Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

T
Tuwarni
Combination, Medium Light, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Aki dapet ini dari WOOP. Dan sejak serum ini dirilis udah pengin banget nyobain. Sampe ikutan give away segala macem. Tapi jodohnya di WOOP wmang wkwk. Aku dapet sampelnya. Dan menurutku ini teksturnya cair kaya air. Aku suka soalnya serum ini paraben free, trus ga ada wanginya. Pokoknya dipake enak banget, ga berat dan cepet meresap soalnya cair banget kaya air.
Usage: Less than 1 week Sample
A
assyfaguska
Oily, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
seneng banget dapet gift trial product ini dari woop akhirnya aku bisa cobain serum loreal yg baru. pertama dateng aku buka produknya gaada wewangiannya which is salah satu nilai plus untuk aku. pas aku coba apply di muka enak banget serumnya cepet meresap ke kulit terus kerasa lebih lembab dan keliatan glowing.
Usage: Less than 1 week Gift
R
rzknrbt
Normal Skin, Medium Dark, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Teksturnya ringan tidak seperti serum kebanyakan, cepat meresap, abis pake bikin ini langsung bikin kulit glowing! Bangun tidur muka jadi lembabb. Tapi makenya agak susah karena cepet banget ngalir produknya, terus di sampel yang aku terima baunya agak kurang nyaman menurutku. Kaya bau kecut(?) Tapi overall baguss...aku pakai dalam 3-4 hari kulitku jadi ngga kering dan agak glowing :)) mungkin aku bakal beli fullsizenya kedepan, tapi aku lebih prefer beli ke serum lain dulu si soalnya ada yang lebih murah. Jujur...kalau lagi ngga promo harganya masi terlalu mahal buat mahasiswa kantong kering kaya saya :")
Usage: Less than 1 week Sample
N
Nurulafifah
Dry, Medium Dark, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Ini beneran serum yang aku cari selama ini. Ingredient yang aman untuk kulitku yg kering cenderung sensitif. Tidak ada baunya sama sekali, gak bikin kulit tambah kering. Penggunaannya sangat mudah , hanya beberapa tetes diusap langsung merata.. Untuk harganya lumayan tidak menguras kantong. So far not wort it.
Usage: Less than 1 week Sample
E
emiidawson
Combination, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Serum nya bening, enggak ada wangi aneh aneh. Wajah jadi kenceng setelah pemakaian. Cepat meresap dan gak bikin wajah berminyak. Aku suka pakai kalo malem, besok pagi nya wajah keliatan glowing dan cerahan. Luv
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
Dwijulianti
Oily Skin, Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
teksturnya oke bangettt dia cepat menyerap banget karena dia watery gitu, ga sama sekali thick jadi nyaman banget pakainya. Hasilnya kulit jadi lembab dan hasilnya muka kita kelihatan lebih sehat dan ga kering. Muka juga kayak jadi plump gitu kalo dipegang huhu suka bangetttt.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
karintadyt
Combination, Medium Dark, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Biasanya produk yang mengandung HA pun bisa bikin kulit aku rewel, dan pertama kali pas coba produk ini kok gada reaksi buruk samasekali. kaget banget wkw. teksturnya kental tapi cepet meresap nya, aku pake 5 drops buat leher sekalian. cobain pake serum ini sebelum makeup deh, dijamin makeup glowing dan tahan lama!
Usage: Less than 1 week Gift
M
Miss_nuy05
Combination, Medium Light, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
awalnya gak nyangka banget bisa cobain Serum terbaru dari Loreal ini.. dan akhirnya Dapat juga Sample nya dari WOOP... syuka deh dan serumnya juga langsung menyerap walaupum teksturnya sedikit Cair yaa
Usage: Less than 1 week Sample
U
unsparkle
19 - 24
13 Oct 2020
Rekomen
L'Oreal Paris Revitalift HA Serum ini, teksturenya cair, mudah diaplikasikan ke wajah. Selain itu, wajah terlihat lebih sehat sejak pemakaian pertama. So far, wajahku terlihat lebih cerah setelah memakai produk ini.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Z
ZheeDhee
Dry, Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
dari packagingnya keliatan mewah banget kaca beneran. tapi jadinya agak berat. teksturnya cair tapi pas ditempel kemuka langsung meresap dan jadi sticky di wajah. awalnya pake di tetesin, langsung breakout pas banget di mukaku yang ada iritasinya. aku ngatasinnya dengan di tetes dulu ke tangan baru di tepuk tepuk ke muka. yang jelas kalau aku pake ini harus hati hati sama skincare yang digunakan barengan sama ini. aku mesti ganti dua produk di skincare routine aku biar ini bekerja. rasanya muka lebih kenyal dan lembab. kalau iritasinya so so sih. ngga memudarkan juga. kalau salah pakenya malah tambah merah. jadi mix feeling gitu sebenernya sama produk ini
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 87 dari 135
Next