N
Nihla24
Combination, Medium, Warm
Kurleb seminggu pake serum HA dari Loreal ini, dan hasilnua memuaskan bgt, sesuai nama serum nya Revitalift Hyaluronic Acid yang berguna untuk melembabkan kulit. Aku pakai ini pertama kali pada malah hari, tekstur nya lumayan cair dibanding serum lain yang pernah aku coba. Tapi malah jadi bagian favorite nya karna gampang di ratain dan cepet nyerep, engga lengket tapi kerasaaa banget lembabnya... Aku bandingkan dengan Garnier sakura booster hyaluron serum yang teksturnya lebih thick, tapi untuk kelembaban lebih nampol yang Loreal HA ini... Dan pagi-pagi langsung ngaca, kulit jadi kenyalll bangettt, pgn pegang2 pipi terus. Haha. Dan untuk pagi nya aku pake lagi, selain efek lembab dan kenyal, saat siang hari pun engga terasa berat atau meleleh. Malah menahan minyak... Dannn jugaa, di aku menyamarkan garis halus disekitar mata, mungkin karna memberikan efek lembab juga yah... Sekian review jujur akuuu, dan aku recomended bgt serum ini...
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
Niken23
Normal, Medium, Neutral
aku dapet sample revitalift Loreal yg ukuran kecil 7,5 ml. tekstur nya ringan, ga lengket di kulit wajah dan bisa bikin wajah jd lembap. setelah pemakaian lebih dari 2 hari, wajah terlihat lebih cerah. pokok nya suka deh sama serum ini. ayo di coba gaess dan rasakan manfaat nya π
Usage: Less than 1 week
Sample
I
Iktavi
Oily, Medium Light, Cool
Aku pertama kali nyoba serum ini. Teksturnya cair, beda sama serum yang lain yang pernah aku coba. Gak ada baunya juga. Tapi karena tekturnya cair, mudah banget nyerap di kulit, dan ternyata sesuai dengan klaim yang melembabkan. Baru pakai seminggu ini, belum ada efek lain selain wajah yang lembab,. Aku pakai ini buat malam, dan paginya kulit wajah terasa lebih kenyal. Dan untuk harganya sendiri, agak pricey ya hihi
Usage: 1 week - 1 month
Sample
Pertama kali pakai produk ini tuh yang paling kerasa wajah terasa kenyal banget dan setelah seminggu kulit wajah kelihatan sehat,cerah dan pastinya lembab. Dan serumnya g lengket dikulit aku suka banget
Usage: Less than 1 week
Sample
R
ria_ariefiana
Dry, Medium, Neutral
Banyak liat review temen2 pake ini pada cocok,dan aku dapet sample mini buat cobain selama seminggu dan berasa banget bedanya muka aku jd lebih moist,kerut2 sekitar mata berkurang dan pori2 lebih kecil.jadi pengen beli yang full size nya
Usage: Less than 1 week
Sample
D
DeshiRatnasari
Oily, Medium Light, Neutral
Baru nyoba serum ini dari sample woop, ukuran kecil. Tapi keunggulannya wahh bagus banget di kulit jd lbh kenyal, lembut, glowing, terus tekstur serumnya cair dan tidak berbau drpd serum lain. ππ» Ok
Usage: Less than 1 week
Sample
E
evalina
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Dapat sample imut ukuran 7.5 ml, malamnya langsung saya pakai. Serumnya cair, bening tidak berwarna, tidak beraroma dan cepat meresap. Di hari pertama belum kelihatan banget sih hasilnya, namun di hari ke 2 sudah kelihatan, terutama di area mata dan dahi saya. Lebih bersih dan glowing. Kulit wajah pun jadi lebih kenyal dan halus. Setelah 1 minggu warna kulit saya sudah sama tidak belang lagi. Serum ini sangat saya rekomendasikan untuk yang ingin punya wajah halus, lembut, dan glowing. Love this serum very much.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
J
jessicaff
Normal, Medium Light, Neutral
Dapet sample kecil kemasan 7.5 ml sdh ku pakai kurang lbh 10 hari , texturenya cair dan mudah menyerap di kulit ada efek instan glowing setelah make serum ini dan ada sedikit rasa lengket di kulit , efek yg aku dapatkan stlh pake serum ini wajah jd lembab dan halus untuk efek yg lain blm aku rasakan mungkin bakalan update lg reviewnya stlh samplenya habisπ
Usage: 1 week - 1 month
Woop World
S
Senjaptw
Oily, Medium Dark, Neutral
Ini serum bagus banget, aku pakai malam sebelum tidur dan hasilnya muka ku jadi lembab pas bangun tidur, bener-bener efektif diwajah ku. Teksturnya cair, gampang meresap di kulit wajah jadi gak bikin muka becek. Aku rekomen bgt serum ini buat kalian yang lagi bingung nyari-nyari serum
Usage: 1 week - 1 month
Sample
P
Putriadn
Combination, Medium Light, Warm
Aku coba L'oreal Paris Ravitalift Hyaluronic Acid Serum yg travelsize 7.5ml. Dari wangi sih ngga ada bau yg menyengat sama sekali. Tekstur serum nya cair dan berwarna bening. Pas aku aplikasiin ke kulit wajahku, enak langsung meresap walaupun agak sedikit lengket, overall aku suka karena dia bikin kulit wajahku lembab sekaligus kenyal gitu. Untuk penggunaannya pun mudah banget, tinggal taro diwajah aja terus langsung diusap sampai merata. Perubahan yg aku rasain selama 1minggu lebih yaitu kulit wajahku semakin lembab, kenyal, dan sedikit mencerahkan.
Usage: 1 week - 1 month
Sample