D
dewihaniyah
Combination, Medium, Neutral
Yang aku rasain produk ini bener2 melembabkan dan menghaluskan kulit aku banget dan bisa bikin kulit aku lebih cerah dan pastinya bikin kulit aku jadi glowing banget, produk ini cepet banget meresapnya dan gak lengket sama sekali packagingnya terbuat dari kaca simple dan bagus banget
Usage: Less than 1 week
PR Package
R
rinaislmhdyh
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Pertama-tama aku ucapin terima kasih byk Female Daily udh mempercayakan aku dpt TryandReview ini ๐ Setelah kurang lebih aku pakai ini seminggu mukaku jadi lembab, pas bgt sebelum pakai ini muka lg kering bgt krn salah pakai facial wash. Ini bener2 ngembaliin kelembaban mukaku, selain itu muka jg lebih kenyal dan halus. Tapi klo mencerahkan kayanya ga ada perubahan. Teksturnya cair, wanginya khas serum pd umumnya. Packagingnya kaca tebal terlihat mevvah hihihi. Pokoknya suka bgt sama serum ini ๐
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
D
daisyperm
Dry, Medium Light, Neutral
First of all, serum ini ampuh untuk kulitku yang Sensitive-Dry type. Biarpun kental, doi cepat banget menyerap ke kulit. Bikin kulitky terhidrasi secara maksimal, bisa jafi becyek becyek glowing hinyai gitu beb ๐ญ Aku terharu banget, karena serumnya really suits my skin needs. Thankyou l'oreal for making this product! Buat kalian yg kulitnya kerontang, wajib cobain! Gak ada paraben dan parfum serta synthetic dyes plus gak menyumbat poriii. Bagus eeey
Usage: Less than 1 week
PR Package
A
arumdwns
Oily Skin, Medium, Neutral
L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum.Mengandung Hyaluronic Acid (HA) yang merupakan humektan. Hyaluronic Acid yang digunakan ada dua jenis yaitu makro HA dan mikro HA. HA juga sebenarnya sudah terkandung alami dalam kulit.Tekstur serum ini sedikit kental, mudah dibaurkan dan lumayan cepat meresap. Bebas dari alkohol, parfum, dan essential oil. Efek lembabnya memang langsung terasa. Aku suka menggunakan ini untuk 3 Step Moisture Method. Baiknya saat menggunakan serum ini kondisi kulit wajah setengah lembab. Will update this review.
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
P
putriistiana
Dry, Medium, Neutral
Yuhuuu akhirnya aku cobain juga serum yang lagi viral dimana-mana ini, Lโoreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serumโจ . Pas tau kalo ingredients utamanya itu Hyaluronic Acid, aku udah ngga sabar banget mau coba dikulitku yang kering ini๐ . Jujur, first impressionnya aku langsung speechless karena bikin wajah aku yang kering langsung lembab seketika tanpa meninggalkan kesan berminyak. Kalo kalian perhatiin di video ini, afternya kulitku langsung kenyal dan plump๐ฅฐ
Usage: Less than 1 week
PR Package
M
mariahayer
Dry Skin, Light, Neutral
Loreal Paris Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid. serum dengan kandungan konsentrasi tertinggi Hyaluronic sebesar 1,5%. yg terdiri dari MAKRO HA yg berfungsi melembabkan,menghaluskan, dan MIKRO HA yg berfungsi meresap ke dalam kulit untuk menjaga kekenyelan dari dalam. first impression aku coba produk ini langsung jatuh hati, meskipun teksturnya aga kental, tapi serum ini ringan banget,ga lengket, dan cepet meresap ke kulit. kulit aku langsung terhidrasi , lembut,lembab, kenyal,plump, dan glowing. dan yg paling penting kulit aku jadi terlihat lebih sehat ๐ serum ini juga bisa mencerahkan dan mengurangi garis kerut di wajah / sebagai anti aging. serum ini cocok untuk semua jenis kulit, aman juga untuk kulit sensitif & kulit berjerawat. terimakasih Female Daily udah kasih aku kesempatan untuk ikut eventnya dan dapet produknya. so happy ๐
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
A
atikaumihnf
Oily, Medium, Warm
Serum pertama yang memiliki kandungan Hyaluronic Acid tertinggi ini punya 2 tipe Hyaluronic Acid, yaitu: 0,5% Macro dan 1% Micro. Dengan kandungan HA yang berukuran makro ini, membuat serum bisa terserap ke bagian dermis kulit. Sedangkan kandungan yang berukuran mikro akan membantu meremajakan kulit wajah di bagian permukaan ato epidermis. Untuk teksturnya sendiri, hampir seperti serum pada umumnya yaitu kental dan sedikit tebel tetapi tidak berasa berat di muka. Setelah dipake dan hitungan detik uda terserap sempurna ke kulit. Auto glowing dan lembab. Untuk kulit berminyak kyk aku pun, serum yang melembabkan seperti ini juga tetep harus dipake karena kulit lembab itu disebabkan adanya kandungan air yg cukup bukan minyak.
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
A
Aluno
Oily Skin, Medium, Neutral
Kadang yang cukup mengganggu dari penggunaan Hyaluronic Acid Serum adalah teksturnya yg slimy dan pliket saat diaplikasikan di kulit. Tapi untuk kandungan 1.5 % yang tinggi sih serum ini enak diaplikasikan di kulit. Dan tidak meninggalkan residu di atas permukaan kulit. Berapa hari nyoba aku ga nemuin masalah kulit yang terasa licin karena produk yang ga menyerap in the end of the day ataupun di pagi hari saat membersihkan wajah. Tekstur kayak gini memang agak tricky sih, saran aku pakai yg ringan2 aja before and after serum ini. Tp so far aku belum nemu efek pilling atau semacamnya saat digunain pagi maupun malam hari, bahkan saat di layer sama face oil di malam hari. Paling enak di layer lagi dengan sheetmask. Selain serumnya jadi lebih keserap, sheet mask yang td nya banjir juga jd maksimal terserap di kulit. So far sih lumayan suka sama serum ini.Di kulitku juga tidak mengakibatkan clogged pore. Untuk efek lainnya mungkin akan aku update kalau serum ini sudah habis. So far aku suka sih sama serum ini. :)
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
A
alianafs
Normal Skin, Medium, Warm
produk ini udah bikin impressive sejak liat botolnya. botolnya kaca tp berasa kokoh, kacanya tebel. lanjut pas buka tutup n narik pipetnya keluar ternyata di leher botol bagian dalam kaya ada karetnya, jd bikin bagian luar pipet ga bleberan serumnya. dan pas mencet karet pipet juga rasanya tebel. pokoknya dari segi wadah, top banget lah ๐ (baru pertama kali punya serum wadahnya sekece ini ๐คญ). lanjut ke serumnya, teksturnya cair, warnanya bening, ga berbau. pas diaplikasikan ke muka dia cepet nyerap tapi ke mukanya jd lengket gitu. aku seneng banget nempelin jari kemuka trus ngeliat kulit mukaku nempel ke jari pas jariku dilepas. kaya elastis gitu kulit mukanya. aku udah pake selama 5 hari siang & malam, ga ada BO. kalo dipake malem, paginya tuh mukaku plumpy, glowing, enak banget disentuh pokoknya. dipake siang juga bikin mukaku glowing, lembab, tp ga bikin minyakan. best banget lah ๐๐๐
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nadiyahnur
Combination, Medium, Warm
Baru pake tapi suka banget karna teksturnya cair dan cepat meresap. Walaupun aku baru banget mau kepala 2 tp aku udh mulai coba coba pake antiaging dan kalo ini cocok bakalan repurches ๐ ohiya aku dapet dari woop thankyou #woopindonesia #woop
Usage: Less than 1 week
Brand website