Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

Z
zuuuuu
Combination, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali pake serum ini awalnya ragu gitu, soalnya klaimnya buat +25tahun. Tapi, ternyata pas dipake buat kantong mataku yang agak kering karna sering begadang skripsi, jadi bikin lembab enak banget serius. Terus, tertarik buat dipake seluruh muka. Jadi, bikin cerahan setelah beberapa minggu pemakaian. Pokoknya, bikin muka keliatan sehat deh. Ini, mudah meresap juga jadi ga perlu khawatir kalo lagi buru2 gitu ✨✨✨✨. Bakal rekomendasiin buat temen2 ku yang sering begadang, biar wajah kita terlihat sehat sama satu lagi, biar area matanya ga kering juga. Untuk harga full size, tapi dengan efek yang kayak gini cukup worth.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yuyunuyun98
Combination, Medium, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Aq sudah pakai ini selama 1.5 bulan hasilnya bener2 bagus dikulit ku cocok banget pertama kali pakai ini dulu rasanya sama aja sama serum2 aq sevelumnya cepat menyerap dan baunya enak. Tp ini bener2 ngaruh dikulitku rasanya makin cerah dan lembab wajahku. Rasanya kenyal dab makin glowing bener2 okk deh recomended banget buat keluhan wajah susah putih. Repuches?? Yess of course😘
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
A
Anyelivtaro
Normal, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Pertama iseng aja ikut event Loreal Revitalift Serum di Woop, gak nyangka aja dapet kesempatan buat cobain produknya setelah aku coba gila ini keren banget cocok banget sama wajah aku yang kusam setelah pemakaian beberapa kali liat hasilnya wajah aku makin lembab, seger, gak kusam lagi, keliatan lebih cerah wajib banget pakai ini karena ada kandungan 1.5% HYALURONIC ACIDnya
Usage: Less than 1 week Brand website
J
Johayoongi
18 and Under
13 Oct 2020
Rekomen
Serumnya bagus banget!! Aku pakai ini bareng essencenya dan hasilnya kulitku terhidrasi 😭❤️ sebelumnya kulitku kering dan kelihatan gak sehat, tapi setelah pakai ini kulitku jadi kelihatan sehat, gak kering. Cinta banget sama produk inii, dapat yg trial sizenya, pas tau cocok langsung ku beli yg fullsize 🥰
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
K
Kindnissa
Dry, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
After aku pake "LO'REAL PARIS REVITALIFT 1,5 Hyaluronic Acid Serum" selama 1 minggu, kulit aku kelihatan bener-bener glowing, moist dan nggak kering sama sekali. Aku sangat merekomendasikan produk ini
Usage: Less than 1 week Sample
F
fresmana
Dry Skin, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
bagiku ini namanya to the point serum. so far aku suka kerja serum ini. kulitku tipe yg dry - sensitif jadi serum ini help me so much buat menjaga kulit tetep lembap dan terhidrasi seharian.. padahal awalnya sempet mikir apakah bakalan ada drama jerawat muncul, ternyata iya. semalem pake paginya muncul jerawat di pipi 2 biji, tapiii cuma waktu 2 hari aja udah langsung kering dan tinggal bekasnya doang.. mungkin saat itu kulitku lagi adaptasi ya dg serum ini. sejauh ini udah pake semingguan aman ngga ada jerawat muncul lagi dan yg aku beneran notice dia ngebantu memudarkan bekas jerawat banget, bikin muka lebih bright juga (nanti bakalan aku update foto before afternya). jadi bagi yg kulitnya sensitif acne dia aman kok di kulit, jadi cuss bisa dicoba.. nah dari segi packagingnya aku cinta deh, to the point banget, designnya simple dan clean gitu. bagiku nilai plus packaging serum ini ada di bagian ujung botolnya, ada aplikator yg bikin dia meminimalisir produk sisa di pipet luber luber. untuk teksturnya dia cair tapi rada kental dikit banget. pas di apply, dia cepet menyerap dan akan sedikit menjadi lengket tapi kalo abis itu di lock pake step skincare selanjutnya dia nyaman banget di pakai. ini sih bakalan jadi serum favorit banyak pecinta skincare deh, udah gitu gampang dapetinnya, banyak sale lagi, kurang bahagia apa coba.. ❤️ aku rutin pakai serum ini setiap malam dan pagi setelah pake crystal micro essencenya, dalam keadaan si essence masih basah langsung di timpa serum ini. yg mungkin kulitnya rada rewel bisa banget nyobain serum ini. karena mungkin rewelnya kulit karena kurangnya hydrasi yg di dapet, jadi beneran deh worth to try banget
Usage: More than 1 year FD Try and Review
M
Marilarifah
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Serum ini cocok banget di kulit wajah aku yang kering, texture nya gak lengket nyaman banget pas dipakai, mudah meresap juga. Kalau cerahnya belum keliatan banget soalnya aku masih pakai 2 hari. Tapi selama 2 hari ini kulit kering aku jadi lumayan lembab. Oke deh pokoknya
Usage: Less than 1 week Facebook
M
maianunna
Normal, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
First time nya aku cobain L'oreal Revitalift serum ini dari Campaign WOOP Indonesia.. Pemakaian udh 6 hari dan keliatan bgt hasilnya.. Garis halus di bawah mata tampak hilang, dan kulit aku jadi lembut dan Glowing.. Serumnya juga cepat menyerap dikulit dan tidak lengket.. Cuma Serum ini tidak memiliki aroma yg khas, jadi utk org yg ga suka dgn wewangian pas bgt pake serum ini.. Dan aku juga rekomendasikan banget serum ini utk Wanita di segala usia.. Apalagi yg memiliki garis halus seperti aku, jd selamat mencoba yaa ❤
Usage: Less than 1 week Facebook
I
Idadini
Oily Skin, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
saya suka dengan klaim produk ini yang dipercaya mampu memenuhi kadar hyaluronic acid alami yang berkurang dalam kulit seiring bertambahnya usia. Karena bersifat alami dan sudah dikenali oleh tubuh, jadi hyaluronic acid sintetis yang ada pada produk skin care terbaru dari L’Oreal Paris ini aman digunakan dan tidak menyebabkan iritasi untuk kulit sensitif sekalipun. Saya pribadi ngerasa kulit kayak terlihat lebih bercahaya dan juga glowing tanpa terlihat seperti berminyak gitu. Terus pastinya jauh terasa lembab dan kenyal juga seperti kulit bayi.
Usage: Less than 1 week Sample
M
megazullfiana
Dry, Medium Light, Warm
13 Oct 2020
Rekomen
Aku seneng banget dapet kesempatan untuk coba Serum ini dari woop. serum ini viral banget dimana mana dan karena ada hyaluronic acid nya jadi bikin penasaran seperti apa efeknya di kulit wajah ku. Yang aku sukai dari serum ini tuh beneran se efektif itu di wajah. Cuma baru pakai 3 hari (pakai pagi dan malam) aku beneran ngerasa wajah aku jauh lebih baik. amaze banget karna pori pori bekas jerawat dan komedo yg aku keletek jadi rapat alias mengecil. Dan noda bekas jerawat pun lama2 pudar. teksturnya beneran cair jadi pas di pakai nyerap nya cepat banget. bikin wajah glowing dan lembap. ga bikin iritasi juga di wajah ku. harga nya lumayan, tapi dengan hasil kaya gini menurut ku sebanding sih ga masalah. Aku ngerekomendasiin banget serum ini buat yang mau hasil yg lebih cepat kelihatan sih. bagus banget. kenapa? karna ya tadi aku blm ada 7 hari udah amaze sama hasilnya. gimana kalo di pakai terus menerus rutin kan? soo ⭐⭐⭐⭐⭐ buat produk ini❤
Usage: Less than 1 week Sample
Prev
Laman 103 dari 135
Next