian pertama udah berasa efeknya. Melembabkan banget dan terasa pengaruhnya di kulit ku yg tipe oily ini. Setelah 7hari pemakaian makin kelihatan hasilnya, muka ku jadi lebih cerah dan terasa fresh gitu hihi. Sangat recomended banget untuk pakai serum ini, untuk harga memang kurang pas ya tapi sebanding dengan kandungan di dalam nya untuk wajah kita.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
U
Usy_putri
Normal, Medium, Neutral
Serum nya ke aer jd cepet meresap nya , sukaaaa paraaah kulit jd kenyal lembut dan lbh lembab , pas bangun muka glowiiing paraah sih asli , trima kasih woop indonesia sdh memberi kesempatan saya untuk mencoba produk cuco ini .
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
V
veryanjas
Oily, Medium Light, Warm
suka banget sama teksturnya cair dan mudah menyerap ke kulit mulai dari pertama kali pemakaian sampai saat ini kulit saya satu tingkat lebih cerah dan sangat lembab dan juga memberi efek kesegaran disaat kita bangun tidur
Usage: Less than 1 week
Sample