W
Windyastt_
Normal, Medium, Warm
Bakal jadi serum kecintaan. dapet sample produknya yg 7,5 ml dan aku bakal beli yg full size karena seenak itu serumnya. awalnya emang udah ngiler sama serum ini sejak iklannya sliweran di tv. teksturnya cair agak kentel. ga ada aroma apapun karena dia no parfum. di oles ke kulit langsung meresap. efek pertama yg dirasa saat pakai adalah kulit jadi bener2 terhidrasi dan halus. dia juga ga menimbulkan bruntusan atau komedo di kulit aku yg oily. Sukaaak
Usage: Less than 1 week
Sample
R
rifanka03
Normal, Medium, Neutral
Sumpah seneng banget dapat sampel serum loreal paris revitalift ini , dan langsung coba dong udah gak sabar soal nya pengen nyoba in , dan langsung aku coba cepat meresap enak banget di pakai , pokok nya love love deh 😍
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
L
larassovia
Oily, Medium Light, Warm
Seneng banget dapet kesempatan buat coba L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Serum sudah 1 minggu aku menggunakan serumnya yang aku rasain kulit jadi lembab dan kenyal banget malahan di hari pertama udah bikin cerah gitu, aku sih bakal re-purchase serum ini ❤
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
Selfia
Oily, Medium Dark, Warm
Hay,kali ini aku mau review sebuah sample produck yang dapat dari woop,namanya loreal REVITALIFTserum HA(1,5%).diaku dengan kulit wajahku yg berminya ini aku merasa kulitku lebih lembab,kenyal pori pori wajahku lumayan tersamar,dan ajibnya kantung mataku yg menghitam ini mulai memudar itemnya..pdhl baru pemakaian satu minggu lohh,,kalian wajib nyoba serum ini pokoknya.. Sekian review dari akyyu Terimakasi #woopworld #lorealrevitaliftserumha1,5%
Usage: Less than 1 week
Facebook
B
bulansn_
Oily, Medium, Warm
Yeay berkesempatan dapat serum ini, tekstur serumnya ini cair banget, pas di apply ke muka cepat meresap dan kulit jadi benar2 terasa lembab dan sangat menghidrasi,bikin muka keliatan cerah glowing juga.
Usage: Less than 1 week
Sample
A
Anataliva
Oily, Medium Light, Warm
Di kulitku yang berminyak, komedo, pori2 besar dan cenderung berjerawat ini sih nyaman bgt. Teksturnya ga kaya kebanyakan serum yg kental, ini langsung serap. Efek plumpy langsung kerasa dan beneran hydrating bgt. Untuk efek mencerahkan belum merasa ada efeknya sih, lets see dalam bbrp minggu ke depan
Usage: Less than 1 week
Sample
F
fadilaayulistya
Normal, Medium Light, Warm
Tau product ini dari event nya whoop🥺 Ternyata Se worth it ini, pas pertama kali nyoba dipakai kulit jadi lembab dan kenyal. Trus biasanya aku gampang muncul jerawat kalau ga cocok, dan ini Hamdallah cocok cocok aja. Bakal repurchase kalau versi sampelnya abis hehe
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
aferinaadt
Combination, Medium, Neutral
Aku tau ini dari woop, baru sekitar seminggu hasilnya glowing banget💕 dan cocok banget sama aku❤ pokoknya super duper bagus dan ga lengket juga, wanginya juga ga nyengat, dan kayanya ini bakal jadi serum rutin aku😁
Usage: Less than 1 week
Facebook
I
Ikinisaa
Combination, Medium, Neutral
Senang sekali dapat kesempatan buat coba sampel Loreal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum dari WOOP. First impresion aku, serum ini teksturnya cair banget. Untuk diblend ke wajah juga gampang dan cepat meresap di kulit. Serum ini merupakan produk HA pertama yg aku coba. Aku pakai serum ini malam hari setelah toner exfo dan menurutku dia bener bener bikin kulit aku lembab dan lebih plump. Untuk kesan paginya, wajah jadi halus, lembab dan sedikit cerah. Untuk kulit aku yang kering, serum ini juara dalam menghidrasi. ❤😘
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
O
Opii
Dry Skin, Medium, Neutral
First texture nya agak kaget si cair banget, lebih cair dari seri revitalift essence yang botol merah, tapi untuk lembabnya pas sih nampol gitu semaleman (aku selalu pake malem) emang tergoda sama HA yang banyak influencer bilang lembab nya keren, dan emang efek di aku hanya menghidrasi kulit aja sih enggak liat efek lain nya ^^ but at least you must try ^^
Usage: 1 week - 1 month
Shopee