Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

U
Utarisu
Combination, Medium Light, Neutral
06 Oct 2020
Rekomen
Aku dapet serum ini dari event woop, suka banget sama serum ini, bener bener melembabkan dan lumayan mudarin garis halus diwajah aku. mencerahkan juga, teksturnya cair banget dan gampang meresap diwajah aku sejauh ini gak ada efek negatif yang aku rasainnnn.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
arlin826
Combination, Light, Neutral
06 Oct 2020
Serum ini teksturnya cair ya kayak essence atau malah kayak air, tapi setelah menyentuh kulit teksturnya berubah jadi thick dan rasanya seperti lendir gitu. Iya gak sih? Apa cuma aku aja wkwk. Ini serum menyerapnya gampang ya gak perlu nunggu lama buat pake pelembab. Utk efek2nya yg diklaimkan serum ini yg aku rasain cuma melembabkan aja bikin wajah jadi plump. Overall it's a good product
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
afnishafira
Oily Skin, Medium Dark, Warm
06 Oct 2020
Rekomen
sumpahhh enak bgtt produknyaa. baru sekali pake aj udh langsunggg sung sungg bgt cerah keliatann. luvv this product from bottom of my heartttt pokonya. udh gitu moistnya dpt bgt buat seharian. satu lg poin penting, masa minyakku yg banjir itu skrg gak lagi banjir di mukaku:"")
Usage: Less than 1 week Gift
A
ayudamayanthi
Combination, Medium Dark, Warm
06 Oct 2020
Rekomen
L'oreal Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid. Serum ini mengandung 2 jenis Hyaluronic Acid (HA), Macro & Micro. HA macro berfungsi untuk melembapkan kulit, dan micro HA untuk melembapkan sampai dengan bagian terdalam kulit sehingga kulit kalian akan terkunci kelembapannya ✨✨ Kesan setelah penggunaan: Tekstur produknya yang cair membuat produk mudah terserap ke dalam kulit💖 Kulit benar-benar terjaga kelembapannya, makin kenyal dan kencang juga💖
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
aarinnnh
Combination, Medium, Warm
06 Oct 2020
Rekomen
Baru beberapa hari pake serum ini, aku pakenya cuma pas malem hari aja. Efek yang paling terasa, yaitu kulitku jadi lembab dan terhidrasi banget. Tiap bangun tidur langsung ngaca, kulit jadi terlihat lebih sehat😍😍😍
Usage: Less than 1 week Gift
K
krsgur
Combination, Medium, Neutral
04 Oct 2020
Rekomen
aku dapet dari socobox, awalnya agak ragu bakal cocok, karna aku kalau pake serum yg berminyak malah bikin wajah aku makin berminyak, TAPI INI ENGGA, bener bener bagus banget di aku, bikin wajah aku makin cerah dan sehat, serumnya juga engga lengket dan mudah menyerap dikulit, buat aku yg oily to combi ini cocok banget sama aku, mungkin aku bakal beli lagi karena sebagus itu dan gak akan nyesel dehh kalian kalau beli ini, cocok buat semua kulit dan gak berbau jadi nyaman dipakai, packagingnya juga mewah banget, berasa artis hollywood aja gitu
Usage: Less than 1 week Gift
U
unanunan
Normal, Medium, Warm
04 Oct 2020
Rekomen
Jatuh cinta!!! Setiap malam pakai ini paginya langsung ngerasa wajah kaya plump banget dan bikin kulit wajah terhidrasi dengan baik. Btw aku cobain juga sblm pakai makeup hasil makeup jadi super nempel dan yang paling penting makeup jadi kelihatannya kaya glowy look gitu hadehhh beneran jatuh cinta!!
Usage: 1 week - 1 month Sample
R
Rrdiona
Combination, Medium, Neutral
04 Oct 2020
Rekomen
Hi FD, aku mau review lagi nih tentang product L’Oreal Revitalift HA Serum. Serum kali ini aku bener bener sejatuh cinta itu, ini bener bener serum terjuaraaaaaa buat aku. Dari aku coba pertama kali, udah berasa banget di muka aku. Kulit jd halus, kenyal, dan cerah. Ditambah tesktur nya yg lebih ringan dan ga lengket setelah dipakai, packaging nya juga udah pas buat serum menurut aku. Aku jadi pede keluar rumah ga pakai dandan, cuma pakai serum ini aja dan muka udah cerah, glowing splendid 😆. Aku bakal recomend banget sih ke orang orang. Karena ini bener bener cucok banget serum nya..
Usage: Less than 1 week Sample
N
nanirahmi01
Dry Skin, Medium, Warm
03 Oct 2020
Rekomen
Pas pertama kali mencoba L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Serum dari Woop Indonesia seneng banget, karena dapat yang ukuran 7.5 ML aku pakainya dikit-dikit banget. Pas aku buka ini serum gak ada aromanya sama sekali teksturnya juga encer dan itu yang bikin serumnya mudah menyerap di kulit dan itu hal yang paling aku suka jadi gak lengket dan gak perlu tunggu kering dulu. Buat kalian yang penasaran sama produk L'Oreal yang satu ini buruan coba sumpah ini bagus banget sesuai harganya ya ada harga ada kualitas ini terbukti aku baru pakai 3 kali aja udah keliatan banget hasilnya pokoknya suka produknya rekomend sekali.
Usage: Less than 1 week Sample
S
shasafebrina
Dry Skin, Light, Cool
02 Oct 2020
Rekomen
Love and hate bgt sama produk ini sebenernya... awal pemakaian bagus bgt, poripori tampak mengecil, kulit halus, lembab, glowing... tapiii beberapa hari kemudian (gatau hari keberapa) kulitku muncul jerawat kecil, aku pikir ya udah biasa kali jerawat 1 eh tapi pas aku lg males skincarean pernah pake ht dan serum loreal ini eh besoknya mukaku merah bgt, agak gatel huhuu. Setelah itu aku stoop. Selama ini aku ngerasa sihh jerawat makin nambah tapi ga sampe BO alhamdulillah. Awalwal efeknya benerbener melembabkan dan efek cerahnya kerasa banget, karena mudarin bekas jerawatkuu dan ngebuat warna kulitku rataaa....
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 126 dari 135
Next