S
Sari_Hati
Dry Skin, Medium, Warm
Teksturnya gel liquid bening yang cukup kental. Tapi dikulit enak banget. Ngelumasin kulit dengan mudah. Efeknya khas kayak produk-produk Hyaluronic Acid pada umumnya. Licin dan lembab. Kulit terasa banget perubahannya dari kering jadi lebih plump. Kelihatan kayak basah tapi sebenarnya feelnya ngga. Emang kalau belum reseup betul ada rasa lengket dikit. Tapi setelah ngeset di kulit, nyaman banget. Dari pemakaian pertama udah kelihatan sih kulit jadi lebih "seger" dari sebelumnya. Kelihatan licin dan bercahaya, ngga kering keruh kayak daun layu. wkwk. Oia, ngga ada aromanya juga. Ngga anti skin care berfragrance, sih. Cuma kalau ngga ada baunya lebih seneng aja.
Usage: Less than 1 week
FD Event
R
Resty4
Dry Skin, Medium, Warm
Sekarang jadi sering bercermin tiap abis pakai serum 🤣 dia ringan banget diwajah yang paling penting nggak lengket trus cepat meresap 😍 Semenjak pakai Loreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini aku merasa takjub gitu setiap selesai pakai.. kenapa?? Karenaaa.... 🌸 Kulit wajahku jadi keliatan glowing 🌸 Lebih cerah 🌸 Halus dan lembut
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
L
larasx
Dry Skin, Medium Dark, Warm
First impression, Teksturnya seperti air dan agak kental sedikit, kemudian jg punya sensasi dingin pada saat diaplikasikan di wajah. Menurutku, agak sedikit lengket begitu udah menyerap di kulit, tp begitu dibarengi sama produk skincareku selanjutnya jd agak lebih berasa hilang lengketnya. Kulitku terasa lebih kenyal setelah pemakaian dan tentunya terasa lembab. Sebenarnya kalau dibilang mengandung HA tertinggi dan atau serum Ha terbaik, nggak juga, tp produk ini bagus dan terbilang terjangkau untuk ukuran serum. gampang dicari juga. claimnya blg dia punya HA tertinggi, yg sbnya tertinggi di kalangan produk revitalift lainnya. Tekstur fan performanya mengingatkanku akan Fourth Ray HA serum. Dupe alert!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
Sadnaz
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
First of all, aku penasaran banget sama serum ini yang lagi hype banget. Mulai dari packagingnya, menurut aku high quality banget dikemas sama botol kaca lengkap dengan pipetnya. Tekstur dari serum ini menurut aku gak kentel dan juga gak cair, jadi kayak biasa gitu, yang paling penting gak lengkett dan gampang nyerep ke kuliittt🥺 untuk tipe jenis kulit aku yg dry, aku sangat puas banget dari hasil serum ini yaitu hidrasi kulit bangett! aku ngerasa juga redness jerawat aku karena mascne mudar, wajah jadi kenyel, dan pastinya glowing banget pas pakai serum ini. untuk aromanya, gak ganggu sama sekali diwajah dan penciuman kita. pokoknya recomended bangettt guys must try😭❤️
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
R
rehgaprvt
Combination, Light, Cool
☁️ Packagingnya indah banget dan mewah. Dengan botol kaca bening sehingga terlihat warna dari isi serumnya. Pippetnya tebel dan kokoh. Pada bagian tutupnya terdapat seal agar produk gak gampang tumpah dan rapat. ☁️ Untuk produknya sendiri bertekstur agak kental, tanpa pewarna alias bening dan untuk fragrancenya sendiri gak ada wangi apa” hanya ada bau sedikit asam. ☁️ Ketika di apply ke kulit, gampang banget ngeblend dan cepet meresap. Gak lengket dan terasa ringan. ☁️ Di kulit ku yang sangat kering serum ini cukup melembapkan dan kulit terlihat glowy sehat. Dan yang bikin aku terpukau kulitku bisa tetap terhidrasi sampai besok pagi nya waktu bangun tidur kulit kelihatan cerah dan glowing. Senang sekaliiii 🤩✨
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
K
Kaoriebunga
Dry Skin, Medium, Neutral
Thank you again FemaleDaily yang udah kasih aku kesempatan buat Try and Review produk ini. Pertama dari packagingnya, produk ini datang dengan kemasan botol kaca, dengan dropper yg oke dan bikin dia jadi higienis saat diaplikasikan. Teksturnya cair,bening, tanpa ada bau dan warna, gampang diratain ke kulit, dan bisa meresap dengan baik juga tanpa harus nunggu lama. Aku baru coba produk ini 3 harian dan memang efeknya bener bener bikin kulitku jadi lembab, bouncy, plump dan krn terhidrasi dg baik jadi terlihat makin glowing juga, yaa sesuai banget lah sama kandungan micro & macro hyaluronic acid didalemnya. Ternyata di serum ini ga cuma mengandung HA tapi juga ada vitamin C nya loh, jadi harusnya bakalan ngasih efek brightening juga kalo digunakan lebih lama lagi. Minusnya cm harganya aja sih yang cukup mahal krn skrg udah banyak pilihan serum HA dengan harga yg lebih terjangkau dengan fungsi yg ga jauh beda juga
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
Shellaavida
Combination, Medium Light, Neutral
jujur seneng banget dikasih kesempatan buat nyobain serum ini sama femaledaily. first impression pake serum ini nyaman banget dikulit, serum ini texturenya kental tapi ringan, gampang banget meresap dikulit dan gak lengket sama sekali. habis pake serum ini kulit langsung berasa lembut, lembab dan kenyal. kandungan Hyaluronic Acid yang ada didalamnya tinggi yaitu 1.5 jadi bener-bener ngehydrating kulit banget✨
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
I
icez18
Combination, Medium, Neutral
Pas dapet hadiah ini dari WOOP aku seneng bgt karena aku pengen bgt nyoba in serum. Dikarenakan essence ku loreal. Aku juga pngen pake serum dari loreal juga biar kalau beli bisa sekalian. Hehee Dan bner serum ini seenak itu, bau nya mungkin so far kayak obat gituh cuma gak strong bgt, yg pasti muka ku terasa lembab, dan lembab nya ini tahan lama itu yg bikin aku sneng n tentunya serum ini gak berat di muka kayak hbis make banyak skincare.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
R
raraazhara
Combination, Medium Light, Neutral
aku udah pake serum ini sekitar kurleb 1 Minggu secara rutin pagi-malem. efek yang langsung keliatan sejak pemakaian pertama itu dia langsung bikin kulit aku lebih lembab, halus, dan glowing, dan setelah seminggu efek mencerahkannya mulai keliatan. teksturnya gel bening gitu gak terlalu kental/cair juga dan dia juga lumayan cepet menyerap di wajah aku. baunya kayak obat2an gitu tapi gak terlalu strong. packagingnya aku suka banget dia kelihatan mewah gitu tapi tetep simple. harganya menurut aku agak terlalu mahal yaa, karena masih banyak serum dengan kualitas yang sama dan harga yang lebih murah, tapi serum ini lagi diskon gede-gedean sekarang, jadi yang mau coba mending buruan deh beli sekarang daripada penasaran yaa kan. overall serum L'oreal ini recommended banget sih menurut aku 👍
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
Sintarha
Combination, Medium Light, Neutral
pas dapat ini dr woops. girang bngt dipakai lngs iih adem n beneran bikin lembab warna dibawah mata yg tadinya hitam memudar dan kerutan berkurang.dan kulit lembabnya bisa seharian lho. baru nyobain sekali pakai lansung instan gini. dan beneran lembab.
Usage: Less than 1 week
Sample